Minggu, 18 Desember 2011

Sekelebat Ocehan Malam

Gw suntuk sesuntuk suntuknya, dah brapa hati gw ngerem doang dirumah . Gw bingung juga mau ngapain, mau nulis panjang-panjang juga ga ada ide .

Gw bingung sama diri gw sendiri, ada banyak cewe yg deket sama gw, tapi mereka itu cuma dateng, ninggalin jejak, trus pergi lagi gitu aja . Ah entah gw bingung, gw jenuh, gw ga tau harus ngapain lagi .
Kendalanya juga, kenapa gw selalu tertarik sama cewe yang udah punya pacar -___- . AH puyeng lah .

Besok gw harus kuliah, gw suntuk dirumah . Gw harus kuliah meskipun malam ini gw insomnia lagi, ga tidur gpp deh .

Gw bingung mau cerita kemana, temen gw pada sibuk kerja . Ya seenggaknya gw punya blog ini, buat sedikit cerita ngurangin beban . Hoahhhh ~, lagi ga bisa ngelebay dulu, otak gw terlalu suntuk .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar