Kamis, 19 Januari 2012

The S.I.G.N

Dah lama juga yah gw gak ngepost di blog .. Pengen nulis tapi lagi stuck entah apa yang mau gw tulis .
Intinya selama beberapa hari gw gak ngepost, gw tetep ganteng , dan tetep gak laku .


Tapiiii ada sebuah kebahagiaan buat gw , ini kali pertama ada seorang wanita yang tentunya cantik ngebikinin gw sign . Ada yang ga tau sign ? Gw jelasin menurut ilmu pengamatan sotoy gw ya yang udah 10 tahun gw latih dikolong bak mandi .


Sign itu adalah keadaan dimana seorang wanita/laki-laki membuat potret dirinya sambil memegang sebuah kertas bertuliskan nama seseorang yang ingin diberikan sign tersebut . 
Sign kalo di artiin bahasa indonesia = tanda . 


Gw sering ngeliat di pesbuk para cewe bikinin sign buat cowonya , ato cowonya bikin sign buat cewenya , ato pasangan bikin sign berdua tulisan tanggal jadiannya . 
Trus gw ngapain ? gw harus bikin sign tulisannya "Butuh pacar , kasian belom punya pacar udah setahun" . 


Gw terkadang ngiri juga, yang ga pacaran jg gitu , bikin sign buat gebetannya . Gw gak ada yang bikinin, gw ngiri , gw sedih, gw galau , gw langsung lari ke depan mekdi HI buat nabrakin diri ke motornya mas mas mekdi delivery .




Tapi ada secercah kebahagiaan yang diturunkan buat gw, akhirnya ada seorang wanita khilaf cantik yang ngebikinin gw sign , dia baik sekali mau ngebikinin gw sign , mungkin dia adalah malaikan kebahagiaan yang diturunkan buat gw . Dia rela bikinin gw sign malem-malem sekitar jam 11 an dan gw tau itu karena gw yang minta dia baik . 
Gw mau pamer ahh :

Ini bukan sotosop sumpah 


Wihh keren ya ?  liat dong tulisannyaaaa , cakep lagi orangnya . Gw yakin pasti pada ngiri deh, pada gak percaya kan ? ya kan ? ya kan ? 
Sama gw juga ga percaya dia mau-maunya bikinin gw gituan . Entah kesambet setan apa , yang jelas manusia kalo lagi di alam sadar ga bakal mau bikinin gw begituan, bahkan cowo homo sekalipun . 


Dan gw yakin buat yang ngeliat ini, pasti langsung berdoa, semoga itu cewe cepet sadar atas apa yang sudah diperbuatnya . 






Special Thank's For : Detha (maap link ga gw taro, nanti pada nge-add lagi)
Kalo kamu baca ini, jangan cepet-cepet sadarnya ya, biar bisa bikin lagi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar