Senin, 12 Desember 2011

Temen Kampus Gw Yang Random

Gw punya temen kampus cowo, dia paling asik lah sampe sekarang gw pacaran temenan sama dia, dari semester 1 gw kenal dia, orangnya konyol, ngebanyol mulu,agak gila juga, becandannya suka ngawur tapi dia cowo tulen kok punya pacar lagi , tapi tetep gantengan dia gw . Beda kelas jarang ketemu tapi asik sih orangnya, bisa dibilang dia paling deket lah sama gw dikampus, tau problem problem gw tapi jangan salah , gw tetep suka sama cewe kok sumpah ! bisa dibuktiin sini klo ada cewe yg mau jadi pacar gw #JombloUsaha

Barusan gw bangun dari tidur panjang gw selama 2 jam *apanya yang panjang?* gw ol pesbuk dan ada yang ngechat gw, gw ga tau gw dosa apa, gw gatau bikin salah apa semalem, gw ga ngerasa ngegrepein anak tetangga, ga nyolong makanan kucing sebelah, ato gw ga makanin baut motor punya pak RT . Tiba-tiba datanglah sebuah chat dari anak ajaib berikut ini, gw kasi liat gambarnya aja deh ya .



Sebuah obrolan ngawur yang berdampak besar : (gw sendiri gatau apa dampaknya)








Ngaco kan itu anak ? iya ngaco, emang agak koslet itu orang, becandannya suka menjurus ke homohomoan, gw kadang juga geli sih, tapi dia beneran becanda doang kok, aslinya mah laki tulen, perkasa, macho , bulu keteknya aja kemana-mana , punya cewe lagi dia, kalah gw -__- . Gw malah ragu apa jangan-jangan gw yang jadi belok ? *amit-amit jangan sampe ya Tuhan, pait pait pait*

Engga kok gw engga belok sumpah, gw suka sama cewe, beneran deh klo ada yang ngebuktiin bisa kontak gw aja di fb tuwiter dan lain-lain . #ModusJomblowan

Berhubung gw lagi gapunya bahan buat nulis, gw ceritain aja temen gw ini, gw juga udah maksa ijin sama orangnya buat gw masupin ke blog . Dan dia ngasih ijin secara terpaksa sukarela buat dimasupin walaupun dia gamau sebenernya takut terkenal, takut ngetop, nanti yang nulis sama yang ditulis malah lebih terkenal tukang nasigoreng depan gang lagi . *Oke ini mulai ngawur* .


Banyak aibnya itu orang, tapi ga gw sebar disini, rahasia itu hohoho, klo emang udah dapet ijin gw ceritain aib aib temen gw semua , yang pasti aib temen gw ujung-ujungnya pasti aib gw juga yang keluar -___-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar