Selasa, 06 Desember 2011

Disetrap Itu Menyiksa Batin .

Ini baru hari ke 4 dimana facebook gw lagi kena setrap sama Mark Zuckebreg ato Zuckerberk ato siapalah , kenapa bikin nama susah banget sih ? heran bukan bikin yang simpel aja , Mark Solihin , ato Mark Jaelani .
#Gapenting #Abaikan .

Iya ini baru hari ke 4 dimana gw kena setrap 2 minggu ga boleh add orang 1 pun, gw sebagai laki-laki yang kurang ganteng ini agak tersiksa dimana gak bisa ngeadd cewe cewe cakep yang hilir mudik di depan pandangan gw . Persentase gw dapet pacar pun jadi berkurang drastis, pergaulan gw menyempit, gw bagaikan hidup sendiri ditengah hutan belantara yang luas hanya berbekal kecerdikan dan pakaian melekat di tubuh .



Ga ngerti ? Pusing ? Sama Barusan gw ngomong apa sih ?


Berasa lama banget tau ga sih ? baru hari ke 4 ! dimana masih ada 185925612 10 hari lagi .
Dari tadi gw ngeliatin ada brapa biji cewe cakep yang mampir diprofile gw tapi ga bisa gw jamah add , mana cakep cakep , tapi gw ga bisa ngeadd bahkan ngajak kenalan . Gw pasti menyesal dan itu akan menjadi penyesalan terbesar dalam hidup gw , lalu gw frustasi dan lari ke minuman keras, gw ke tempat dugem yang lagunya disko dangdut remix lalu terakir gw nyangkut dipohon duren tetangga . *Oke ini lebay* .
Misalnya cakepnya kaya gini nih :

 Poto dari om google loh 


dari om google juga .

Tunggu nanti masa setrap gw berakhir dan gw akan kembali berjaya . BUAHAHAHAHAHA HOEK *keselek dispenser*

Kalo kata anak gaul dan ngetrend jaman sekarang, bisa dibilang gw lagi masup dalam era GALAUNISASI , dimana kegalauan terjadi bukan karena ada niat dan pelakunya tapi karena adanya Peraturan pesbuk yang membatasi jumlah Add Friend .

Dan ternyata masih 10 Hari lagi (۳˚Д˚)۳ .
Gw harus bersabar selama itu ? apakah gw sanggup bertahan ? apakah gw mampu melewati 10 hari itu tanpa nyilet tangan , nyeduh soffel sachet , nabrakin diri ke odong-odong ? Dan apakah harga gorengan akan turun menjadi 1000 dapet 4 biji ? 

Nantikan kelanjutannya hanya di SILET *oke ini lebay*

1 komentar: