Selasa, 21 Februari 2012

Kumpulan Twit Puitis Dari @muhadkly

Kemaren ga sengaja gw ngebaca twit twitnya bang acho salah seorang comic favorit gw di dunia StandUp , yap udah beberapa kali gw ketemu beliau (tsahh tua banget kesannya) waktu acara #StandUpNiteBKS yg dimana gw kebagian tukang ganti air minum para comic (keren ya jabatan gw) dan openmic diwhitebox kemaren,  yaa makin ngefans aja, keren sih materi-materinya itu . Oke balik lagi ke masalah twitnya , yang biasanya twitnya ngawur tiba-tiba kok jadi puitis begini . Akhirnya gw comot aja deh twit-twitnya abis keren sih . Langsung aja postingan singkat kali ini dari @muhadkly  atau bisa dipanggil muhadklay , muhadekly atau acho .


NB : Gambar di klik biar besaaaaaaaaaaar (tanda seru tanda seru tanda seru)














Nah liat, tumbenan kan ? kata-katanya bagus gini . Yah gak tau deh abis makan apa mungkin dibajak ya soalnya biasanya kan gitu sekarang bajak membajak itu ga cuma disawah, di BB Twitter  dan Sosial Media lainnya juga udah kaya sawah bisa dibajak, ga kebayang ya ada kebo sama traktor didalem BB itu kaya gimana nanti ?


Yak sekian aja yah . Ngumpulin post sedikit demi sedikit , siapa tau kalo uda ada 1000 post bisa dituker sama iPhone :p



Sumber gambar langsung dari twitternya @muhadkly

Tidak ada komentar:

Posting Komentar