Sabtu, 03 Desember 2011

Nama apa Curhat Sih ?

Berawal dari gw mau ngetag foto ke temen gw , foto yang waktu ngerayain ulang tahun temen gw . udah 4 orang gw tag kurang 1 lagi, nah temen gw yang terakir ini nama pesbuknya ribet banget, panjang deh kalah choki2 gitu . Gw cari kemana-mana sampe gw datengin ayu ting-ting khusus buat nyanyi jadi backsong kerjaan gw nyari nama temen gw di pesbuk .

Setelah ayu ting-ting selesai nyanyiin lagunya baru deh gw ketemu itu nama temen gw yang ribet itu .

maaf teman bukan maksud menghina, jadi gw sensor mukanya ya .

Nah ini contohnya , nama apa curhat sih sebenernya ? gw udah pernah nyoba bilangin ke temen gw ini .
" Yok ganti namanya napa, uda tua uda ga pantes gitu gituan "
" Gw juga maunya ganti, tapi udah limit nih ga bisa ganti jadi terpaksa nama gw pake gituan "

Ini cuma sebagian kecil contoh yang ada dilingkungan gw, masih banyak lagi nama yang lebih abstrak dan random dari ini, lebih parah malahan . Dan yang laen lagi namannya bener-bener berisikan curhat banget !
Dulu banyak temen pesbuk gw yang namanya random gitu, tapi gw musnahkan satu persatu yang sekarang hanya tersisa sedikit buat bahan ketawaan gw kalo lagi suntuk .

Nih gw kasih contoh nama yang random banget ga pake aja :

ini contoh yang namanya sekalian curhat .

 kasian sekali ya dia ngaku dia idiot -__-

ini gw ga tau maksud namanya apaan .

walaupun sia sia dia tetap menanti, dia termasuk setia .
meskipun dia rese, tapi dia ingin dicintai . ada yang mau ?


ini yang paling keren, bisa nyanyi namanya .

Nah segitu aja deh, sebenernya sih ada banyak cuman ga mungkin lah gw masupin disini 1 1 , entar yang terkenal mereka semua sementara gw nya kaga. 
-__-

Oh ia biar adil gw tunjukin pesbuk gw juga, pesbuk gw namanya ga curhat dong pake nama asli .
 #Bangga #Nyombong #IdungMekar 
ternyata gw ganteng juga meskipun di sensor *nyengir*

Nah adil yah, gw kurang paham juga maksud mereka2 itu bikin nama kaya gitu yang panjangnya ngalahin jembatan suramadu, ngalahin rute becak estafet dari kp melayu - raja ampat . Gw dulu pernah kaya gitu, tapi gw sadar, gw nanti mempermalukan diri gw sendiri, gimana kalo nama gw dulu masih semrawut gitu trus ada yang bikin post kaya gw sekarang ? -___-

Ya berhubung sekarang malem minggu dan gw terlalu sibuk buat bikin post beginian makanya gw ga sempet buat jalan apalagi pacaran #Ngeles #SengajaBanget 

Gw bikin ini buat nemenin kalian2 yang jomblo daripada ngiri trus nyilet2 tangan trus difoto dan di aplod di pesbuk kalo keluar rumah ngeliat pasangan2 yang lagi mesra2an dan tentunya karena gw jomblo pengangguran baik hati banget makanya gw luangkan waktu gw yang amat banyak berharga ini buat lo pada baca .

nb : bukan bermaksud menyinggung yang diatas, cuma buat lucu-lucuan aja .

5 komentar:

  1. Jekicelalucetiamenunggunya meskipunjekitaudiatakakandatangkembalikedalamhidupnya

    BalasHapus
  2. ituuu komen diataaass wkwkwkwkw
    AquwhClaluCeliaCangahdtzCetiapHaliBelcamamuClamanya

    BalasHapus
  3. wakakkakaka . ngkak :D

    BalasHapus
  4. -___________- tp gpp

    gw terharu ada yang komen diblog gw

    #Nangis #NyedotIngus #Ngeces

    BalasHapus
  5. gue malah ada nemu orang nama fbnya :
    Mw Mampus Akibat Stress
    (boleh dibuktiin, coba lu search)

    BalasHapus