Kamis, 08 Desember 2011

Selamat Tinggal Film Horror Telanjang-Telanjangan

Pada tau ya film Indonesia sekarang didominasi film horror telanjang telanjangan , emang sih bikin tegang juga , tapi dalam konotasi mesum tentunya , belom lagi judulnya aneh aneh , jadi gausah heran kalo misalnya nanti nongol film berjudul  "Kuntilanak Behelan Goyang Gayung" atau "Arwah Pocong Naek Fixie" atau "Dendam Pocong Di Car FreeDay" . Semoga cepet tobat deh produser yang bikin film gituan .

Barusan gw iseng ngecek 21cineplex.com buat liat judul film yang lagi tayang, kali aja ada film bagus jadi gw punya rencana jahat buat ngajakin cewe khilaf yang mau diajak salto jalan sama gw . Trus gw ngeliat iklan di pojok kiri, tulisannya begini :

" Iko Uwais makin mantap mengan Gareth Evans di Serbuan Maut (The Raid ) "

Pada ga tau Iko Uwais ? Nih orangnya

Gambar dari google .

Iya doi dulu pemeran utama di film MERANTAU , termasuk film Indonesia paling keren menurut gw  ya bukan menurut On The Spot, kalo menurut On The Spot ada 7 , kalo menurut gw ya suka-suka gw mau berapa kek . Sebenernya gw udah tau lama soal film baru nya dia ini , cuma baru keingetan lagi gara-gara ngeliat iklannya tadi . 

Film The Raid ini ternyata memenangkan penghargaan Midnight Madness Award di Toronto Film Festival 2011 . Ini film Indonesia lho ! FILM INDONESIA !! Bangga gak lu ? Gw sih bangga banget film sekeren ini ternyata film Indonesia, diperankan orang-orang indonesia, belom lagi ada bela diri khasnya SILAT MEN, IYA SILAT *oke gw tampaknya mulai lebay* .

Gw sih ngimpi bisa maen difilm itu bareng iko uwais, kalo kesampean gw yakin follower gw di twitter langsung 4 juta , jadi Trending topic di twitter 4 bulan , Hot Thread di Kaskus 3 Minggu , Hot News di Detik.com 2 setengah taon , dapet beasiswa kuliah akting di gedung DPR , dapet makan malem ekslusif bareng petinggi negara , dapet bonus 300 sms setelah kirim 2sms , dapet bonus nelpon 100 menit kesesama setelah pake pulsa 1500 . *Oke ini ngaco*

Yang jelas sih gw ngefans sama iko uwais, keren men kayak om gw yang udah tenar lebih dlu di Thailand , yaitu om Tony Jaa . Nih trailernya , gw yakin lu pada abis liat trailernya langsung , mangap , bengong , kehilangan gairah napas , males kentut *oke ini ngawur lagi* 


Gimana ? kerenkan ? KeYenZzZ bAnGeuuuDdhhhhh *oke ini alay* .Gw merinding tau saking kerennya liat itu trailer , bener-bener realistis banget adegannya , ga kalah sama film action luar negeri . Badan gw gemeter ,  kulit kaki gw pecah-pecah, numbuh jenggot di jidat, dan keluar upil dari ketek *oke ini gw ngarang* .

Yah harapan gw sih ga muluk-muluk ya, gw berharap dengan adanya film ini gw cepet punya pacar, cepet lulus kuliah, cepet kerja yang gajinya gede *oke ini curhat*  . 

Semoga ini jadi terobosan baru buat perfilman indonesia, dimana produser berlomba-lomba bikin film dengan kualitas Internasional, bukan berlomba-lomba bikin film yang isi nya kaya KFC , paha , dada , paha ,dada ,paha , dada , CD SM*SH , Paket Goceng dll .
Bukan film yang didominasi sama setan setan bertemankan cewe dengan tete yang menantang, dengan adegan mandi, ganti baju bahkan ngupil .

Semoga juga Rumah gw ga banjir terus kalo ujan , semoga Diego Michels ga kapok kena gosip di Indonesia  , semoga Andhika kangen band cepet keluar , soalnya temen gw ngefans banget katanya sampe ga bisa tidur malem , bukan ! bukan karena mikirin Andhika tapi karena emang dia kerja shift malem dipabrik .

Yah Pokoknya mah , Semoga film Indonesia makin bermutu dan makin menunjukan eksistensinya di tingkat Internasional .Selamat tinggal film horor telanjang ....... HIDUP PERFILMAN INDONESIA !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar