Jumat, 02 Desember 2011

Hujan + Banjir = Fitness

Hujan, yah pada ga asing ya, makhluk yang 1 itu emang songong beraninya kroyokan, ga berani maju 1 lawan 1 sama gw . Beruntung tadi gw udah sampe ditempat sebelum itu hujan ngegangbang badan gw yang Sixpack kurus ini, pas gw sampe baru hujan deras terjadi, saat itu gw berpikir kira2 apa yang bisa menyebabkan hujan deras seperti itu ya ? Gw terus ngupil mikir sampe gw menemukan jawabannya .
Dan ternyata gw menemukan alasan kenapa bisa terjadi hujan, kurang lebih gini kejadiannya .




Si awan cowo lagi pacaran sama awan cewe

trus si awan cewe digodain sama awan gaul

si awan gaul ngajak awan cewe buat makan mi ayam didepan gang

si awan cowo langsung galau, karena dia ga bisa showeran maka,

dia yang bikin shower buat kita2

Nah kurang lebih gitulah kenapa bisa ujan, kalo mao salahin silahkan salahin tuh awan gaul, dia penyebab semua ini terjadi , laen kali kalo ketemu awan gaul di jalan, timpukin aja pake batu, sendal, kardus, gerobak mi ayam, kandang bebek ato benda padat apapun yang ada disekitar lu pada .

Kenapa ? Soalnya Hujan itu identik dengan banjir, Setuju ga ? SETUJUUUU , soalnya gara2 ujan tadi gw kudu gotong dorong motor sampe rumah, gw ga ngerti sama perumahan tempat dimana gw tidur,makan,ngupil,koprol,salto boker .

Nama perumahan gw Harapan Indah :  ( Harapan + Indah ) * Hujan = Banjir

banjir terjadi bukan karena ada niat pelakunya, tapi karena si awan gaul ngajak si awan cewe makan mi ayam di depan gang .
yang naek sepeda itu bukan gw, numpang eksis doang tuh .

Gw ga ngerti, begitu gw masup keperumahan itu gw kaget, tadinya pas gw berangkat masih kering masih indah ditumbuhi kandang bebek bunga-bunga nan indah, tapi semua berubah ketika negara api menyerang *oke ini ngawur* . Gw bingung kenapa bisa jadi kolam bebek gini perumahan yang katanya Indah itu ?

contoh kolam bebek,
 lokasi : bulevar 
fotografer : Duloh 

Nah yang makin bikin kesel lagi, motor gw pake mogok, padahal motor paling rongsok keren seantero bekasi itu motor gw, TAPI KENAPA MOTOR GW MENDADAK KAYA KOMPOR MINYAK ? Masa kena ciprat aer aja mati -_____- .
2 motor yang gw pake sebelum motor yang sekarang gada kendala sama sekali kalo lewat banjir, ga pernah mati, dulu disaat orang laen mogok, gw dengan jumawa melaju dengan motor gw bak pangeran berkuda ijo (iya warna motor gw ijo soalnya) . Tapi sekarang ? gw yang ngeliatin orang jalan santai sementara gw terjebak dikolam bebek .

gw akhirnya menemukan daratan untuk berusaha menghidupkan kembali motor gw

Tapi udah satu jam gw engkol sampe betis gw kenceng, keringet mengucur, otot tangan gw keluar, perut gw sixpack tetep aja ga idup, gw starter, gw kasih napas buatan, gw beliin baso sama teh botol tetep ajaaaaa masih ga mau idup tuh motor, rongsok kerennya doang, kena ciprat aer aja mati kaya matiin kompor minyak . Kaya anak gaul jaman sekarang juga nih, tampilan doang keren tapi ga berguna banget -___- .

Dan gw menyerah, akhirnya gw tuntun motor gw dengan pasrah sampe kerumah, dan sekarang gw biarkan dia diteras rumah, nanti kalo gw udah ga ngambek baru gw idupin deh itu motor .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar