Sabtu, 10 Desember 2011

Sabtu Malam & Si Tuna Asmara

*Sebelumnya gw mau bilang mungkin ini agak panjang karena gw lagi iseng aja, jadi siapin snack ato kopi buat nemenin baca, dan usahakan jangan nyembur ke monitor, sayang monitornya*


Pasti aneh ya denger sabtu malem ? gw sengaja bilang sabtu malem buat ngeganti kata *maaf sebelumnya* Malem Minggu ,soalnya kalo kata si poconggg harus diganti kata malam minggu jadi Sabtu Malam untuk menghargai para jomblowan (baca disini) ato kata bang alit itu para Tuna Asmara, ato bahasa kasarnya GAK LAKU *oke ini frontal* .

Yang namanya malam ming.. eh maaf sabtu malam pasti identik dengan pasangan muda-mudi yang dimabuk aibon asmara buat jalan-jalan, keluar berdua,bertiga,berempat atau bahkan bertigamilyarempatratuslimapuluhtigajutaduaratusempatpuluhsembilanributujuhratustujuhpuluhdelapan*oke ini lebay* , atau sekedar dinner diluar sambil menikmati mobil yang pada macet dan suara klakson yang saut-sautan.

Lalu gimana nasib para tuna asmara tersebut ? biasanya sih para tuna asmara yang ga ngerasain malem ming.. eh maaf sabtu malam itu ya dirumah,duduk didepan laptop, bolak balik home profil home profil, maen twitter tapi gapernah ada yang mention, henponnya sepi dan di otaknya selalu berharap ada yang sms buat ngajak jalan, tapi kadang seringnya sih harapan ga sesuai kenyataan, yang dateng malah sms dari 9899 nawarin pinjeman duit tanpa bunga . *oke ini gw curhat -__-*


Disabtu malam yang suram indah ini gw sengaja ga mau keluar , bukan ! bukan karena gada yang mau diajak jalan, tapi emang gw nya males aja, jalanan pasti macet soalnya anak muda pada keluar semua hari ini, buat jajan, makan, ngobrol, bahkan mesum *ini fakta* . Tapi benerloh, banyak sekarang anakmuda yang berbuat mesum dengan kedok keluar sabtu malem, nongkrong ditempat gelap, disemak-semak dengan hembusan angin, kalo di ibaratin hotel , namanya bukan hotel melati , tapi hotel kresek . 

Belom lagi ini lagi mendung dan udah mau ujan, udah macet ujan lagi pasti makin kacau jalanan, makanya gw lebih baik dirumah aja deh, daripada gw keluar trus kena macet, trus keujanan, trus udahannya gw sakit, klo gw sakit berarti gw ga bisa masup kuliah, kalo ga kuliah berarti kampus gada pemasukan dari mahasiswanya, kalo gada pemasukan berarti kegiatan belajar mengajar dikampus ga akan jalan, kalo kegiatan kampus ga berjalan ? pasti banyak mahasiswa yang wisudanya telat cuma karena gw bela-belain keluar sabtu malem, kalo para wisudawan telat berarti kurangnya SDM buat bangsa kita.

 Begitu besar efeknya sabtu malem buat kemajuan bangsa ini, makanya gw sebagai kaum Tuna Asmara yang Cinta dengan Indonesia , lebih memilih meninggalkan kepentingan pribadi demi kepentingan orang banyak, sungguh mulia sekali gw ini .
#JombloNgeles #NyariAlesan #SengajaBanget


Ya sebenernya sih kalo gw keluar diSabtu Malem ini bakal jadi hari penuh siksaan buat gw dan kaum Tuna Asmara lainnya, dimana keluar sendirian ngeliat dijalan pasangan muda-mudi dengan mesranya suap-suapan, peluk-pelukan, cium-ciuman, telanjang-telanjangan gandeng-gandengan . Sedangkan gw cuma bisa ngeliat dari jauh dengan mata berkaca-kaca, hidung memerah, mulut mangap, badan gemetar dan ingus menetes .

Belom lagi yang baru putus sama pacarnya, ngeliat pemandangan gitu pasti makin terpukul karena nginget dulu  dia pernah jalan dimalem minggu, belom lagi ternyata secara ga sengaja ngeliat mantannya lagi jalan sama cowo laen trus karena dia ga bisa tahan emosi , dia cegat , trus dia berantem ditengah hujan sampe titik darah penghabisan kaya pertarungan Genji sama Serizawa di film Crows Zero . *oke ini terlalu dramatis, dan ini bukan curhatan gw ! tolong jangan bilang ini gw !*

Jadi buat yang mentalnya gak siap buat ngeliat kejadian kaya diatas barusan, mendingan jangan keluar dlu deh daripada nanti galau, trus showeran dirumah tetangga karena lu gapunya shower, ato lu ke indomaret beli kamper seplastik buat nemenin sabtu malam lu dikamar , lalu update status di fb "Hanya Aku dan Kamperku yang setia menemaniku" . *oke lebaynya gausah diterusin*

Sebenernya sih jadi jomblo ga terlalu ngenes-ngenes amat kok kaya apa yang gw ceritain diatas, ada hal positif yang bisa diambil dari kejombloan kita :

1. Ngurangin dosa 
Kenapa dosa ? namanya pacaran, pertama sih pegangan tangan, trus ntar cium-ciuman, biasa nya cowo tipe BIOLA ini, Bibir Olahraga Tangan Merajalela , trus lanjut tutuy deh, udahannya hamil, trus gugurin . Dosa kan , ini fakta loh dan untungnya sampe sekarang gw belom pernah ngelakuin gituan .

2. Dompet Tetep Gendut 
Iya dompet tetep gendut, karena namanya jalan sama pacarkan pasti kita keluar duit buat makan, bensin, beliin keluarganya martabak buat sogokan ngajak anaknya jalan, kalo dipikir-pikir murah banget ya, anak cewe cakep semog sexy cuma dituker pake martabak kacang coklat -__- .
Misalnya mau jalan nih sama pacar kira-kira rincian biaya yang mesti dikeluarin buat jalan di Sabtu malem tuh gini :
Berhubung ujan jadi naek mobil, sedangkan mobil dirumah lu tinggal  truk fuso doang
Buat bensin full tank = 300rb

Trus sogokan keluarganya 
Beliin Pizza Hut buat bokapnya = 200rb  (ga suka martabak)
Buat nyokapnya Jco = 100rb (ga suka pizza)
Adeknya minta paket Happy meal = 35rb (ngincer maenannya doang)
KK nya minta dimodalin buat pacaran = 300rb ( duitnya abis buat jalan sama gebetannya kmaren )
Pembantunya minta martabak = 20rb 

Belom lagi pas jalan sama cewe kita 
Makan maunya di Kemang = 400rb
Minta belanja accesories = 200rb
Minta muter-muter Bekasi - Way Kambas ngabisin bensin kira2 = 3 juta
Ban bocor nambel ban truk = 50rb

Belom pas pulang kemaleman beliin sogokan buat keluarganya 
Bokapnya dibawain Bebek di Duck King = 250rb
Nyokapnya udah tidur = 0
Adenya lagi maen di sumur = 0
Kk nya anak gaul minta dibawain Sushi = 150k

Nah buat jalan sama pacar aja di total-total udah ngabisin ; sekitar 5 jutaan, itu baru 1x sabtu malem, belom sabtu malem depannya lagi .
Gw 5 juta bisa buat idup 2 bulan itu .

3.Hemat Tenaga
Kita uda cape full senin sampe jumat cape ditempat kerja ato kuliahan, sabtu pengen nyantai tapi yang namanya pacaran, kalo si cewe ga diturutin pasti ngambek dan kata-kata andalannya keluar "Kamu ga pernah ngertiin aku" . 

Kita turutin tapi tenaga kita terkuras, si cewe minta ke mall, ngeliat baju bagus trus keliling mal dari jam 7 malem sampe mall nya mau tutup baru balik lagi ke toko pertama buat beli baju yang diliat pas dateng . Belom lagi pas pulang ngeliat di proyek senen ada baju yang sama kaya yg beli di mall dengan beda harga 75ribu , si cewe bete dan dilampiasin ke si cowo . Nguras tenaga tau banget kan buat ngebaekin cewe, ga cukup 1 hari . Bisa sampe lewatin 2x Masa Kerajaan Majapahit tau .


Nah ada untungnya kan kalo jomblo, makanya udah yang punya pacar, putusin aja pacarnya, ngapain sih pacaran, bikin dosa, buang tenaga, buang duit dll deh, mending jomblo kaya gw mau ngapain aja enak , mau salto dari sutet ke sutet laen kek, mau kayang di tengah jalan ato ngupil trus di peperin ke kasir mekdi teserah aja.

#JombloNyariTemen #Penghasutan #AjaranSesat

Ya intinya sih, ga selamanya jomblo itu sengsara kok, setiap kejadian kan ada sisi positif dan negatifnya, tergantung gimana kita sendiri ngeliatnya . Sendiri ga harus sedih sedihan terus kok . *Ngomong apa gw barusan?* 






Tulisan diatas sudah lulus sensor dan diambil dari fakta yang ada + efek dramatisasi dan lebayisasi .
Tanpa bermaksud melecehkan pihak tertentu (mau dong dilecehin)
Tapi itu bukan gw banget loh sumpah !
Kalo ada cewe yang abis baca ini trus mau jadi pacar gw , gw mau kok asal bokapnya mintanya martabak aja jangan pizza .

1 komentar: