Senin, 13 Februari 2012

Tips Ampuh Untuk Melewati Hari Valentine Bagi Para Jombloers

Siapapun yang masuk kesini karena terpengaruh karena judul . Sungguh kasian sekali, ketauan deh pasti seorang jomblo dan merasa teraniaya oleh nasib .

Oke gw kembali hadir dengan tips dan trik yang sangat tidak hebat dan sangat tidak akurat untuk melewati hari valentine bagi para jomblo-jomblo ngenes dan memprihatinkan diluar sana yang tidak mempunyai pasangan karena satu dan lain hal . Misalnya : Susah Move On , Engga Pede , Engga Laku , Engga suka sama manusia .

Kebanyakan sih karena Susah Move On *sumpah ini bukan gw* dan faktor ke 2 ya emang belom ada yang mau aja . Jadi daripada nanti hari Valentine bakal tersiksa melihat pasangan muda-mudi yang pake baju kembar-kembar diluar sana yang berakibat mata merah, idung mekar , mata berair , tangan mengepal dengan keras dan banyak penggalian tanah besar-besaran karena kesel ngeliat pasangan . Lebih baik baca tips dari gw yang sangat amat teramat jauh dari kata bermanfaat . Oke langsung aja gw tulis panjang-panjang ya .



Sebelumnya kita bahas dulu Valentine . Apa sih Valentine itu ?
Menurut Wikipedia, Valentine itu Hari Valentine (bahasa InggrisValentine's Day) atau disebut juga Hari Kasih Sayang, pada tanggal 14 Februariadalah sebuah hari di mana para kekasih dan mereka yang sedang jatuh cinta menyatakan cintanya di Dunia Barat


Sedangkan menurut Jomblopedia *oke ini emang karangan gw* . Valentine adalah : hari penghakiman dimana kaum susah move on dan kaum jomblosius erectus (baca: spesies jomblo yang ngampar dimana-mana)  akan merasa tersiksa di dunia maya atau real life . Karena ngiri melihat manusia lain yang beruntung memiliki pasangan dan bisa ikut-ikutan trend . Akibat yang ditimbulkan biasanya adalah tong sampah berantakan karena diacak-acak dan pohon pada roboh ditebangin .


Nah sekarang masuk ke tips untuk menghabiskan waktu melewati Hari Valentine tersebut .


Persiapkan tempat yang akan digunakan untuk menghabiskan waktu selama 24 jam . Yang paling mudah adalah Kamar, tinggal kunci dari dalam dan bilang sama orang tua "Mau ngilmu dulu tadi abis dapet memo dari ki joko bodo" . Jika bosan sendirian, bisa ajak teman yang sesama spesies untuk bergabung . 
Atau mau yang lebih berkelas bisa sewa Villa , untuk mengisolasi diri sendiri . Atau lebih bagus lagi kalo punya bunker khusus yang biasanya digunakan buat perlindungan diri dari serangan nuklir atau bom atom kaya di film-film gitu . Biasanya letaknya dibawah tanah, dan isinya ada persediaan sembako untuk 1 bulan, dan sumber listrik yang lumayan untuk bertahan hidup sementara . Mungkin agak ekstrim memang, tapi itu lebih baik daripada tersiksa ketika keluar rumah ?


Yang lebih penting lagi matikan sarana penghubung sosial anda . Bisa internet, henpon dan sarana lainnya . Ga menutup kemungkinan di internet anda bisa melihat foto-foto yang baru di upload oleh pasangan-pasangan manusia tersebut , belom lagi update status atau tweet yang tentu saja bisa bikin mata merah, idung mekar dan mulut berair . Henpon pun begitu, besar kemungkinan akan ada SMS yang akan membuat anda semakin tersiksa ketika membacanya , misalnya SMS ajakan untuk keluar zona nyaman anda seperti berikut : 
" eh bar makan yu di Pizza Hut ada diskon loh khusus valentine, gw sama anak-anak yang laen udah siap nih . Dateng yah jam 8 malem nanti . Kita makan yang kenyang tenang aja ada bos yang traktir kok , syaratnya cuma 1 . Bawa pasangan ya " . 


Jika nekat untuk keluar rumah . Usahakan anda mempunyai mental yang sudah dilatih seperti di Akademi Polisi . Eh jangan deh ralat, mental polisi sekarang disogok duit juga lembek . 
Usahakan anda sudah mempunyai mental yang terlatih untuk menghadapi siksaan batin terkuat sepanjang masa jomblo anda . Karena Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 13 februari *ini Valentine-nya Muhamadiyah, lebih cepet 1 hari* dan 14 februari itu merupakan puncak dari siksaan batin terkuat yang akan anda terima ketika anda masih memasang gelar JOMBLO dihidup anda .
Sebaiknya agar anda tidak melihat dan mendengar hal-hal yang tidak diinginkan, jika ingin keluar rumah usahakan pakailah helm fullface . Kenapa helm fullface ? karena untuk menghindari panggilan-panggilan yang membuat mata merah, idung mekar dan mulut berair . Bisa dari teman anda yang tak sengaja bertemu diluar, atau mba-mba penjaga toko yang nawarin barang dagangannya yang berbentuk Love . 
Dan agar tidak melihat hal-hal yang tidak diingkan lebih jauh lagi , karena helm fullface itu sulit digunakan untuk manuver leher . Untuk menengok kekiri kekanan itu berat, jadi pandangan anda akan fokus kedepan dan menghiraukan pemandangan dikiri dan kanan anda .




Nah sekarang gw mau nulis Sisi Keberuntungan anda sebagai jomblo yang tidak merayakan valentine bersama pasangan . Kan ga enak kesannya kalian yang jomblo ini, termasuk gw juga *berat sebenernya gw ngakuin ini* kayaknya menderita terus . Tapi ada secercah angin sejuk yang bisa dinikmati dari jomblo sewaktu Valentine .


Hemat . Ini sudah pasti, ketika Valentine dan mempunyai pasangan pastilah kita sudah menyiapkan rencana kegiatan yang akan dihabiskan bersama pasangan . Biaya akomodasi, kuliner, hadiah, tenaga dan segala macam keperluan lainnya . Dan sebisa mungkin untuk tidak merusak moment hari valentine tersebut .


Contoh kasus Akomodasi : Pasangan si cewe dan cowo merayakan valentine , si cewe ingin merayakan di puncak . Sudah pasti menggunakan mobil, ga mungkin si cowo tega naik motor kepuncak . Mobil itu bensinnya boros, belom lagi perjalanan kepuncak macet karena banyak yang ingin merayakan kesana juga . Namun sicewe ga mau mobilnya berenti, harus bergerak meskipun harus muter . Akhirnya sicowo kepuncak muter arah yang seharusnya lewat bogor , merubah rute perjalananya melewati bali . 


Contoh kasus Kuliner : Setelah sampe puncak, karena lapar akhirnya mencari tempat makan . Si cewe mau makan nasi padang . Tapi dia gak mau nasi padang yang biasa, maunya yang asli . Dan akhirnya karena gamau merusak moment dihari valentine akhirnya rela ke Padang cuma buat makan .


Contoh kasus Hadiah : Sicewe cuma mau lukisan dirinya , si cowo menyanggupi dan mengajak ke gallery art untuk dilukis , tapi sicewe gak mau dilukis oleh pelukis yang gak terkenal . Dia mau dilukis oleh picasso ogawa seorang pelukis terkenal dari jepang . 


SiCowo : Tapi kan dia udah meninggal sayang .
SiCewe : Aku gamau tau, kamu susul dia dan jemput buat ngelukis aku
SiCowo : ....... *hening* 


Contoh kasus Tenaga : Setelah berkeliling kepuncak , kepadang , dan ke alam baka . Sudah pasti tenaga terkuras, badan lemas, lesu , letih , bau keringet , muka kucel dan tingkat persentase kegantengan menurun menjadi -100% . Dan itu berakibat Sicewe bete karena ngeliat cowonya jadi jelek . Lalu sicewe minta putus , dan minta diturunin dipinggir jalan . Sicowo udah gapunya tenaga lagi akhirnya meng-iya-kan .


Lalu sicewe berjalan sendirian dan bertemu gw, seorang pemuda yang ngakunya ganteng tapi belom laku . Gw menawarkan jasa untuk mengantar pulang , sicewe setuju dan akhirnya sicewe terpesona oleh kebaikan hati gw . Lalu sicewe menjadi pacar gw sehari setelah Valentine berakhir dan gw hidup bahagia sampai Valentine tahun depan . Ternyata sicewe bersifat seperti diatas hanya saat valentine saja . Dan Tamat 


Oke barusan itu emang agak ngawur di endingnya, tapi engga apa-apa sekali-sekali nyenengin diri sendiri ditulisan gw . Kan cape jadi orang teraniaya terus sekali-sekali mau jadi orang bahagia meskipun cuma sampe Valentine tahun depan .




Jadi terlepas dari semua ocehan ngaco gw diatas . Gw cuma mau bilang kalo gw itu Ganteng tapi belom laku .


Engga-engga becanda , terlepas dari semua itu gw cuma mau bilang . Ga selalu sijomblo menderita dan ga selalu si punya pacar itu seneng . Semua itu seimbang layaknya ada hitam ada putih , ada yin ada yang , ada udang dibalik rempeyek *oke yg terakhir ngaco* .


Yah gw cuma mau berbagi tawa aja buat yang baca ini . Meskipun beberapa dan kebanyakan orang lebih bilang yang nulis yang lucu bukan tulisannya , tapi gpp gw menghargai itu semua  kok gw tau gw emang lucu ngegemesin #nyisir .


Baiklah sekian ocehan gw tentang Valentine . Dibawah ada tombol like mohon di klik dan di share yah . Sebarkan ajaran ngawur ini ke spesies-spesies jomblosius erectus diluar sana . Gw akan sangat berterima kasih kalo kalian bantu share post ini . Kalo udah , lapor aja ke gw nanti gw akan dateng khusus ketempat lu dan gw akan berterima kasih secara live deh .  Oke ? Sekian dan Terima Kasih .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar