Rabu, 28 Desember 2011

Ketika Facebook Diserang Makhluk Tuink-Tuink

Ini hari ke 3 gw gak tidur, sebenernya tidur sih tapi itu juga ketiduran tanpa sengaja karena emang badan gw udah dalam kondisi low banget kali ya . Jadi malem ini gw gak tidur lagi, kerjaan gw cuma bolak balik home profil dan ngeadd cewe-cewe cakep di fb dengan harapan salah satunya ada yang mau gw modusin .

Tapi yang gw temukan adalah makhluk ini :



Melihat gambar ini berakibat mata merah,berair, penurunan tingkat kegantengan dan menyebabkan kere mendadak.


Ini gw gak tau siapa, gw gak tau dia anak siapa dan gw gak tau dia ini masup ke kategori apa . Yang gw tau ini orang namanya lebih ribet dari aksara bali, atau bahasa sansekerta . Sumpah gw sendiri udah 15 menit melototin itu nama buat nerjemahin artinya apaan, tapi sia-sia aja usaha gw . Yang bisa gw baca itu cuma ada kata "Banyumas" dan "Tuink-Tuink" . 

Gw tetep penasaran dan gw berusaha untuk mencari apa arti dari nama tersebut, tapi semakin keras gw berusaha malahan semakin gw mules, mules gw karena emang belom boker dari kemaren, barusan gw abis makan dan karena gw berusaha membaca nama itu .

Buat yang mau nyoba bantuin terjemahin gw saranin hati-hati deh, siapin insto ato rohto ato obat mata apapun, abis ngeliat itu mata gw merah, gw udah ngabisin 4 botol insto tetep aja mata gw merah, yang ada muka gw merah dan gw buka baju karena minum insto . Soalnya gw pernah denger katanya kalo cewe dikasih minuman yang ditetesin obat mata katanya bisa jadi obat perangsang, pertama mukanya merah dan dia mulai merasa gerah lalu buka baju . Gw sendiri gak yakin, makanya gw tes kasih ke anjing tetangga gw yang kebetulan betina , gw tetesin minumannya pake insto yang berakibat keluar busa dari mulutnya . 

Oke itu barusan ngaco, jadi kembali ke tuink tuink tadi, kalo gw terjemahkan dengan ilmu sotoy yang gw latih selama 3 tahun di bekasi kira-kira namanya tuh begini 

XYX -yecucuLanto-EaLBukec-Banyumas-Tuinktuink-tuink-XYX
Sedangkan nama pasangan yang berhasil gw terjemahkan adalah begini :
YYYY-LhantiMavia-La0itaciuL-thuMB-Banyumas-Tuinktuink-tuinktuink-tuink-tuink-noeknook-YYYY

Jadi ini nama maksudnya apa ? apakah dia itu seorang anggota dari Komunitas bernama "Tuink-Tuink" yang dimana anggotanya berpakaian seperti teletabis dan ketika mereka loncat keluar bunyi "tuink" , atau mereka ini pasangan duet yang berencana menguasa dunia dengan kamuflase nama pesbuk mereka untuk tujuan penghipnotisan ? atau jangan-jangan mereka ini agen mata-mata yang memakai nama rahasia untuk menyelediki kasus kenapa harga nasigoreng naik seribu rupiah setiap 3 bulan sekali .

Entahlah gw sendiri gak tau, gw gak ngerti dan gw terlalu letih untuk memikirkan hal tersebut, otak gw gak mampu mencerna kalimat tersebut , bahkan kalo Albert Einstein dikasih kesempatan buat hidup lagi, gw rasa dia bakal lebih milih mati daripada disuru nerjemahin nama tersebut . Mungkin cuma mereka dan Tuhan yang tau apa maksud dari nama itu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar