Selasa, 20 Desember 2011

Ocehan Ngawur Seorang Mahasiswa Ganteng Yang Bolos Kuliah 2 Minggu Tapi Sekarang Masuk .

Hari ini gw kembali ke kampus gw, padahal semalem gw gak bisa tidur dan gw baru bisa tidur jam 5 pagi . Sedangkan gw bangun jam 7 pagi, buat mandi dan siap-siap berangkat kuliah .

Dalam bayangan gw, pasti temen-temen gw heboh dikampus, pada nanyain gw, pada kangen, gw disambut pake red carpet, di tebarin bunga, satpam pada bikin barisan penjagaan supaya gw bisa lewat dengan aman . Yang cewe-cewe pada teriak teriak ribut manggilin nama gw, karena mereka rindu sama gw, setelah sekian lama gw ga masuk kuliah karena urusan bisnis bolos . Gw di peluk-peluk, di cium-cium , trus di perkosa idup-idup (adegan terakirnya sadis -__- ) . Tukang jajanan pada nanyain gw katanya kalo gw gak masup jajanan sepi nih, bukan apa-apa soalnya gw kan enggak ganteng jadi gw bantuin tukang jajanan buat dagang, dan pembelinya biasanya cewe yang sengaja jajan ditempat gw jaga, padahal intinya sih mereka mau kenalan dan deket-deket sama gw .


Oke cukup khayalannya, sekarang kembali ke realita dimana mata gw masih sipit + sepet, badan gw lemes, mata gw merah karena kurang tidur, dan gigi gw kuning karena gw belom mandi . Gw bangun dan gw mandi, setelah mandi dan pikiran gw jernih dan gw kembali bisa berpikir . Gw baru sadar bahwa hari ini gw akan kekampus dan bertemu dengan teman baik gw yang udah lama sekali gw ga berjumpa, dia adalah Macet. Gw baru inget, gw kuliah pagi dan berarti gw harus menghadapi kemacetan panjang yang terjadi hampir setiap hari di jakarta . Tp gpp, gw kangen juga sama macet, sekian lama kita tak berjumpa, gw yakin dia juga pasti kangen sama gw, pasti dia punya banyak cerita yang mau diceritain ke gw *oke stop ngayalnya* .


Singkatnya gw udah sampe kampus nih, tapi yang namanya ekspektasi suka ga sejalan sama kenyataan . Gada tuh bayangan gw digelarin red karpet, dikrubutin cewe karena kangen sama gw, gw langsung galau, gw lari ke kamar mandi kampus dan gw baru sadar disana gak ada shower, akhirnya gw jongkok dibawah keran dan gw kranan -__-

Dikampus pun gw pikir temen-temen gw pada nanyain gw, dalam bayangan gw temen-temen pasti punya sejuta pertanyaan dan sejuta impian waktu ketemu gw lagi .

" eh bar kemana aj kok ga keliatan ? gw kan kangen tau " <-- ini cewe

" woi bar kmana aja dcariin sama dosen tuh, tapi gw udah absenin tenang aja pren " <--- ini cowo

" barry, kamu kok baru keliatan sih ? apa susahnya sih bilang klo ga masuk ?! sms gapernah ! telpon ga pernah ! || Aku ga punya pulsaaaaaaaaaaa *muka nangis* *nyedot ingus* " <--- Ini iklan

Tapi sekali lagi ekspektasi ga selalu sejalan dengan kenyataan, gw dateng dan ternyata apa ? KELAS KOSONG ! iya KOSONG *sengaja diulang biar dramatis* . Kemana teman-teman gw ? apa hari ini gada dosen ? ato mereka pergi buat audisi indonesian idol ? ato jangan jangan mereka itu diculik oleh alien ? ato jangan-jangan mereka rame-rame lagi daftar jadi anggota partai nasdem ? ato jangan-jangan mereka casting buat jadi pemain sinetron Binar Bening Berlian  ? gw gak tau , gw frustasi gw khawatir gimana kalo mereka di cuci otak trus mereka disuruh berperan aneh-aneh, jadi tukang ojek sepeda, tukang kumpulin kardus, kasian kan mereka ga kuliah cuma buat casting peran yang ga penting *oke ini udah mulai ngaco* .


Dan ternyata gw yang datengnya kecepetan, kelas jam 10 gw udah sampe setengah 10, jelas aja masi gada orang . Ga lama temen-temen gw pada dateng, dan ternyata emang gw gak ditanyain (ngarep banget ditanyain) . Gw emang Kurang ganteng tapi gw gak eksis dilingkungan kampus, gw ini tipe mahasiswa kupu-kupu . Males nongkrong karena gada tempat nongkrongnya, ga kaya bayangan gw waktu ngeliat kampus di FTV dimana kita bisa nongkrong diantara ratusan cewek cakep yang bisa di ajak kenalan dengan cara nabrakin diri waktu dia bawa buku .

Yahh intinya kuliah hari ini biasa aja, bentar lagi libur dan bentar lagi UAS . Dan tolong abis UAS nanti jangan ada yang nanyain IPK gw -___-

Apakah gw besok akan kuliah ? akankah ada kejadian aneh dikampus besok ? akankah amira berhasil lolos dari perbuatan jahat ibu tirinya ?  Tetap staytune disini ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar