Selasa, 13 Desember 2011

Galau Mahasiswa

Gw lagi bingung mau nulis apalagi, udah lama ga keluar rumah jadi gada cerita aneh bin lebay yang bisa gw ceritain disini . Gw mau ceritain apa aja deh yang lagi ada di otak sekarang .

Gw lagi pesen kaos Galau Mahasiswa dari FYM, menurut gw itu kaos keren banget, bener-bener keren dan sangat cocok dipakai oleh mahasiswa berIPKjeblok berbakat kaya gw ini, apalagi ditambah muka gw yang random ganteng dan hidung gw yang lobangnya 3 gw sendiri gatau mancung ato pesek, gw gak bisa bedain mana mancung mana pesek .*trus urusannya apaan?*



Itu kaos terkeren yang pernah gw liat dimuka bumi ini, bener-bener fantastik dan tanpa pikir panjang gw langsung pesen itu kaos dari bulan kemaren . Pokoknya keren banget deh, belom pernah gw liat kaos sekeren itu didunia ini .

Kalo ga salah 4 kaos sebelum lu beli yang ini juga lu ngomong gitu deh bar ?


Brisik, bawel banget buka-buka aib segala, gw kan cuma mengungkapkan kegembiraan gw doang .

Yaudah lanjut, penasaran sama bentuk kaosnya ? nih gw kasih liat .

Gambar dari Yeahmahasiswa.com

Gimana ? Keren kan ? KeRenZzZ BeUdhhhHhz dAgHHh *oke ini ketularan alay di beranda pesbuk gw*. Iya ini keren banget, gw aja makanya langsung order . 

Gw merasa kalo gw pake kaos ini, persentase kegantengan gw langsung meningkat hingga sekian persen, dalam bayangan di otak gw juga kalo gw pake kaos ini ke kampus, pasti langsung cewe cewe pada mau gw ajak kenalan ato jajan somay di depan kampus, dosen dosen pada ngasih nilai bagus ke gw supaya IPK gw bagus, lalu friend request gw di FB tibatiba membludak, follower ditwitter gw jadi 4 juta , ID kaskus gw langsung ditimpukin cendol fullbar , GM ameba pico langsung ngangkat gw supaya jadi IT supportnya , dapet bensin gratis dari pertamina sampe gw wisuda, langsung masup berita di Kompas Tag Line nya "Seorang Mahasiswa Trendi Dengan Kaos Galau Mahasiswa Mengguncang Dunia" , jadi Hot Thread di kaskus 2 taun, dapet makan malam eksklusif dengan petinggi negara, dapet kehormatan buat ngacak-ngacak jambul khatulistiwanya syahrini, dapet kesempatan buat nyobain Universal Studio Singapore , dapet 10rb sms setelah kirim 2sms, dapet bonus telepon 100 menit kesesama setelah pake pulsa 1500, dapet gratis internetan hingga 10mb perhari hanya dengan pakai kartu ini . *oke ini mulai kelewatan*

Pokoknya dampaknya gede banget buat gw, kalo pake kaos itu deh, makanya gw dengan sabar menunggu kaos itu dikirim, tiap 1 jam sekali gw sms yang jualnya "gan kapan dikirim ya ?" *apanya yang sabar coba?*

Yah pokoknya gw pengen banget buru-buru make kaos itu kekampus, pasti gw jadi trendsetter, trus diliat desainer gw dibikinin baju khusus, ditawarin jadi foto model, jadi idola para perempuan, cewe -cewe yang dulu mengacuhkan gw karena gw gembel sekarang berbalik pada rela gw apain aja, pembantu-pembantu sebelah yang tadinya gosipin raffi ahmad sekarang gosipin gw, abegeabege yang tadinya belieber (sebutan fans nya bieber) langsung berubah haluan jadi barrybleber (sebutan fans gw) *oke cukup bar cukup lebaynya keterlaluan* .

Yaudah pokoknya nanti gw akan dengan bangga foto diri gw sendiri pake kaos Galau Mahasiswa pas udah sampe dirumah gw, setelah itu cewe cewe akan mulai ngejar gw lagi, lalu *STOPPP !! CUKUP!!*

Galau Mahasiswa , Galau ga perlu ditutupi, karena Galau adalah anugerah .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar