Kamis, 16 Februari 2012

Rabu, 15 Januari 2012

Malam ini gw berusaha keras untuk melancarkan kemampuan public speaking gw . Gw mencoba untuk openmic ditempat lain bukan di kandang sendiri . Berlokasi di Menteng , Jakarta Pusat . Whitebox cafe, gw berusaha untuk terlihat santai, rilex dan membawakan materi sampai akhir . Dan itu berhasil ! walaupun tawa nya masih kurang, tapi gw merasa cukup senang bisa membawakan materi sampai selesai . Lain kali gw akan berusaha membawakan materi sampai selesai dengan tingkat ketawa yang mungkin akan meningkat, ya siapa tau ? memang butuh kerja keras dan gw akan berusaha .

Selama openmic tadi, gw menemukan sebuah idola baru . Sebelumnya dia emang udah jadi idola gw, namun tadi gw bener-bener dibuat tertawa lepas, sampe gw berdiri untuk tepuk tangan . Dia adalah Muhadkly Acho, seorang pemuda dari priuk . Seorang comic juga yang bisa membuat gw tertawa puas sekali . Seakan melupakan masalah-masalah yang ada dikepala gw ini .

Tapi siapa sangka ternyata seorang yang lucu dan konyol ini, sebenernya dulu mempunya kisah pahit dalam hidupnya . Gw baru tau tadi karena gw lagi cek twitternya dan nemuin alamat blognya . Gw iseng pengen baca dan pengen tau apa yang ditulis oleh seorang yang lucu ini . Ternyata setelah gw baca postnya itu bener-bener bikin gw gemeter, gw merinding, darah didalam badan gw serasa mengalir dengan cepat . Kalo kata anak gaul sekarang "INI GUEEE BANGEUDDZZZ" , tapi ada perbedaan dan gw gak mau bahas disini, bisa dibaca nanti diblog nya langsung .

Jujur gw gak nyangka aja seorang yang humoris dan bisa membuat orang tertawa itu ternyata dulu pernah punya kehidupan yang sangat berat, pasti terpukul banget . Dan hebatnya, dia masih bisa membuat orang disekelilingnya tertawa tanpa memperlihatkan kesedihannya . Inilah seorang lelaki, aneh memang gw memuji lelaki seperti ini . Tapi gw bener-bener salut, meskipun gw cuma baca blognya tanpa tau cerita dari orangnya langsung .

Gw tau rasanya kehilangan orang yang disayang, dan gw masih beruntung masih bisa bertemu meskipun udah gak bersama lagi . Tapi gw sendiri suka males, kaya ga semangat hidup . Sedangkan bang acho ini lebih kuat padahal masalah dia lebih berat . Bahkan sekarang bahasa kerennya itu udah "Move On" . Karena post diblognya itu udah setahun yang lalu .

Sedih juga gw baca tulisannya, serius deh merinding gw , gemeter juga . Kalo mau baca nih klik aja di SINI sama di SINI . Itu 2 post yang gw baca dan sukses buat mata gw berkaca-kaca .


Yah barusan cerita tentang apa yang gw liat .
Gw sendiri sampe sekarang masih gajelas . Luntang Lantung dengan ketidakpastian . Gw masih berharap dan terus berharap entah sampai kapan .Emang perih dan ga enak hidup diantara ketidakpastian itu .

 Ada 1 kalimat dari blognya bang acho yang gw suka banget yaitu :

Karena semakin kuat kau berusaha membuang kepedihan itu, semakin cepat dia berlari kearahmu, untuk kembali menghantam, dengan benturan yang dua kali lipat lebih keras rasanya .


Yeah siapa yang tau kedepannya gimana ? tapi gw berusaha tegar juga sih . Meskipun kadang sakit juga hahaha, gada yang tau kan ? makanya gw lebih suka cerita disini karena ga bakal dapet celetukan yang nge BEGO BEGO-in gw hahahaha .

Oh ia nanti malem gw mau openmic lagi dikandang sendiri . Semoga aja ngomong gw lancar ya, gw belom tidur nih dan belom ngerombak materi yang kemaren .

Oh ia satu lagi, ini tulisan gw yang bukan ngawur dan konyol-konyolan ya . Kalo dibilang ini diary lah, sekali-sekali gapapa kan gw nulis yang ga selalu konyol . Iyalah gapapa orang ini blog gw , suka-suka gw dong .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar