Selasa, 06 Desember 2011

Gw Vs Tuwiter

Hari ini tingkat kejenuhan gw udah sampe di tingkat paling atas, bener bener bosen banget deh, daritadi gw cuma bolak balik klik home, profil , home, profil gitu aja terus dari cinta fitri mulai sampe tamat .

Main tuwiter juga gitu, berasa ngobrol ama patung banget tau ga, ada orang ngetwit, gw bales dong siapa tau dia  juga lagi bosen kaya gw nyari temen ngobrol , eh gada balesan , apa enaknya maen tuwiter kalo ngomong sendiri kaya orang bego gitu ? tuwiter mah buat orang terkenal doang, yang biasa-biasa aja kaya gw gini mah mana ada yang nyautin .

Gw bingung engga tau mau ngapain lagi, karena gw anak yang Kurang rajin makanya gw nyapu, ngepel aja buat ngebunuh bosen gw, tapi ternyata gak mempan men . Gw puter otak supaya gimana caranya supaya gw ga bosen, setelah gw puter otak ternyata gw malah jadi GILA .

Gila nya gw ini gw lampiasin di tuwiter, mumpung gw lagi kesel juga karena omongan gw ga pernah disautin jadi IT'S TIME FOR REVENGE MUAHAHAHAHAHAHAHAHAHA HOEK OHOK UHUK *keselek tapir*


Inilah kegiatan kurang kerjaan gw di tuwiter, siapa aja yang ada di TL gw recokin dan yang beruntung kali ini adalah temen kuliah gw :

 *Klik gambar supaya gede coy*

 *Klik gambar supaya gede coy*

 *Klik gambar supaya gede coy*

 *Klik gambar supaya gede coy*

 *Klik gambar supaya gede coy*

 *Klik gambar supaya gede coy*

Dan akhirnya dia nyerah menghadapi gw yang sedang mengalami pergeseran otak kiri  !
*Klik gambar supaya gede coy*


Berikutnya gw balik lagi ke FB buat nyari korban sasaran kengacoan gw ini .

 Gw update status, nyari korban .

Dan ternyata  Yang beruntung kali ini adalah temen SMK gw !

Udah liat gambarnya ? Gw yakin banget , dia pasti menyesal, suatu penyesalan yang akan menjadi momok menakutkan untuk kehidupannya dimasa depan . Udah bilang gw GANTENG , BAIK , ternyata gw ga bisa bikinin dia TUWITER ! Gw juga yakin dia pasti mengalami trauma yang mendalam, liat aja dia sampe gapunya kekuatan ataupun keberanian untuk ngebales post gw lagi . Gw agak merasa berdosa juga sebenernya ga bisa bantuin dia, gw rasa gw telah memberi harapan yang begitu besar kepadanya lalu gw rebut kembali harapan itu .

*ngoceh apa gw barusan ?*


Lalu gw hijrah lagi ke tuwiter dan gw menemukan account yang bisa gw pake untuk melampiaskan kengacoan gw ini .
Sebenernya gw kurang ngerti sama maksudnya ini account apaan, dia tiap hari kerjaannya cuma nanyain orang-orang dan UDAH . Gada balesan apa gitu,abis nanya ditinggal gitu aja malah nanya pertanyaaan lain yang malah ga ada sangkut pautnya sama pertanyaan sebelumnya .

 Kalo didemonstrasikan di kehidupan nyata kira2 begini :

Account : Kira-kira rencana sore ini kamu ngapain ?
Gw        : Mau sepedaan, jajan baso, ngemil otak-otak sama jalan-jalan, kalo lo ?
Account : .........

3 Menit kemudian 
Account : Kira-kira kalo kamu punya duit 10 juta mau dibeliin apa ?
Gw        : Gw mau beliin nyokap gw baju baru biar seneng, emang mau ngasih lo ?
Account : .........

5 Menit kemudian 
Account : Kalo tiba-tiba ada artis kerumah kamu, kamu mau ngapain ?
Gw        : BANGSAT NANYA MULU DIJAWAB JUGA ENGGA *banting laptop*
Account : .......

7 Menit Kemudian 
Account : Kalo ada cewe yang tiba-tiba sms kamu ngajak ketemuan gimana ?
Gw        : *ngelacak IP nya si account + siapin bahan peledak*

Yah kira-kira begitu lah, nih contoh dialog 1 VS 1 antara Gw dan si Account Tukang Nanya :











 Gw tanya balik malahan dicuekin, sompret !


Begitulah percakapan gw dengan si TUKANG NANYA TAPI GA PERNAH JAWAB di tuwiter , apalagi pas banget gw juga lagi dalem keadaan sangat ngaco bin ngawur jadi gw ladenin aja berhubung gw ini Pengangguran Banyak waktu kosong .

Tau ga pas gw lagi ngetik post ini, ada sesuatu yang muncul 

 Dia lagi yang nongol -___- 

1 komentar:

  1. awkawkawk..ngakak lg gua..
    oia anjing nikah ama nyamuk jd badak yaw??
    wow..amaajiing wwkkw

    BalasHapus