Senin, 12 Desember 2011

Ocehan Ngaco Dari Mahasiswa Yang Gabisa Tidur

Gw sebenernya bingung mau nulis apa, lagi nothing special in yesterday . Gw juga ga tau mau ngelebay gimana, gw mau ngoceh apa aja yang lagi ada di otak gw aja deh, biar ngalir gitu aja lah .

1. Gw kembali mengalami insomnia, penyakit susah tidur gw nongol lagi tanpa gw suruh, dia tiba-tiba dateng dan masuk ke kehidupan gw tanpa permisi dan ketok pintu, bahkan langsung nyelonong ke dapur buat ngambil pisang goreng sama aer es . Penyebab tepatnya gw engga tau, entah gw mikirin siapa, mikirin apa ga ngertilah . Gw lagi ga mikirin gimana hubungan raffi ahmad sama yuni shara, ato mikirin jambul khatulistiwanya syahrini yang katanya segede cobek yang dijual di pasar belakang rumah gw .

2. Gw udah ga kuliah kurang lebih, plus minus, positif negatif 2 mingguan, gw enggak males, gw masuk juga gak belajar, cuma presentasi gajelas yang bahannya cuma copy paste doang . Gw kuliah juga sama aja, perjalanan uda macet, sampe sana telat dan diusir dari kelas, bukan salah gw dong, kenapa tu dosen mulainya cepet banget ? gw yakin itu cuma akal-akalannya dosen supaya dikit mahasiswa yang masuk terus dia ngajarnya jadi gampang ga buang tenaga, ga buang tenaga brati dia ngirit makan siang, ngirit makan siang brati dia ga keluar duit, kalo laper ngemilin makanan yang ada diruang dosen, pasti duitnya buat ganti blekberi deh, iya gw yakin ini akal-akalannya doang .

3.Gw bingung sama motor gw yang sekarang, kenapa kecipratan aer aja mati ? gw berasa ngendarain kompor minyak tau ga ? kompor minyak kan dicipratin aer mati, nah motor gw sama, bedanya kompor minyak itu gak punya roda sama jok . Gw kesel smalem ujan , di tempat gw ujan trus ga banjir itu adalah suatu keajaiban yang hanya terjadi sekitar 2000 tahun sekali . Dan banjir itu minimal sebetis, banjir semata kaki ditempat gw pun itu merupakan keajaiban yang terjadi kira-kira abis 5x ganti Presiden . Dan banjir itu udah merenggut kepermotoran gw, kehidupannya diambil begitu saja lalu dibiarkan raganya tak bergerak bersama gw disebelahnya yang cuma bisa mangap dengan muka ganteng bego .

4. Saking kosletnya otak gw sampe nomer 4 kelompat, abis nomer 3 langsung 5 , ini baru gw edit -__-


5.Gaya hidup gw udah mulai balik lagi ke yang dulu, tidur pagi, makan cuma pake indomie , gw khawatir kalo liver gw kambuh, trus gw masup rumah sakit gimana ? gw bukan khawatir masalah biaya ato masup rumah sakitnya, tapi nanti Pico gw siapa yang urusin ? si Jeki gw siapa yang dandanin ? . Gw sih pengen malah masup rumah sakit, gw belom pernah nginep dirumah sakit, kan enak ditemenin suster-suster, bisa pura-pura ga kuat bangun trus dibangunin sama susternya, kan sama aja meluk berati . Bisa pura-pura ga kuat makan sendiri, minta suapin, minta mandiin bareng, minta dibacain cerita tentang perekonomian negara dari taun 1929 sampe sekarang , minta disusuin (dibikinin susu maksudnya) .

6. Gw kesepian, gw kesepian bukan berarti gw hidup sebatang kara kaya pelem tawon yang dulu ada di TV7, nyokap bokap ade gw lengkap, gw cuma kesepian aja , hampa rasanya, datar banget . Gw mau ngapa-ngapain bingung, gw mau manjat tower nanti gada yang nyuruh turun, gw mau nyari cewe diluar muka gw ga memenuhi syarat dan ketentuan, mau ngajak jalan cewe, duit ga punya tinggal sisa recehan kemaren bekas ngamen di lampu taman, mau ngemodusin cewe gw ga bisa jahat sama cewe, gw dikaruniai hati yang baik banget sih, mau usaha gombalin cewe gw ga bisa gombal, yang gw bisa cuma begini | neng papa kamu dokter kelamin ya ? | kok tau bang ? | abis muka kamu kaya titit |. Itu juga gw boleh ngutip dari mana gw lupa klo ga salah dari bukunya raditya dika apa gitu .

Yah gw gak tau mau ngepost apaan lagi, sampe sekarang gw belom tidur lagi . Insomnia emang kejam, lebih kejam dari ibu tiri, ibu kost, bahkan ibu kota .

Ngomong-ngomong ibu kost, temen gw punya ibu kost galak banget kaya perawan tua umur 75 tahun yang bahkan belom pernah kena grepe di busway . Galak banget, pulang telat di konciin, bayar kost telat konci kamarnya di konciin, makan telat tudung saji dikonciin, minum telat dispenser dikonciin, dateng bulang telat ya itu si urusan dia salah sendiri ga pake kondom .

Ah udah ah gw bingung, nyari inspirasi itu susah, kata temen gw nongkrong di wc banyak inspirasi, 5 jam gw nongkrong yang gw bayangin cuman boker gw kapan selesainya ? 5 jam ga keluar-keluar , dan akhirnya gw pun sadar gw emang belom makan apapun, jadi apa yang mau gw buang ?

Ah jadi ngoceh terus ga berenti-berenti , dah ah gw cape ngoceh gajelas .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar