Sabtu, 10 Desember 2011

Insomnia Lebih Kejam Dari Ibu Tiri Di Sinetron

Insomnia ato bahasa gampangnya itu susah tidur, gw ga tau ini penyakit siapa yang ngelahirin, siapa yang kasih nama, siapa yang netein, siapa yang nyekolahin sampe gede dan berkembang sampe sekarang GW GA TAU ! Yang pasti gw sangat mengutuk siapapun entah itu orang yang bikin INSOMNIA, bukan karena susah tidurnya, tapi gw suka ketuker nyebut INSOMNIA sama AMNESIA , it's so ribet men .

Oke gw hari ini insomnia, engga tau kenapa yah gw gak bisa tidur, biasanya sih jam 3 pagi paling telat itu juga gw udah teler kaya orang abis nenggak kamper 3 butir langsung dibantu dengan larutan campuran soffel aroma jeruk + 2 tetes insto . Tapi sekarang sampe gw ngetik ini jam 04.08 dinihari gw boro-boro bisa tidur, mata gw masih melek 50 watt, kalo ibarat timbangan mata gw masih 2 ons, enteng banget ga berat , ibarat satuan data masih 2kb , masih kecil banget gada berat-beratnya .

Kalian pusing ? Sama gw juga pusing ga ngerti ngetik apaan, gw ngetik ngalir begitu aja kaya hasil pencernaan manusia yang jatoh dari jembatan kekali dan mengalir terus sampai ke tempat dimana seharusnya ia berada .



Sebelum ngomongin Insomnia gw, gw mau cerita sedikit ah tentang tadi ditoko henpon temen gw .
Namanya toko henpon di mol gitu pasti banyak kan ga cuman satu, nah di sebelah-sebelahnya itu ada yang jaga juga, cewe-cewe putih keturunan gitu lah sama kaya gw . Berhubung aura kasih ketampanan gw udah mereka rasakan bahkan sejak 1948 ( ini anggur cap orang tua apa siapa sih ?) . Ada 1 cewe yang manis banget, matanya indah bagai mata capung, kulitnya putih seputih bengkoang, kakinya jenjang seperti kaki belalang,tubuhnya tinggi setinggi jerapah , ini gw naksir sama manusia apa sama flora dan fauna sih ? Tapi kata temen gw sih uda punya pacar, jadi yaudah gw cukup mengagumi ciptaan Tuhan paling indah bernama Wanita tersebut . *gw kesambet apaan ya ?*


Tapi ada 1 cewe juga yang menurut gw lumayanlah ,daripada ketiban tangga . Gw ga tau namanya siapa , temen gw ditanyain jawabnya malah cengangas cengenges kaya orang bego abis ngelem tapi yg disedot bukan aibon, yaitu lem power glue . Oke apalah arti sebuah nama yah kalo kata sastrawan kita si "entah itu siapa namanya gw lupa" . Yang jelas dia mondar mandir terus kaya mobil-mobilan rusak di depan tokonya temen gw, gw emang udah dasarnya punya bakat GEER dari lahir yang merupakan bakat keturunan dari bokap gw katanya, jadi ngerasa lah ." Wah ini cewe bolak balik pasti naksir sama gw " . ada lagi Satpam bolak balik , gw mikir lagi " wah ni satpam pasti naksir gw ", ada lagi OB bagian buang sampah " ah ni OB pasti naksir gw " .

Jadi intinya apaan bar ?
Intinya gw Ganteng udah itu aja .


Sekarang Insomnia .
Orang ga bisa tidur itu katanya sih karena kebanyakan pikiran, ada benernya juga sih, emang gw lagi banyak pikiran, kalo kalian nebak karena mikirin gimana kelanjutan hubungan Raffi ahmad sama Yuni shara, kalian salah, ngapain amat gw mikirin dia, wong kalo kawin juga belom tentu gw bisa numpang maka di pestanya , kalo lu pada nebak gw mikirin kapan harga gorengan turun jadi 1000 dapet 4 biji itu salah juga , kalo lu nebak gw mikirin mantan gw , ada benernya sih dikit ,tapi bukan itu juga . Gw ga bisa tidur pokoknya .

So intinya apaan nih bar ?
Ya itu tadi intinya gw Ganteng !!


Insomnia itu kejam loh, jahat,nyiksa, sama kaya peran ibu tiri di sinetron-sinetron di stasiun tv kita .
Kalo ibu tiri suka nyiksa anaknya dengan cara ngupas bawang merah pake rautan pensil .
Insomnia nyiksa gw dengan cara dibikin melek dengan cara ngasih gw beban mental di otak .
Kalo ibu tiri suka nyiksa anaknya dengan cara bersihin kolam renang di senayan pake sikat gigi pepsodent torison yaitu sikat gigi yang berbentuk angka 8 yang didesain khusus dengan bulu sikat bertingkat , *oke ini ngawur*
Insomnia nyiksa gw dengan bikin gw lemes ga berdaya gara-gara ga tidur semaleman kaya orang abis lari keliling GBK pake jari kelingking doang .
Itulah Kenapa gw bilang Insomnia itu kejam, kejam banget gw merasa tersiksa . Gw udah usaha tidur cepet, tetep aja dikamar gw guling-gulingan gajelas . Gw udah berenti main dari jam 10 , tetep aja gw tidur jam 4 subuh . Ada yang punya solusi ? Hubungi di nomer 08 999 36 ** ** , SMS yang kamu dapet langsung dari henpon akyu loch .


Terus daritadi intinya apaan dong bar ?
Bawel nanya mulu , INTINYA GW GANTENG !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar