Rabu, 21 Desember 2011

BlackBerry VS BlackBarry

Berawal ketika temen gw pada punya henpon item gede yang lagi ngetren saat ini, iya BlackBerry ato bisa kita singkat jadi Henpon Gede Warna Item Yang Bisa Buat Ngulek Kacang Buat Gado-gado .

Bar interupsi, itu apanya yang singkat ? kok malah makin panjang dan makin ga nyambung ?


Oh ia maapkan baiklah kita persingkat jadi BB , maklum efek pemanasan global nih, entah kenapa hari ini panas banget, itu juga kata orang-orang yang nongol di home pesbuk gw . Bahkan sampe ada yang update status gini ..

Sumber Gambar : Dokumen Pribadi .

Gw gak ngerti apa yang ada dipikiran orang ini, apa dia pernah maen ke neraka ? ato dia dapet undangan khusus dari panitia penyelenggaraan Visit Neraka 2011 ? sehingga dia bisa nyamain cuaca di bumi sama cuaca di neraka .

Bar interupsi lagi, itu bukannya FB lo ya ?

Oh ia, gw baru sadar -___-

Nah jadi ini berawal ketika temen-temen gw pada ganti henpon semua, kalo tebakan kalian ganti BB kalian benar . Temen-temen gw pada ganti BB, ada yang dibeliin orang tuanya, ada yang ditalangin sama bosnya pake kartu kredit trus dicicil pake gaji tiap bulan, ada yang emang hasil usaha dia sendiri bisa ganti henpon .

Semua temen gw waktu itu uda ganti henpon, tapi cuma gw yang dari jaman sekolah belom ganti henpon .
Mereka pada ganti BB semua yang saat itu udah mulai ngetren dan dipake oleh semua anak muda nan gaul di ibukota . Ada yang pake Gemini, ada yang pake Bold, ada yang Storm, ada juga yang pake cross, eh tunggu cross kan bukan BB ? ya pokoknya temen gw ganti hp semua deh .

Gambar Google loh.

Sampe temen gw yang punya toko hp nawarin gw buat ganti hp .
" Bar mau BB gak ? murah nih seken aja yg penting bisa BBM-an, gw talangin dulu pake duit gw, nanti lo boleh cicil tiap bulan deh yang penting lo punya BB dulu "

Emang dasar pedagang ya, nawarinnya ngotot banget, semua jurus dikeluarin, berhubung gw orangnya konsisten gw tetep gak mau ganti BB . Lalu gw tutup telepon dari dia .
2 menit kemudian gw telpon temen gw
" hoi ted BB yg lu tawarin masi ada ? gw mau dong " *oke ini becanda gw ga beneran kok*

Alasan kenapa gw gak mau ganti BB itu ada banyaaaak banget , gw ceritain beberapa alasannya :

1. Harga
Harga BB itu berkisar sejuta keatas untuk henpon baru, sedangkan bekasnya antara 700 ~ 1 jt tergantung tipenya masing-masing . Sementara gw disini hanya seorang mahasiswa ganteng gembel, jangankan sejuta duit 50 rebu ilang aja gw bisa nangis dipojokan deket dispenser selama 3 hari tau ga ? jadi klo musti keluarin duit sejuta buat ganti hp baru demi predikat GAUL dimata anak muda sekarang, gw gak rela . Beda sama anak muda laen yang rela banting pintu kamar trus kunci dari dalem dan mogok makan padahal udah siapin stok kemping di kamar cuma buat maksain minta beli BB ke orang tuanya, oke kalo yang orang tuanya tajir sih gamasalah duit segitu mah, kalo yang kaya gw ? . Tapi gw yakin masi banyak anak baik kaya gw ini yang ga memaksakan predikat GAUL tersebut . #NinggiinDerajat #BanggainDiriSendiri

2.Banyak Yang Pake alias Pasaran 
Yang namanya lagi ngetrend, pasti semua orang pengen dan semua orang pake . Sementara gw ini tipe orang yang pengen beda dari yang laen, gw pengen punya trend sendiri biar beda dari orang laen . Banyak orang bilang gw ini aneh, sekalian klarifikasi disini gw ga aneh, itu gak bener sama sekali gw itu KELAINAN *oke ini berlebihan* . Gw cuma pengen beda, gw ga suka aja klo liat apa yang gw pake ternyata orang laen pake ga seru keliatannya sama semua .

3.Kurang Canggih
Menurut gw, sekali lagi ini menurut gw lho ya BB itu kurang canggih, fitur + nya cuma di BBM sama push mail nya doang, sisanya ya sama kaya henpon lainnya buat sms nelpon foto foto dengan gaya najis narsis .
Bentuknya ga efisien gede lebar dengan tombol keypad yang kecil banget .Bentuknya gede itu susah masuk kantong, apalagi gw ini orangnya hiperaktif, banyak gerak suka loncat-loncat, gw suka parkour pengen jadi free runner tapi gak kesampean, jadi kompensasinya gw loncat-loncat sendiri dimana aja .
Gw ga bisa pake hp dengan keypad qwerty makanya gw gak bisa pake hape bermodel qwerty kaya gitu .

4.HP gw lebih Keren .
Tentu saja ini alasan paling tepat kenapa gw gak mau ganti BB padahal temen temen gw pada rata-rata pake henpon itu, karena henpon gw canggih banget, mau tau fiturnya ?
- Bisa SMS sepuasnya tanpa mikirin pulsa
- Bisa nelpon ke sesama tanpa mikirin pulsa
- Bisa mp3
- Bisa buat foto foto najis narsis 
- Bisa buat senjata
- Tahan Banting, badai, bencana alam, dan tahan di Omelin .
- Setia nemenin gw selama 3 tahun .
- Dan ini yang paling penting HP gw beda dari yang laen .

 Kondisi Mengenaskan tapi masih mampu bertahan hidup sampe sekarang .

Compatible With Windows 7 men !

 Layar retak bukan hambatan buat tampil keren dan beda !

Keypad udah gakeliatan ? Ga masalah, gw bisa ngetik 1 tangan dengan cepet sambil nyetir motor tanpa ngeliat ke HP men .

Keren ya henpon gw ? iya dong keren, bangga gw pake henpon itu . Kebanting berkali kali sampe copot-copotan semua ga pernah rusak sampe sekarang . Gw gak pernah malu pake henpon begini, diantara orang-orang gaul yang pake BB, gw dengan bangga dan cuek ngeluarin henpon gw , henpon gw pun udah dipegang oleh ratusan cewe cakep. 

Seengaknya pulsa gw unlimited, daripada yang pake BB tapi di sms ga pernah bales, pas ditanya dia ngejawab 
"AKU GAPUNYA PULSAAAA" *pingsan* *mulut berbusa*

Setelah post ini gw yakin penggemar hp gw bakal membludak, mereka langsung bikin fanpage khusus buat hp gw, lalu bikin account twitter dan followernya menanjak tajam, jadi hot thread dikaskus, pokoknya terkenal deh *oke cukup ngayalnya* . 

Gw namakan BlackBarry sebagai pesaing BB, karena warnanya hitam dan dia punya gw .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar