Rabu, 29 Februari 2012

Happy 'Bad' Day For Me :))

Singkat aja gw lagi males post panjang-panjang . Intinya adalah semua harapan gw hilang dan musnah dalam seketika . Malam ini apa yang gw harapkan ga jadi kenyataan . Malah 180 derajat kejadian paling apes dan bikin gw sakit hati sebenernya yang kejadian . Sepertinya memang takdir gw hidup dalam rasa sakit dan tidak merasakan kebahagiaan .Gw emang gaboleh hepi dikit kayanya ya, harus ya dihari ini gw ngeliat sesuatu yang sebenernya gw lebih milih buta daripada ngeliat ini . Ya jangan hari ini kenapa ? besok kek atau kapan tapi jangan hari ini . Depan mata gw dan gw ditinggal begitu aja ? haisss ini kalo hati gw di ibarat ban dalem . Tambelannya uda banyak dan harus diganti baru . Ya seengaknya ngertilah posisi gw ini . Oke ini emang curhat -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar