Selasa, 31 Januari 2012

31 Januari 2009

Hari ini seharusnya sih tepat 3 tahun gw pacaran . Tapi yaaa kenyataannya gw cuman sendirian sekarang .
Yap 3 tahun yang lalu ditanggal yang sama, gw resmi berpacaran dengan seorang perempuan bernama Monica. Masih SMA, itu kalo ga salah awal-awal kelas 2 lah . Pacar ke 3 gw, setelah yang pertama bubar ditengah jalan , dan yang ke 2 ternyata gw cuma dipermainkan , nah dia lah orang yang apes beruntung bisa jadi pacar gw . Walaupun sebenernya gw sih yang merasa beruntung, dia yang termasuk salah satu gadis populer disekolahnya mau sama seorang perjaka butut macem gw ini .

Gw gak tau apa yang dia liat dari gw, gw sendiri sebenernya masih was-was takut jangan-jangan gw cuman dimaenin . Lah jelas aja gw was-was, dia cakep sementara gw ? gw sendiri mau nyebut jg ga tega . Tapi seiring berjalannya waktu gw semakin tau dia bukan orang jahat . Walaupun dia dulu pernah jadi player karena dulu dia sering di khianatin . Tapi semua berubah semenjak kerajaan api menyerang, engga engga tapi semua berubah ketika jadian sama gw . Karena ya emang gw orangnya gak macem-macem sih, dia sendiri yang ngaku kalo dulu dia player dan waktu sama gw dia udah ga punya pemikiran buat nerusin bakatnya yang terakhir itu .



Waktu terus berjalan gw pacaran dengan beberapa pertengkaran-pertengkaran . Hal yang wajar dalam suatu hubungan, 1 tahun berlalu dan dia tetap setia sama gw begitu juga gw . Banyak hal yang udah dilewatin sama-sama, dari mulai masih sekolah gw jemputin dia PKL di pengadilan negeri bekasi yang lumayan jauh dari rumah gw . Gw sih nekat aja pake motor gw yang berisik itu, kalo dulu gw nganggep motor gw itu keren karena gw emang masih abege dan labil . Sampe udah lulus sekolah dan dia mulai kerja, gw yang nganterin dia nyari kerja, jemput dia kerja tengah malem . Yaaa banyak lah, gw emang sayang sama dia makanya buat gw itu bukan masalah . Karena keselamatan dan keamanan dia lebih penting dari apapun buat gw saat itu . Gw lebih percaya kalo gw bisa ngejaga dia, orang tuanya juga mempercayakan dia ke gw . Setelah lulus hubungan tetap berjalan baik , seperti biasa lengkap dengan pertengkaran-pertengkaran .
Mulai dari tinggal dirumah yang lama sampe pindah rumah juga .

2 Tahun pun berlalu, gw tetep sama dia walaupun sempet berantem hebat yang gw sendiri dah lupa masalahnya apa, masalah ego masing-masing lah kalo ga salah . Dan puncaknya bulan maret 2011, ternyata hubungan gw berakhir, gw sendiri lupa apa yang ngebuat kita pisah . Yang gw inget sih kalo ga salah ini kembali ke masalah ego masing-masing ditambah gengsi, akhirnya ya berpisahlah . 2 tahun 3 bulan, hubungan yang paling lama yang pernah gw jalanin .

Setelah putus gw emang sempet lost contact sama dia beberapa bulan, lalu akhirnya kembali bertemu walaupun gak dalam status berpacaran .
Dia udah punya pacar, sementara gw tetep sendiri . Menunggu sesuatu yang gw sendiri gak tau apa bakal bisa gw dapetin lagi atau gak ?

Sekarang ketika gw ngetik ini , tepat 31 januari 2012 . Udah 3 tahun kalo diitung-itung kenal sama dia .
Gw masih inget jelas tempat gw nembak dia, kondisi saat itu gw lagi nongkrong di pos satpam depan rumah temen gw dibulevar dan gw cuman berani nembak lewat telepon . Kalo di inget-inget lucu juga ya, sekarang pos kenangan itu udah dirubuhin, diganti sama pos baru dari semen .

Yah gw gak yakin juga orang yang bersangkutan baca ini, gw cuma bingung mau cerita kesiapa . Lebih baik gw cerita disini, tanpa ada komentar-komentar yang membego-begoin gw kaya kalo gw cerita ke temen gw .

Mungkin nanti siang gw bakal temuin mamanya, udah lama juga gw gak main kesana . Ga ketemu orangnya juga gak apa-apa . Gw cuma mau nostalgia aja sama bayangan-bayangan masa lalu gw yang masih nempel diotak .



Happy Failed Anniversary 3 Years
(σ`▽´)-σ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar