Sabtu, 03 Desember 2011

Kuntilanak Duyung Maen Ke Jalan Tol

Apa yang anda pikirkan kalo ngeliat poster kaya gini ?

gambar dari google loh.

Aneh ? Ketawa ? Kesel ? 
Gw juga pasti berpikiran sama kaya kalian yang berpikiran gila normal, mana ada udah Kuntilanak, Duyung lagi, ini dia sebagai setan aja udah gagal. Punya kaki juga engga, gimana kalo mao jalan ? gimana kalo dia diajak sepedaan waktu car free day ? gimana kalo dia diangkat jadi duta anlene 10ribu langkah setiap hari ? jangankan buat jalan, NGESOT aja dia ga bisa ! 

Pertama kali gw ngeliat gituan waktu gw abis nonton bioskop film vampir romantis a.k.a Breaking Dawn , Baca ceritanya DISINI . Pas gw keluar dari studionya , temen gw ke toilet dulu , biasalah beser kali di dalem kan dingin gitu, nah gw secara ga sengaja gw ngeliat poster gituan .

" Arwah Kuntilanak Duyung, Tragedi KM 97 TOL Cipularang "

Nah dari judulnya aja uda random banget kan ? abstrak deh gajelas maksudnya apaan !

Nih sinopsisnya dari 21cineplex baca sendiri deh gw ga kuat ngeliatnya , pas gw baca trus liat gambarnya aja mata gw langsung wasir, idung gw belekan, betis gw mimisan dan jenggot gw tumbuh semangka, serem abis deh pokoknya .

Disitu juga tertulis "FILM PERDANA SULE" , tapi perannya cuman jadi TUKANG OJEK ya TUKANG OJEK *sengaja gw ulang* .


Trus ada Dewi Persik sama Saipul Jamil juga, gw rasa ini cuman akal-akalannya si orang india itu deh, buat naekin rating pelemnya sengaja menghadirkan 2 orang bekas mantan suami istri tersebut . Ya gw yakin mungkin itu juga akal-akalannya DP supaya bisa balikan sama ipul , ato emang akal-akalannya bang ipul supaya bisa masuk OVJ *ini ga nyambung* .

Kenapa? Apa sebenarnya yang terjadi? Kenapa hantu Aisha (Dewi Perssik) muncul dalam bentuk Kuntilanak Duyung yang menakutkan? Kenapa hidup Jali {Saipul Jamil} yang maniak seks itu tiba-tiba berakhir tragis? Ada apa dengan Sule kenapa ia membuang darah dan ari ari ke pantai? Dan ada apa di tol cipularang km 97? "


" Sebuah kisah menakutkan, tapi juga lucu, sensual, sekaligus menyeramkan
Tepat di kilometer sembilan puluh tujuh
Jalan tol cipularang di selimuti ratapan pilu
Tepat di tempat haus darah itu
Arwah kuntilanak duyung menunggumu "

Kenapaaaa ? gw juga KAGA TAU BEGOK ! Lo yang bikin pelem malah nanya ke penonton !
Gw juga bingung , Apa hubungannya KUNTILANAK DUYUNG sama TOL Cipularang KM 97 ? Apa Hubungannya SULE yang jadi tukang ojek sama jalan TOL KM 97 ?

Sejak Kapan kuntilanak maen di jalan tol ? dan sejak kapan DUYUNG BISA KEDARAT ? Dan NGAPAIN DUYUNG MAEN DI JALAN TOL ? Kenapa ga maen ke SeaWorld Ancol aja ?  #Depresi #StressBerat #MuntahBaut

Dan yang gw ga abis pikir, INI SULE NGAPAINN ? Cuman jadi tukang ojek , trus ? udah ? ngapain ? gw juga ga tau dan stop nanya sama gw . Apa hubungannya Sule si tukang ojek sama TOL Cipularang KM 97 ? Sejak kapan ojek boleh masuk tol ? ( Kecuali tol ke bandara soekarno hatta ) . Bener-bener deh random abis pemikirannya KK dheeraj ini, canggih banget tingkat imajinasinya . 

Kayanya cuma itu deh yang ada dipikiran gw, ternyata ada yang lebih absurd lagi tingkat pemikirannya daripada gw, tadinya gw pikir gw satu-satunya orang yang punya pemikiran jenius abstrak kaya gitu , ternyata gw salah . Gw sih bersumpah gw ga akan mau nonton film gituan, horror gajelas, kecuali ada cewe cakep minta gw buat nemenin dia nonton gw akan pertimbangkan lagi #SokJualMahal #PadahalPengen

Jadiii dari cerita diatas, gw menyimpulkan 1 buah kalimat yaitu :

Film horor indonesia memang bikin tegang dan jantung berdebar tapi dalam konotasi yang mesum .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar