Jumat, 23 Desember 2011

Ini Tentang Seonggok Kaos

Baca cerita sebelumnya di GALAU MAHASISWA  .

Cerita bermula dari sewaktu gw liat tweetnya @mahagalau, katanya sih pengiriman bertahap dari tanggal 17 - 21 Desember berdasarkan tanggal pemesanan, bukan jauh atau dekatnya jarak . Gw inget gw order itu di nomer 135  alias buntut jadi gw pasti kebagiannya belakangan . Singkatnya udah tanggal 21 nih, gw bangun dengan muka ganteng berminyak, rambut gondrong acak-acakan dan untungnya gw gak ileran . Pagi itu gw melek sekitar pukul 13.21 WIB . Dengan penuh semangat gw keluar kamar berharap kaos gw udah dateng dan gw bisa langsung pamer lalu mendapatkan gelar sebagai Mahasiswa Terganteng 2011 .

Tapi ternyata nihil, kenapa kaos gw belom sampe ? depok - bekasi itu kan deket kenapa lama banget ? Gw khawatir, apa si penganter itu (kita sebut aja "mas paket" ) kesasar ? ga mungkin dia pasti udah dapet pelatihan khusus untuk menembus rute apapun . Apa rumah gw terlalu terpencil ? apa jalur yang ditempuh terlalu ekstrim ? gw gak tau kenapa mas paket ini belom dateng juga .


Malam pun tiba, dan gw masih tetap menunggu mas paket . Entah kenapa ia tidak datang ? tak lama hujan turun dengan lebat, "apakah mas paket baik-baik saja?" pikirku waktu itu "apakah ia kedinginan?" , "bagaimana bila ia sakit dan tidak bisa mengantar barang milikku?" ucapku dalam hati *ini kok jadi bahasa novel banget ?*

Daerah rumah gw itu termasuk perumahan paling gak konsisten banget, disaat ujan deres kadang ga banjir, cuma becek. Tapi saat ujan cuma kaya kencingnya anak bayi , mendadak bisa jadi kolam bebek . Gw khawatir apa ditengah hujan kaya gini mas paket tetep nganter ya ? kalo motornya mogok lewat sini gimana ? disini kan banjirnya lumayan dalem . Tapi gw gak menyerah, gw tetap menunggu mas paket dengan setia dan gw bersikeras gw gak mau pindah dari tempat duduk gw di depan pager sampe mas paket dateng .

Klik Buat Liat Apa Yang Terjadi

5 menit kemudian gw masuk rumah, ga tahan banyak nyamuk . Dan gw memutuskan untuk nunggu mas paketnya besok lagi aja



Tanggal 22, gw tetep bangun pagi seperti biasa pukul 13.00 WIB, ternyata mas paket tak kunjung tiba, apakah mas paket tersesat ? ato dia males nganterin keperumahan gw ? apa karena mas paket tau gw ganteng jadi dia males kesini karena merasa kegantengannya tersaingi ?

Lalu ulangi kejadian di tanggal 21 kemaren, karena sama aja sih kejadiannya . Gw tetep nungguin dan ga dateng dateng -___-


Tapi berbeda dengan hari ini, tanggal 23 . Ada yang mengetuk pager rumah gw " PERMISI PAKETT "
Gw berdiri dari tempat gw duduk, gw berjalan perlahan, lalu gw melihat mas paket, gw berlari menghampirinya dengan penuh senyum dia memberikan gw barang yang gw tunggu .

Dan akhirnya pemirsaaa perjuangan gw menunggu mebuahkan hasil, KIRIMAN GW DATEEEENG .
Gw langsung telpon emak gw buat minta besok bikin tumpengan dan berakhir dengan duit jajan gw dipotong buat bayar utang kaos tersebut -___-

 Masih disegel, terbungkus rapih .

 Bukti pengiriman JNE , Bahagia sekali gw .

 Masih didalem kotak, packingnya rapih .

 Kaoskuh ohh kaoskuh .

 Keadaan tersegel plastik .

 Yeahh , setelah ini biarkan KAOS KU YANG MENJAWAB SEMUANYA .

Galau Mahasiswa, Galau itu tak perlu di tutupi karena galau itu Anugerah .


Akhirnya kaos gw sampe, gw ga mau pake kaos itu sekarang . Besop gw akan masup kuliah, gw mau pamer sama temen-temen kampus gw . Pasti gw akan jadi public figure di kampus gw dengan kaos yang sangat keren ini , para wanita akan berebut buat nanyain IPK gw minta foto bareng, ngajak gw dinner, nonton, jalan, bahkan ke hotel #eh , di hotel kan biasanya ada cafe live music, gw diajak dinner berduaan gitu jangan ngeres dulu .

BESOK GW AKAN KULIAHHH YEAHHH .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar