Rabu, 14 Desember 2011

Cinta, Ya Gitu Aja terus .

Cinta itu kaya kentut, ditahan sakit dikeluarin lega : Dadang Modip - Tarix Jabrix 3
Cinta itu kaya kentut, ga bisa diliat tapi bisa dirasa  : @poconggg - Poconggg Juga Pocong
Cinta itu kaya kentut,  soalnya si Cinta dari jauh udah kecium baunya : Gw sendiri - Tulisan ngawur

Jadi Cinta itu gimana ? entah lah gw sendiri gak tau apa definisi dari cinta itu sendiri, gw cuma tau cinta itu keadaan dimana kita ingin berada didekat si dia terus, mengenggam tanganya, membahagiakannya walaupun kita sendiri terluka . Lalu darimana cinta itu bermula ? gw akan coba bahas satu persatu meskipun ngawur .


Gambar dari google lohh.


1.Kenalan 
Ada pepatah bilang tak kenal maka tak sayang , ada benernya juga sih meskipun dalam beberapa kasus ada orang yang tak saling kenal tapi bisa sayang walaupun hanya 1 pihak, biasanya itu penganggum rahasia . Ini merupakan fase pertama dalam menjalin cinta, perkenalan , perkenalan bisa dilakukan dimana aja, ketemu di jalan, di busway,ngantri wc umum, ato bahkan bisa saat lu ga sengaja nabrak cewe lagi bawa buku banyak trus lu bantuin beresin . *Oke ini FTV banget* . 
Apalagi sekarang jaman udah canggih, bisa lewat social network pesbuk, ato lewat BBM, banyak sekarang orang yang baru punya BB langsung nyebar pin nya . Caranya banyak, bisa nge add orang trus basa basi dikit deh bilang makasih confirmnya, itu trik paling jitu buat kenalan, kalo dibales bisa berlanjut, kalo engga ya cari lagi .

Contoh diperankan model gw , muka gw sensor .

Bahkan kalo lagi beruntung bisa langsung begini .


2.Temenan
Setelah kenalan, kalo kita nyambung, bisa berlanjut jadi pertemanan, hubungan pertemanan masi fase labil, masih dasar banget, mencari kecocokan dalam berkomunikasi, dari temenan mulai tau dikit-dikit kepribadiannya kaya apa, sifatnya gimana , mulai sering ketemu, main bareng rame-rame deh . Biasanya di tahap ini si cowo/cewe salah 1 ato bahkan 2 2 nya ngerasa mulai tertarik tapi masih belum berani ngapa-ngapain, paling aman caranya cuma jadi temennya, bisa ketemu, ngobrol, becanda bareng pun udah cukup, masih belum berharap banyak .

 Contoh diperankan oleh model gw dan model beneran .
Muka gw sensor bahaya modelnya entar lebih terkenal daripada gw .

3.Temen akrab.
Setelah temenan, biasanya klo si salah satunya pinter ngebangun aura kasih positif, bakal memberikan kenyamanan dan berakibat gagal ginjal si cewe merasa percaya kepada si cowo, ditahap ini hubungan makin intim lagi (bukan hubungan intim ya) , mulai suka curhat, cerita masalah pribadi lebih dalem lagi, minta bantuan dalam masalah pribadinya misal dia mau pergi ke pesta, bingung pake gaun apa, beha warna apa, keteknya bulunya di mohak, shaggy ato di cepak tintin . Kalo dia uda mulai minta pendapat lu dan dilakuin itu dia udah percaya, lu udah dianggap sahabatnya,mulai suka jalan bareng berdua ga rame-rame lagi, seru-seruan berdua, foto-foto berdua buat kenang-kenangan. Biasanya sahabat bisa berlanjut menjadi hubungan pacaran, tapi tergantung prinsip masing-masingnya juga sih .

Gambar diperankan oleh model iklan kalpanax dan model beneran .



4.Jatuh Cinta.
Nah ditahap ini, mulai ada perasaan yang berbeda dari kedekatannya satu sama lain, mulai memberi perhatian-perhatian lebih, mulai merasa gelisah kalo gak ngupil ketemu sehari, suka mikirin bokep si dia terus terusan, pengennya ada dideketnya terus . Kata orang sih jatuh cinta itu berjuta rasanya, emang bener , kadang orang jatuh cinta bawaannya bahagia, cengar-cengir sendirian makanya Jatuh cinta sama Gila itu beda tipis .
Disaat kaya begini tuh lagi hepi-hepinya, kalo ngeliat orang jatuh cinta itu kayanya indah banget, dimana ada si A ada si B, ibarat pribahasa besar pasak daripada tiang .*oke gw emang payah soal pribahasa* .
Bahkan kalo orang jatuh cinta itu dunia rasanya serasa milik berdua yang laen cuma jadi peran pembantu ato bahkan stuntman dimana ada adegan sicewe di gangguin dan kita sebagai cowo yg ingin membela si cewe nah si stuntman itu yang bagian digebukin kita jadi pahlawan deh . 

Ini model beneran, nyomot di gugel jadi gak disensor .

5. Pacaran .
Nah sebenernya ngetik ginian tuh berat banget gw, soalnya gw gapunya pacar *curhat* . Tapi dulu gw pernah pacaran, nah rasanya pacaran itu enak deh, ada yang meratiin klo sakit, ada yang ingetin makan, mandi, minum, gosok gigi, macul, gali sumur dll . Ada yang ngucapin met bobo, met mimpi indah, hati-hati kalo berangkat, ada yang bilang sayang sama kita . Malem minggu jadi gak jamuran dirumah, ngerasain yang namanya di elus, dibelai, dicium,dipeluk, di tampar, dicaci maki . Ya semua kita rasain waktu pacaran .

Ada yang kasih semangat kalo kita lagi ujian ato lagi dimasa sulit, valentine gak sendirian lagi, bisa tukeran coklat, ga kaya waktu sendiri, beli coklat sendiri dimakan sendiri #Ngenes .
Sumpah ini gw gak tau siapa, gw gak kenal jadi tolong jangan nanya gw ini siapa dan ada hubungan apa sama gw, gw nemu di google suwer deh .



6. Putus Dan Patah Hati .

Tapi tahap pacaran ga selalu indah, pasti ada halangannya, berantem-berantem kecil, berantem besar, ada orang ke 3, sampe ada orang ke 4 juta sekian . Tergantung masing-masing bisa sabar menghadapi bareng-bareng ato emang belom jodohnya <-- ini kalimat paling sering gw denger dalam hidup gw beberapa bulan ini.

Bisa jadi diselingkuhin, karena si cewe ngerasa ga dapetin apa yang dia mau dari pasangannya, ato dapet yang lebih tajir, ganteng ( tapi ga semua cewe begitu kok) .

Ato mungkin faktor keluarga yang gak setuju sama pacaran, mungkin karena beda umur jauh , dia masih TK lu udah S2 , makanya ga disetujuin dan putus .




Nah setelah patah hati, sedih, kecewa mulai deh bilang "GAK PERCAYA SAMA YANG NAMANYA CINTA" , tapi itulah jalan hidupnya cinta, mulut boleh bilang ga percaya, tapi di dalem hati semua orang butuh dan menginginkan cinta, dicintai atau mencintai . Setelah nomer 6 tadi kembali lagi ke nomer 1, kembali mencari kenalan baru, temenan, akrab, jatuh cinta, pacaran, dan patah hati lagi sampe kita bener-bener ketemu orang yang tepat . Bisa juga lu kepisah antar benua lama sama mantan lu sekitar 3 tahun, trus ketemu lagi, sama aja prosesnya, kembali kenalan lagi sama sifatnya setelah 3 tahun ga ketemu, temenan lagi pelan-pelan, mulai akrab, dan jatuh cinta lagi , pacaran lagi dan kita semua cuma bisa berharap dan berusaha supaya gak akan patah hati lagi .


Jadi apa yang bisa di ambil dari tulisan gw ? gw sendiri gak tau makanya gw nanya sama lu pada .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar