Senin, 05 Desember 2011

Facebook , Tempat Sejuta Peristiwa Terjadi .

Pertama gw mau bahasa peristiwa FAIL picture . Apasih FAIL yang dimaksud ? ga ngerti ya ? gw gamau jelasin ahhh , kalo mau tau khusus yang cewe rayu gw yang mesra trus jangan lupa isi nomer henponnya di kotak komentar dibawah ato langsung ke pesbuk gw aja ya, buat yang cowo cukup kode vocer pulsa 3 yang 100rb aja #Maksa #JombloNyariPeluang #Penghasutan .

Oke gw jelasin deh menurut pandangan gw ya , FAIL itu dimana saat seorang bermaksud melakukan sesuatu yang seharusnya bener tapi malah salah akibat ketidaksengajaan yang dilakukan tanpa sadar ,

Bingung ? Gw juga ga ngerti ketikan gw tadi apaan .

Berhubung gw ini kurang ganteng dan sangat idiot jenius . Gw berhasil mengumpulkan kesalahan alias FAIL dalam jejaring sosial bernama PESBUK *ini FAIL*  *dilarang protes*

 Konsekuen ato Konsekwen ? Waktu gw sekolah sih diajarinnya Konsekuen .
(gambar di klik biar gede)
Seafoot = Kaki Laut  , itu sampe ada yang jelasin .
(gambar di klik biar gede)

 Gw periksa wallnya ternyata ada yang ikutan FAIL .
(gambar di klik biar gede)

no koment deh, udah FAIL yang like 76 biji lagi -__- .
(gambar di klik biar gede)

Mungkin kalo industri keset ngeliat bisa jadi inovasi baru, tulisanya dari "Welcome" jadi " Walkam" lebih Indonesia banget .
(gambar di klik biar gede)

Adalagi yang suka chat minta like , mending sekali ini minta nambah kaya orang lagi makan di kawinan .


Berhubung gw baik hati dan nganggur banyak waktu jadi gw like .
(gambar di klik biar gede)

Isinya cuman begini -___-
(gambar di klik biar gede)

Tapi ada juga yang kelewatan sih menurut gw, ngatain ibunya sendiri, ini nih yang gw gak demen, semarah-marahnya ade rai ga mungkin ngatain orangtuanya sendiri, ibu adalah sosok suri tauladan yang sangat harus dihargai, meskipun beliau marahin kita, kita ga sepantasnya ngatain seperti ini apalagi di sebarin di sebuah jejaring sosial yang udah pasti banyak yang baca .

Ngomong apa gw barusan ? kayanya gw kesurupan deh -__-
Silahkan liat gambarnya sendiri deh , buat anak kecil yang dibawah 17 taun liatnya didampingi orangtua ya .

Ada yang like lagi -___- no comment lagi dah.
(gambar di klik biar gede)

Ada juga kejadian dimana terjadi kesenjangan sosial antara sijelek dan sicakep . Dimana sijelek itu selalu  bernasib ga enak, ga didunia nyata, didunia maya maupun di FTV .

Kira-kira gini nih perbandingan Cewe Cakep Vs Cowo Jelek (Sumpah ini yang dimaksud bukan gw).

Ini pic dari google .
(gambar di klik biar gede)



Dan yang ini pribadi dari gw , Perbandingan si Cewe Cakep Vs Cowo Jelek .
 Langsung rame koment + like sampe 75 .
(gambar di klik biar gede)



...... Hening
(gambar di klik biar gede)

Kontras banget kan yah Yang like cuma 2 , COWO LAGI (¬_¬)-O)‾з‾)ː̖́
Yah begitulah kadang kehidupan emang ga adil banget ya . Itu hanya sebagian kecil aja buat contoh yang gw tulis disini sebenernya mah masi ada banyak lagi .

Tapi tenang aja , cakep ato engga itu bukan patokan kok, ada orang ganteng tapi ga bisa apa-apa , sebaliknya orang yang agak  jelek kaya gw ini, seenggaknya punya keahlian khusus lah meskipun itu cuman mandiin badak .

Yang penting itu KEYAKINAN DAN USAHA . Salam SUPER ! 
#ObsesiMarioTeguh #SokKeren


Buat yang ga ngerti barusan gw ngoceh apaan udah gausah dipeduliin, gw juga ga ngerti apa yang gw tulis -___- 



2 komentar:

  1. ngakak gue bar sama bahasan yang terakhir itu (y)

    BalasHapus
  2. weeew ...
    coment gw d status lu gak d post ...
    parah amat ...

    #ngarep, :p

    BalasHapus