Jumat, 02 Desember 2011

Jangan Kawin Sama Vampire

Gw tadi nonton film Vampire Romantis alias Twilight Breaking Dawn yang kemaren sempet heboh banget sama abege2 di beranda pesbuk gw .
Bukan kemauan gw sendiri buat nonton film itu, gw cuma nemenin temen gw, dia pengen nonton itu udah lama tapi gada temennya, karena gw pengangguran baik hati maka gw luangkan waktu gw buat nemenin nonton film itu .

Gw bingung sebenernya ini film genre nya apa ? Drama romantic ?

Romantis itu kalo adegannya jalan berdua, pegangan tangan , Atau ngeliat sunset sambil rendeman kaki trus pegangan tangan , atau dateng bawa bunga buat dimakan dikasihin ke cewenya . Tapi yang gw liat daritadi di layar adegannya ciumaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan melulu, ini pelem bokep apa pelem romantis sih ? dibilang romantis tapi isinya ciuman melulu, dibilang bokep tapi telanjangnya ga dikasi liat . Gw bingung, gw engga tau ini film maksudnya apaan ?

Apalagi gw sebagai Tuna Asmara kalo kata Alit Susanto pedih ngeliat adegan kaya gituan, mesra2an, cium2an, kalo yang sama pacarnya sih enak tinggal bisik :

Cowo : Yang kiss dong kaya gitu
Cewe :  *ngasi permen yang ada tulisan "Sabar Yaa" *
Cowo : *ngasi permen yang ada tulisan "Anything For You" *
*oke ini iklan banget*


Yah pokoknya gitu lah, gw ngiri, batin gw tersiksa ngeliat adegan romantis gitu, pedih banget rasanya kaya numbuh bisul di lobang pantat, buat kentut aja perih apalagi yang laen .

Gw ga ngerti jalan ceritanya ini maksudnya apa ?
Ada cewe, kawin sama vampire trus si vampire punya musuh si manusia serigala trus si cewe sekarat terus si vampire malah temenan sama si manusia serigala trus si cewe mati trus si vampire sedih trus si manusia serigala  brantem sama gengnya sendiri .

kaya tukang parkir lu banyak terus terusnya 


Atas gw sirik aja #MeletinLidah

Tapi dari film tersebut ada sesuatu yang bisa dipelajari buat kita2 semua yaitu "Jangan Kawin Sama Vampire".

Kenapa ?
1. Karena yang gw liat tadi pas si edward sama bella lagi honeymoon (nb: edward sebagai vampire bella sebagai manusia ), ya lu pada taulah orang kalo honeymoon ngapain lagi kalo ga tutuy ya kan ? buat tutuy aja si edward udah ngancurin kamar sama tempat tidurnya saking napsunya, itu juga udah di tahan2, tiang tempat tidur patah, kapuk bertebaran, jendela pecah,dapur gonjang ganjing kompor kelap kelip *oke ini iklan lagi* , Pokoknya brutal, anarkis banget, ini tutuy apa tawuran sih ?

2. Si Vampire ngajak Honeymoon jauh2 ke pulau pribadi di daerah brazil , tapi kerjaannya cuman maen catur, hellow ini udah 2011, masi aja maen catur, punya iMac juga si edward maen PB kek, DoTa kek, ato Ayodance kek emang ga ada apa ? kenapa maen catur ? ato kalo mao yang bisa dimaenin berdua sama bella kenapa ga maen Showtime yang maennya karokean gitu ?


Yah itulah, ternyata bukan cuman film Indonesia yang aneh, film barat pun lebih aneh lagi .
(nb : tutuy = ML)

4 komentar:

  1. setuju jek, makanya temen" gue pada ngebet pengen nonton itu juga gue ga niat sama sekali. temen gue bilang si ini cakep lah, anu keren lah, ini romantis lah, anu puitis lah, gue keburu najis liat adegan begitunya.

    BalasHapus
  2. najis sih engga, gw cuman bingung -____-

    BalasHapus
  3. iyaaaa, bukan najis bijimana juga siii. cuman enek aja kebanyakan begitunya malah

    BalasHapus
  4. #NyodorinEmber #NepokinPunggung #BiarCepetKeluar

    BalasHapus