Selasa, 27 Desember 2011

Lo Gak Natalan ?

Natalnya itu sih kemaren, cuma berhubung gw baru pengen ngepostnya sekarang ya jadilah sekarang gw ngepostnya . Ngomong-ngomong tentang Natal kemaren, kalo gw bilang sih kayanya malah flat banget, gada bedanya sama hari biasa, cuma dikasi title "NATAL" doang . Ibarat mie nih, dibungkusnya sih lengkap ada telor, ayam, sayuran, bawang goreng, tapi pas dibuka isinya cuman mie, bumbu sama minyak doang, malah kalo lagi apes minyaknya suka ilang ga tau kemana cuma dapet bumbu .

Jadi hubungannya apa ? ADA ! tanggal 25 itu kalo orang-orang taunya hari yang spesial, abis pada ibadah digereja mereka pada pergi sama keluarganya, jalan-jalan . Tapi gw si ga gitu, bokap gw tidur, emak gw tidur, ade gw seperti biasa dan selalu berantem ledek-ledekan sama rebutan laptop, sedangkan gw sendiri cukup terpaksa puas buat duduk didepan laptop gw .

Trus indomienya gimana ? 
iya sama aja, title nya itu ibarat bungkus indomie, kesannya mewah lengkap ada telor, ayam, sayuran bawang goreng sama mangkok sedangkan kenyataannya cuma mie sama bumbu tanpa mangkok . Sama aja kaya Natal gw kemaren, kesan natal yang uda melekat itu : mewah, makan-makan besar, jalan-jalan, banyak kue dan dapet hadiah . Sedangkan yg gw lakuin cuma duduk didepan laptop .

Gw sih engga masalah kalo gak jalan-jalan ato makan-makan, gw juga males keluar-keluaran pasti macet . Yang jadi masalah itu, hampir semua temen gw yang ketemu ato negor gw selalu nanya dengan pertanyaan yang sama : "Lo gak natalan ? kok bisa OL ?"

Ini yang jadi masalah buat gw, kalo 1 - 2 orang ga apa-apa lah, ini hampir semua temen gw nanyain pertanyaan yang sama .

Di Pesbuk 
" Bar kok OL ? gak natalan lo ? "
Udah tadi pagi gereja .
END.

" Bar selamat natal ya "
Iya selamat natal juga ya 
" Lo kok OL aja ? gak natalan ? "
Udah tadi pagi gw gereja kok ini uda pulang
END.

" Ber like status gw dong "
Deh noh, galau mulu lu kaya anak gaul
" Biarin ah ber, eh lo kok OL ? ga natalan emang ? "
Udah td pagi *udah kesel*
END.

Di PICO :
*follow orang*
" Loh jek ? kaga natalan apa ? malah picoan "
Udah tadi pagi gereja kok 
" Kok ga jalan-jalan ? "
Emang harus jalan jalan ya -__-
" Ya engga, biasanya kan natalan pada jalan jalan, kok kamu malah OL? "
Iya emang biasa begini *mulai males*
END.

*ada yang follow*
" Jekiiii, kok ga natalan ? malah OL aja nih "
Udaaaaaaaaaah tadiiiiiiii gereja pagiiiiiiiiiiiiiiiiiii *gw kabur* *dah emosi*
END.

*whisper*
" Jekii met natal ya, kok ga natalan si ? "
*The Recipment Become Offline * <---- gw off udah males
END.

Itu baru sebagian kecil, aslinya mah semua orang yang gw temuin entah di pesbuk entah di pico mesti deh nanya kaya gitu . Rasanya pengen bikin mesin penjawab deh , jadi begitu ada yang nanya otomatis nyaut -__-

Emang dasarnya sifat orang indonesia sih ya, pengen tauan aja urusan orang, emang sih maksudnya basa-basi gitu, kaya misalnya lu ketemu temen dijalan " woi coy mau kemana coy ? " | " eh itu anu gw mau ke indomart " , padahal aslinya pengen kerumah pacarnya, cara basa-basi yang salah banget kan, pengen tauan aja urusan orang . 

Ujung-ujungnya kita yang ditanya malah nambah dosa soalnya mesti boong, misalnya kita kerumah pacar kita gara-gara td sms diputusin, masa harus bilang ? " woi coy mau kemana coy ? " | eh coy gw mau kerumah cewe gw coy, gw mau diputusin coy" , dan biasanya berlanjut nanya lagi " diputusin kenapa lu coy ? " | " itu coy karena gw ga sengaja kmaren foto-foto pake behanya dia " .
Nah itu kan bisa aja aib, nanti kalo kesebar gimana ? kan malu ! . Coba aja lu basa-basi sama bule ngmg gitu, " hey robert, where are u going ? " | " sorry, this not your business . 
Kalo diterjemahin kira-kira begini :
 " bang baso semangkok brapa ? " | " mangkoknya yang ada tulisan miwon apa yg ada gambar ayam jago ? "


Balik lagi ke persoalan tanya-menanya . Di sms juga sama aja, nanyain hal yang sama juga . Dosaa apa sih gw sampe harus ya ditanyain hal yang sama lebih dari seratus kali dalam sehari ? gw frustasi tau, mata gw berkaca-kaca lalu gw masup kamar dan bikin vidio pake webcam yang isinya gw joget-joget , trus nangis + ketawa sambil teriak teriak " INI BUAT TEMEN-TEMEN GW DI PESBUK YANG NANYAIN GW NATALAN KEMANA, BUAT TEMEN PICO GW, BUAT TEMEN SMS GW, BUAT SEMUANYA YANG NANYAIN GW NATALAN KEMANA " . Trus gw upload di yutub dan besokannya gw masup SILET -___-



2 komentar:

  1. asli ngakaaaaaak gue baca nya..
    +1 ah.. lu emank ngk kemana2 pas natal ba?
    huahaakakakaaboor

    BalasHapus
  2. zzz memel -___-

    ga kemana mana emang gw dirumah aja mel -__-

    BalasHapus