Rabu, 14 Desember 2011

Alesan Gw Males Ngampus Belakangan Ini

Belakangan ini gw emang lagi males berangkat kuliah, sebenernya ga masuk juga gapapa soalnya gada materi kuliah, paling cuma absen dan presentasi kelompok laen . Sedangkan gw sebagai mahasiswa berIPKnyungsep ganteng, udah selesai presentasinya dari pertama . Gw males masup kuliah karena beberapa faktor yang bikin gw males banget buat berangkat ke kampus gw yang parkirannya sempit itu *tapi gw suka kuliah disana kok* .

Macet mah udah pasti, setiap hari macet kalo pagi dan apesnya lagi gw dapet jam kuliah pagi terus . Dimana para angkot, motor,metromini yang nyatanya gada "mini-mininya" sama sekali numplek jadi 1 dijalanan yang cuma secomot itu, malah ampe ada yang lawan arah ngambil jalur tetangga . itu pemikiran yang salah, salah banget, dengan lu lawan arah itu malah bikin tambah macet, karena tiap lu rubah jalur itu makin memperburuk kemacetan harusnya lurus doang ini lu belok-belok balik ke jalur utama . Makanya gw sebagai pengendara motor yang Ganteng taat , gw tetep kekeuh di jalur utama gw meskipun gw harus macet-macetan. Jadi salah siap macet gini ? pemerintah ? pengguna jalan atau siapa ? gw bingung mau nyalahin siapa yang bertanggung jawab atas keterlambatan gw kuliah .
Sumber Gambar : Yeahmahasiswa.com
Ini Si KOMO buka Godzilla .


Karena macet gw bisa telat kuliah, dan toleransi keterlambatan gw dikampus itu cuma 15 menit, gw pernah masup jam 7.45 sedangkan gw udah brangkat dari jam 6 , dan ternyata jam 8 gw masih tergeletak dengan gantengnya mengenaskan di lampu merah cakung, dan perjalanan gw berakhir dengan gw muter balik dan pulang kerumah dengan muka ganteng lesu .

Sumber Gambar : yeahmahasiswa.com

Tugas Kuliah ada tugas gw yang belom gw kerjain, 1 buah presentasi *matakuliah disamarkan* . Susah sih engga, tapi bahannya yang gak ada, gw udah muter-muter kesana kemari mencari alamat namun yang kutemui bukan dirinya sayaaaang yang kau berikaaan alamat palsu *oke ini ngaco* . Gw udah sampe nanya-nanya sama sodara-sodara gw, om gugel sama om wikipedia ternyata diapun ga ngasih solusi, maka setelah gw bengong singkat di atas kloset duduk selama kurang lebih 4 jam, gw menemukan ide cemerlang, seperti Sir Isaac Newton menemukan gaya gravitasi , Christoper Colombus menemukan benua amerika bahkan , Thomas Alfa Edison menemukan Bola Lampu . Ide yang sangat cemerlang, ide tersebut adalah ...Ga usah masuk .
Sumber Gambar : Yeahmahasiswa.com

Cemerlang bukan ? yeah gw akuin gw emang jenius, tapi gw gak mau sombong makanya gw diem-diem aja . Soalnya gw masup juga percuma, dosennya ga ngasih masuk mahasiswanya yang ngerjain tugasnya, jadi daripada gw dateng trus di usir lebih baik gw anteng dirumah . Kenapa ga dikerjain aja tugasnya ? tugasnya ribet , susah, belom lagi make kertas buat makalah, udah tau sekarang lagi pemanasan global, go green jangan buang-buang kertas yang ga perlu, kertas dapet dari pohon jadi semakin banyak kertas yang dipake semakin banyak pohon yang ditebang . #Ngeles #Sengaja
Sumber Gambar : Yeahmahasiswa.com

IPK, Iya abis UTS kemaren nilai udah keluar dan karena gw sadar IPK gw terlalu Nyungsep Bagus, makanya gw gamau sombong, gw ga mau jawab kalo ditanya soal IPK. Sepenting apasih IPK ? ngapain IPK bagus tapi gada kemampuan, misal gini temen gw punya IPK 3,5 tapi hasil dia nyontek, tugas nitip nama doang, disuruh praktek dia ga bisa . Sedangkan gw misalnya, sekali lagi misalnya ya ini bukan IPK gw beneran oke ? MISAL IPK gw 2,1 tapi gw bisa ngerjain tugas sendiri, pake kemampuan gw sendiri . Lebih bagus mana coba ? jadi stop tanya IPK lah, seperti kata pepatah "Apalah Arti Sebuah IPK" .
Sumber Gambar: Yeahmahasiswa.com


Males, Kalo faktor ini sih semua orang punya bukan gw doang hohohoh #NyariTemen .Gw akhir-akhir ini males banget ngapa-ngapain, mungkin faktor cuaca kali ya, lagi mendung-mendung adem gitu jadi males . Jadi saat males melanda, jangan salahkan individunya tapi salahkan faktor pendukung kemalesan tersebut #NyalahinCuaca #EmangGaNiatKuliah #NyariAlesanTerus #HashtagnyaKokPanjangBanget
Emang sih cuaca adem bikin enak males-malesan sambil makan, ngemilin kasur, ato ngemutin kamper *ini khusus yg lagi galau* . Tapi gak tau juga kenapa gw begini, mungkin karena gw jenuh, abis lulus sekolah langsung kuliah, ga santai-santai dulu kaya temen gw yang laen. Jadi larinya ke males di tengah-tengah deh .
Sumber Gambar : Yeahmahasiswa.com

Dan yang terakhir Hari Nanggung .
Iya nanggung, sabtu dimana-mana pada libur, nah ini gw masup kuliah, sampe sore lagi . Ini kan menimbulkan kecemburuan sosial, tentunya kecemburuan sosial ato kita singkat menjadi iri, itu sama sekali tidak baik . Membuat iri satu sama lain tentunya tidak baik . Karena dari itu sabtu gw males masuk belakangan ini, berhubung hari jumat matkul yang gw ga kerjain tugasnya, jadi gw bisa libur, tapi sabtu nya harus masuk lagi, berangkat pagi lagi, ketemu macet lagi dll deh .
Sumber Gambar : Yeahmahasiswa.com

Yah segitulah alesan gw 2 minggu ini males masup kuliah, mungkin gw cuma butuh istirahat aja sebentar dirumah karena gw letih setiap hari harus berjuang dijalan raya, kuliah aja membutuhkan perjuangan yang sangat besar sekali . #NgelesLagi #NyariPembenaran .

Tapi ini cuma untuk 2 minggu ni lagi aja, gw akan kembali hadir ke kampus gw mulai besok .
Katanya dosennya pada nyariin gw entah ngapain . Kalo ditanya apa-apa gw pura-pura Amnesia aja deh kaya pejabat yang di tipi itu yang lagi heboh diberitain .

Dosen : Kamu kemana aja kemaren-kemaren ga masup matakuliah saya ?
Gw  : Kemana pak ? wah saya amnesia pak saya ga inget apa-apa .
Dosen : Kok bisa ? aduh kasian yaudah nilai kamu saya tambain, cepet sembuh ya .
Gw : *nyengir* *Cengengesan* 



Sumber Gambar Semuanya dari -----> FuckYeahMahasiswa !!

1 komentar:

  1. wkwkwk..ngakak gua gan.. tiba-tiba ada si komo gitu.. bagus2..

    BalasHapus