Jumat, 16 Desember 2011

Nyeleneh Itu KEREN !

Dari dulu gw pengen banget punya topi bulu, yang kaya dipake orang rusia itu. Topi musim dingin yang ada bulu-bulunya . Menurut gw itu topi yang sangat Kul men, dimana Indonesia memiliki cuaca panas, tapi ada orang gila yang keluar pake topi kaya gitu siang-siang sambil jalan dengan wajah penuh kebanggaan . Kebayang ga sih topinya kaya apa ? Nih gw kasih contoh .

Gambar Google Dong .

Keren kan ? iyalah keren *oke kali ini ga alay* , gada anak muda gaul sekalipun yang keluar pake topi kaya ginian . Gw ke Sevel, Circle K, Taman Menteng, RS Pertamina, Pasar Baru, sampe ke Musium Fatahilah pun gada yang make topi kaya gini . 


Makanya gw pengen banget men topi kaya gitu, gw pernah coba muter-muter mal, ITC cempaka mas, tempat-tempat yang kira-kira dijual deh topi-topi kaya gitu . Tapi gak adaaaa , gw setres, gw depresi, gw GALAU. Gw langsung pulang kerumah duduk disamping kompor, pencet dispenser dan gw nangis disana .

Karena apa ? karena setiap gw muter-muter mal itu, gada topi yang gw mau, topi keren yang bakal naikin status sosial gw dari anak kuper menjadi anak Super Duper Amat Sangat Teramat Gaul . Gw bisa masup majalah anak muda, trendsetter abege labil yang demam fashion, bisa jadi panutan buat anak muda yang pengen belajar jadi gaul, gw bisa masup tipi jadi bintang iklan obat panu pakean trendy anak muda .

Gw udah cari tapi apa yang gw temukan ? ada sih emang , tapi bentuknya ....

Gambar Google Lagi Dong 

Yang sering gw liat itu bentuk kepala kucing, anjing, macan, gajah dan saudara kebon binatang laennya .EMANG GW ANAK TK APA ? *tapi kalo pinguin ini gw mau, keren soalnya* . 
Anak TK sih pantes pake topi bentuk macan, kucing dll lah gw ? posisi gw sebagai Calon Anak Muda Super Duper Amat Sangat Teramat Gaul terancam punah . Ga mungkin kan gw jalan-jalan pake topi ada macan dikepala gw ?
Sekalinya ada yang polos , ukurannya ga pas, kekecilan sampe gw pernah nanya sama mba-mba yang jaga .

Gw : Mba ini yang gedean gada ?
Mba : Oh sebentar ,  ini mas .
Gw : *pake dikepala* *gamuat* wah segini mah kurang gede mba, ada yang gedean lagi ?
Mba : *ngambil stok* ini uda paling gede mas .
Gw : *nyoba pake* wah ini mah kayanya gamuat juga mba .
Mba : Wah udah gada lagi mas, emang adenya SD kelas brapa ?
Gw : Buat saya kok mba ...
Mba : *Muntah Baut* *Kejang-Kejang*

Oke skip aja, gw udah nyari dan gapernah dapet . Gw punya 1 topi kurang lebih sama kaya gitu kata emak gw ini topi umurnya hampir seumuran gw, sepuh banget ini topi dari dlu ampe sekarang awet, tapi bedanya dia ga nutupin kuping kaya yang di atas . Hampir mirip sih tapi gw tetep gak puas, soalnya itu bukan barang yang gw pengenin . Begini punya gw ...
 Ini punya gw bukan google .

Berhubung gw cuma punya topi itu, sementara gw masi nyari topi yang gw pengenin, terpaksa gw pake topi yang ada dulu buat maen keluar . Waktu itu lagi sabtu malem, dan berhubung gw Gak Punya Pacar Lagi ada waktu luang, dan kebetulan temen gw ngajak nyari makan diluar, gw ikut aja dengan penuh rasa malu bangga gw pake topi ini buat menemani malem minggu gw .

Dalam bayangan gw, kalo gw pake topi ini, pasti cewe-cewe bakal ngeliatin gw, bakal kagum karena ada orang sinting ganteng keluar malem-malem pake topi yang enggak keren . Mereka pasti ngejerit, histeris, jambak-jambakan, rubuhin tiang listrik, gigitin pohon, nebar paku dijalan , dan apapun mereka lakukan untuk berentiin gw dan minta foto bareng .
Tapi sekali lagi, ekspektasi ga selalu sejalan sama kenyataan *jangan tanya gw apa itu ekspektasi karena gw juga ga tau* , gw emang dilirik cewe-cewe, tapi gw juga di KETAWAIN, iya di KETAWAIN, gw ulang sekali lagi biar lebih dramatisir DIKETAWAIN . Ga tau apa yang salah, gw ngaca ganteng gw udah pas kok gada yang kurang, ini udah jam 10 malem ganteng gw udah keluar dari 3 jam yang lalu . Ia gw emang ganteng kalo malem doang, karena ketutupan gelap kalo siang sih tante tante perawan tua yang belom pernah sekalipun di grepe di kereta ekonomi pun ga bakal mau sama gw *oke ini berlebihan* .

Gw sedih, batin gw terpukul, setelah makan gw lanjut kerumah temen gw, karena dirumah temen gw gada shower atopun dispenser dan adanya cuman teko, gw suruh temen gw tuangin teko pelan-pelan dan gw nangis dibawah sireman air teko .

Apa yang salah ? Ga merasa keren banget kok pake topi itu, mau bukti ? nih liat sendiri betapa gantengnya gw pake topi itu .
 
 Tampak Samping

Tampak Belakang 

Silahkan Kalo Mao Muntah .

Oke sebelum liat sebaiknya siapin ember ato kantong plastik kresek buat jaga-jaga kalo muntah , tapi sayangnya udah terlambat juga buat gw bilangin karena kalian udah ngeliat juga, jadi gw persilahkan buat muntah . Gw sendiri barusan udah minum antimo 4 biji buat jaga-jaga .

Gimana kerenkan ? *ngotot* , mereka aja ga tau fashion, ga tau mode, taunya cuma pake behel, pake iket kepala, kacamata segede spion, pake skinny jeans, tau ga sih skinny jeans itu adalah fashion item yang dimana lo harus milih mau GAUL apa IMPOTEN, terlalu ketat men kata bang Raditya Dika .

Menurut gw pake topi itu gw keliatan keren *tetep ngotot*, seharusnya rumah mode manapun pake gw buat model, tapi kenapa sama cewe di daerah perumahan gw sendiri gw di KETAWAIN ? . Entah gw sendiri ga ngerti apa yang ada dipikiran anak muda jaman sekarang

Gw juga ga ngerti bar apa yang ada dipikiran lo make topi gituan buat maen .

.....  *hening* *jongkok* *nundukin kepala* *kentut*


Special Thanks To:
Daman alias Bewok sebagai : Fotografer
Hendri alias Bendot sebagai : Penyedia Tempat (rumahnya)

3 komentar:

  1. kwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwwkkwkwkww
    iyah tu topi pinguin gt bgt bentuknya

    BalasHapus
  2. tapi keren klo yang pinguin . mau lucu tau :3

    BalasHapus
  3. konsep baju lo yg bikin g nyambung

    BalasHapus