Jumat, 20 Januari 2012

"Hope" Atau Bahasa Kerennya HARAPAN .

Harapan, berharap, mengharapkan . Dan pastinya bukan Harapan Indah karena itu nama perumahan gw yang sama sekaaaaaaaaaaaaaali jauh dari kesan indah . Banjir melulu, tapi sekarang sih udah mendingan . Tapi jalananya rusak melulu, ini yang belom mendingan, sama banyak trek-trekan kalo malem, rasanya pengen gw tabrakin 1 1 tapi apadaya motor gw gak bisa nguber . INI KENAPA JADI NGOMONGIN PERUMAHAN GW ?!!

Berharap, ato kerennya ngarep . Sering dialamin oleh semua orang . Ngarep menang arisan, ngarep punya pacar, ngarep bisa makan cilok sebelom mati, dll . Gw pernah ngarep dan sampe sekarang gw masih ngarep kalo laura basuki cere dan milih pacaran sama gw *oke ini ngayal* .

Ada yang bilang jangan terlalu banyak berharap nanti kalo gak kesampean rasanya sakit, ada juga yang bilang kadang kita harus banyak berharap, karena ketika 1 harapan hilang kita masih punya harapan yang lain , ada juga yang bilang harapan indah hunian asri , 300m dari jakarta , dekat dengan jalan tol , hunian mewah lengkap dan nyaman , hubungi sekarang di nomer 0800 121 0624 , lusa harga naik , Pesan sekarang juga !
INI KENAPA JADI IKLAN LAGI ?

Iya udah intinya gw ganteng tapi gak laku 


Oke intinya berharap atau tidak itu kembali ke pribadi masing-masing, siap atau engga nya dengan kenyataan dari harapan yang kita inginkan . Gw pernah berharap dan sampe sekarang pun gw masih berharap, tapi gw sering kecewa karena apa yang gw harapkan ga menjadi kenyataan. Tapi makin lama semua itu terasa biasa aja .Karena gw udah terbiasa dikecewakan, maka kalo gw dikecewakan mungkin rasanya ga sesakit orang yang ga pernah dikecewakan .Soalnya kalo kita mau terbiasa oleh 1 hal, kita harus sering melakukannya .  Ada orang pernah bilang kalo mau kuat makan pedes, sering-sering makan pedes biar ga kepedesan . Ada juga yang bilang kalo mau kuat lari- sering sering lari . Kalo mau tahan di pukul, sering-sering di pukul . Kalo mau kuat loncat dari gunung dan ga mati , sering-sering loncat dari gunung .




Jadi Berharap atau engga itu sebuah pilihan , sama halnya lu mau ngupil pake telunjuk lu ato telunjuk supir angkot . Ada enak dan ada engga nya . Berharap itu perlu kok , gw sampe sekarang masih berharap walaupun gw tau harapan gw ga akan jadi kenyataan *mandang langit*

2 komentar: