Kamis, 01 Desember 2011

The Amazing Warteg

Gw baru tau ternyata teknologi touchscreen itu udah ada di indonesia dari jaman dulu, gw kira pelopor touchscreen itu dari negara barat sono, yang uda terkenal akan kehebatan teknologinya, tapi ternyata gw salah ! gw salah besar, indonesia lebih canggih, kita udah ngerasain teknologi touchscreen jauh sebelum henpon biasa pun tenar di Indonesia .

gambar hanya contoh, sumpah itu bukan gw !

Gw baru sadar ternyata warteg lah pelopor teknologi touchscreen pertama didunia .
Gw tadi makan di warteg dan gw baru sadar gw udah menggunakan teknologi touchscreen pertama di dunia .

Begini cara kerja teknologinya, kita tinggal sentuh kaca depan yang mau kita pilih makanannya layaknya kita nyentuh layar henpon .

" Mba saya mau ini *sentuh* , ini *sentuh* sama ini *sentuh* "

Ga pake lama langsung tersedia deh apa yang kita pilih .

Hebatkan ? Canggih ya ? iPad aja kalah canggih, iPad ga bisa munculin makanan dengan teknologi touchscreennya, masih canggih Negara kita .

Bahkan iPad yang harganya kalo buat gw, seorang mahasiswa keren gembel itu masuk kedalam kategori        " Ngajak Miskin" ga lebih canggih dari sebuah batu, ga percaya lu pada ? nih gw punya buktinya .

Bahkan masih lebih canggih batu daripada iPad .


Gw sendiri takjub, gw bangga karena gw udah ngerasain teknologi tercanggih pertama didunia .
Gw jarang makan di warteg, bukan ! bukan karena gw banyak duit trus ga level makan di warteg, tapi karena gw ga punya duit buat makan di warteg sekalipun, gw lebih sering nahan laper trus makan kalo udah ada dirumah -__- 

Maka tadi pas gw diajak ke warteg sama temen gw, gw girang banget, gw terharu, gw sampe nangis ngabisin 4 gulung tisu buat gw bawa pulang  pake *iya gw tau ini lebay*  . Dan saat itu pula gw sadar bahwa Indonesia lebih canggih dan hebat dari negara manapun di dunia ini .

3 komentar: