Minggu, 25 Desember 2011

Nasi Lope Setengah Salmon .

Gw ga abis pikir sama pihak penyedia nasi kotak ini, maksudnya apa sih bikin nasi model begini ? nyindir gw ? mentang-mentang gw jomblo gitu, gw dikasih nasi berbentuk kaya begini ? apa motifnya sih ? apa jangan-jangan yang bikin nasi ini naksir sama gw ? iya kalo cewe yang nyiapin kalo mas-mas gimana ? Valentine juga belom, kenapa coba harus bikin nasi bentuk kaya gini ?

Ini bentuk nasi kotak yang baru pertama kali gw liat dalam sejarah pernasikotakan yang pernah gw terima dan gw makan , kalo bentuk nasi kotak itu biasanya nasinya bulet pake cetakan mangkok kecil, ini berbeda . Bentuknya gak lazim banget deh .



Gw kesel, sakit hati gw ngeliat bentuknya . Ini nyindir gw banget nasi dengan bentuk kaya gitu !! Gw gak terima, maka tanpa belas kasihan gw makan itu nasi tanpa sisa . Gw gak mau ngeliat nasi berbentuk gitu lagi, tentunya sebelum gw abisin gw acak-acak dulu supaya ga berbentuk lope lagi !

Adalagi yang bikin gw kesel juga, hari ini buku Manusia Setengah Salmon karya Prof. Dr. Raditya Dika, MBA., Msc., McD Delivery Service(ini beneran, ga percaya gelarnya panjang gitu ? makanya beli bukunya !)
terbit di seluruh toko buku, gw yang udah pesen online dari bulan lalu sih ga perlu ngantri di toko buku, udah ada yang nganterin . Dan sewaktu gw nyampe rumah setelah gw muter-muter sore buat olahraga (baca: nyari cewe) itu paket uda tergeletak dengan manisnya samping laptop gw .


 Penampakan setelah dibuka bungkusnya .



Trus apa yang bikin gw kesel ? jadi begini, sewaktu gw baca di blognya raditya dika . Katanya gw bisa preorder dari toko buku online, dan dapet buku bertanda tangan dari dia langsung . Gw pikir, ah mumpung gw belom pernah belanja online, gw coba ah daripada harus ke toko buku juga, jauh dari sini sekitar 5 hari lah kalo jalan kaki, makanya gw memutuskan buat pesen online .

Tapiiii setelah barangnya sampai dan gw balik lembar pertama dari cover bukunya, yang gw dapet hanyalah coretan abstrak ga berbentuk .


Ini tanda tangannya raditya dika ? ternyata tanda tangannya raditya dika lebih abstrak dan lebih mirip homo daripada yang gw bayangin *ngutip dari StandUP nya* .Tapi bener gw gak abis pikir deh, gw di iming-imingi tanda tangan tapi yang gw dapet hanyalah coretan anak TK baru megang pulpen -___-, rasanya itu kaya mmmm rasanya kayaaa di iming-imingi tanda tangan dapetnya coretan *oke gw emang ga pinter dalam hal pengandaian* 


Yah gw maklum sih, mungkin dia pegel tandatangan bukunya yang banyak . Misal ada 5000 buku yang harus ditanda tangan makanya gw maklum kalo dia ngasal coret, gw jamin abis tanda tangan buku sebanyak gitu tangannya harus di lepas trus di ganti sama tangan kuda baru .

Tapi gw tetep kesel gw beli buku mahal-mahal malah di coret-coret *masih ga rela* *nangis dipojokan* *hening sejenak* *nangis lagi*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar