Senin, 20 Februari 2012

Top Secret a.k.a The Billionaire

Yap malem ini gw baru aja selesai nonton film Thailand yang baru selesai gw donlod semalem . Gw emang selalu suka dan tertarik sama film Thailand, genre drama dan sejenisnya . Horrornya ? gak deh, terlalu sadis gw suka takut kalo ngeliat yang sadis sadis . Ya jadi gw baru donlod film baru nih, judulnya Top Secret a.k.a The Billionaire . Ini film yang diangkat dari kisah nyata seorang jutawan muda dari Thailand . Seorang bisnismen yang punya produk cemilan rumput laut bernama 'Tao Kae Noi' . Cemilan rumput laut ini cemilan paling terkenal se Thailand lho katanya . Si jutawan muda itu bernama Top Ittipat .

Nah ceritanya ini bermula dari si Top kecil yang masih SMA , anak muda yang kecanduan game . Menjual equipment dan armor yang ada dalam karakter game nya, lalu akhirnya membeli mobil sendiri dari hasil jualan equipnya itu . Setelah lulus SMA si top yang masih kecanduan game dan lebih tertarik kepada dunia bisnis daripada Kuliah itu membuat dia memilih milih peluang bisnis . Mulai dari berusaha menjual DVD player yang ternyata DVD yang gampang rusak . Sempet masuk kuliah namun akhirnya berenti karena memulai bisnis kacang . Setelah bisnis kacangnya pun gagal akhirnya dia menemukan ide bisnis lain , yaitu bisnis cemilan Rumput Laut . Ini bermula ketika pacarnya Top membawakan cemilan rumput laut waktu nemenin si top yang abis down gara-gara bisnis kacangnya gagal . Emang dasarnya si Top ini otak bisnis terus, dia mulai usaha lagi dari berulang kali jatuh bangun dalam bisnis sampai akhirnya berhasil .

Trus pacarnya ? ada kisah love story nya meskipun singkat tapi tetep sukses bikin mata gw berkaca-kaca . Kalo mau lebih jelas yaaa nonton aja langsung . Film yang bagus kok , motivasinya bagus banget . Gw seperti biasa langsung semangat, tapi abis tidur juga lupa sama apa yang kemaren di semangatin .

Oh ia ini gw copas beberapa sinopsis sekaligus trailernya ya .

=====================================================
TOP SECRET a.k.a THE BILLIONAIRE

Sinopsis : "The Billionaire"  adalah sebuah film inspiratif  yang bercerita tentang seorang pemuda dari Thailand yang menghabiskan waktunya hanya untuk bermain Game Online , sampai sesuatu hal terjadi dan mengubah dia menjadi seorang jutawan .



Saat usia 16, Dia adalah pencandu game online. 
Saat usia 17, Ia putus sekolah untuk menjadi penjaja kacang. 
Saat usia 18, Keluarganya bangkrut & meninggalkan hutang 40 juta Baht. 
Saat usia 19, Dia menciptakan cemilan rumput laut 'Tao Kae Noi' yg dijual di 3.000 cabang 7-Eleven di Thailand. 
Kini, di usia 26, Ia adalah produsen cemilan rumput laut terlaris di Thailand, berpenghasilan 800 juta Baht per tahun & mempekerjakan 2.000 staf.
Namanya Top Ittipat, dan ini adalah kisah nyata hidupnya yang luar biasa. 


Trailernya :



Dia juga yang maen di SuckSeed itu loh, pantes gak asing sama mukanya . Pokoknya keren deh ini film .
Kalo mau donlod, gugling aja gampang nyarinya . atau IDWS juga ada lokalan biar ngebut .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar