Minggu, 04 Desember 2011

Kuliah Kuliah Kuliah

Udah berapa hari ini kuliah gw bolong, gw sebagai mahasiswa berprestasi jeblok rata-rata ngerasa juga sih kalo nilai gw pasti makin turun . Mood kuliah gw berantakan , soalnya kehidupan kampus gw lebih tawar dari  teh manis yang perbandingannya 1 kantong teh celup ,  2 sendok gula makan dan 1 galon aer keran akua .

Kehidupan kuliah gw datar banget, ga kaya apa yang gw bayangin waktu lulus SMK dulu, yang gw bayangin dulu itu, kampus yang besar, lapangan yang besar, parkiran yang luas, cewe-cewe cakep yang bisa di ajak kenalan dengan cara nabrakin diri pas si cewe lagi bawa buku banyak lalu bantuin beresin .
#Korban FTV #SalahGaul

Belom lagi masa lalu gw yang terus aja ngikutin gw kemanapun gw pergi .
Udah gitu perjalanan ke kampus gw sama proses lama belajarnya itu ga imbang banget men, perjalanan makan waktu 1 - 2 jam tapi belajarnya kadang 1 jam udah kelar . Mana perjuangannya susah banget, berangkat gw semangat berapi-api kaya super saiya 3 goku, sampe kampus gw udah kaya lemper yang abis di emut bayi umur 2 bulan, lepek, bau dan menjijikan .

Gw juga susah tidur malem karena banyak pikiran, bukan ! gw bukan mikirin kenapa di pom bensin ada spanduk "Premium hanya untuk rakyat tidak mampu" ato kenapa harga ketoprak pagi sama malem beda 2 rebu perak . Tapi gw ga bisa tidur karena mikirin utang "Someone-Who-In-My-Heart-From-The-Past"  Kepanjangan ya ? oke kita persingkat, sebut saja "dia"

Yaa kadang dia dateng kadang dia maen bola kadang dia fitness kadang dia lari-larian juga di pikiran gw, meskipun kadang ada orang laen juga sih yang ikutan maen-maen dipikiran gw mana kadang suka bawa temen-temennya, udah berisik, abis makan malah nyampah lagi, jadi kotor pikiran gw deh mana nyapuinnya susah . *oke ini mulai ngawur*

Yaaa jadi intinya kuliah gw ini makin anjlok dari semester kemarin, gw kasian juga sih sama ortu gw yang udah biayain, makanya sekarang gw lagi berusaha ngebunuh mood gw yang random itu, supaya kuliah gw teratur lagi kaya dulu .

Besok gw kuliah ga ya ? Ngebayangin bakal ketemu macetnya aja udah males -___-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar