Senin, 02 Januari 2012

Tahun Baru, Nasib Lama .

Baru aja semua masyarakat dunia ngerayain pergantian tahun, dari taun 2011 ke taun 2012 yang dimana katanya diramalkan bakal kiamat sampe dibikin filmnya malah, secara gak langsung kan itu nyumpahin bego banget yang bikin film. Tapi gw gak percaya sama ramalan itu, soalnya sirop gw dirumah expirednya  taun 2014 jadi mustahil banget kalo 2012 itu bakal kiamat .

Pasti malem taun baru kemaren pada seru-seruan deh, iyaa gw yakin banget gw cek pesbuk gw semuanya hepi kok, ada yang lagi sama pacarnya dimonas, dipuncak . Ada jg yang ngumpul rame-rame , ada yang baru jadian tanggal 1 tengah malem entah yang ditembak beneran manusia ato kuntilanak .

Gw kasitau aja ya malem taun baruan gw itu dikamar, tiduran dibungkus selimut lengkap dengan ingus yang gw sedot *Sroot srooot* , jadi gausah tanya-tanya kaya wartawan deh gw malem taun baru kemana, oke ? jangan kaya kejadian Natalan kemaren deh, pada repot banget nanyain gw . Toh gw mau taun baruan di dalem got, ngambang dilaut, diseruduk banteng ato ketembak petasan, emang berdampak besar apa buat lo ?  engga kan ? paling lo pada cuma bilang "Ooo" lengkap dengan muka bego , mulut mangap dan iler yang hampir netes .

Jadi pergantian tahun itu menurut gw biasa aja, kaya hari sabtu ganti kehari minggu . Simpel, tapi emang dasar pada jiwa hura-hura aja tuh makanya pada dirayain gede-gedean, udah tau lagi krisis, daripada buat bakar-bakar petasan mending kasih ke orang yang gak mampu kek, sumbang kek, payah . #SokBijak #PadahalNgiriGaBisaTaunBaruan

Gw keinget taun baruan kemaren yang spesial sama mantan gw . *penggalauan dimulai*
Taun baruan kemaren gw sama pacar gw *dulu*nonton tv , gw inget banget tarix jabrix 2 filmnya waktu itu, dirumah masing-masing *ini apa spesialnya ?* . Oke emang gw taun kemaren juga sama aja sih kaya sekarang, cuma bedanya taun kemaren gw punya pacar, taun sekarang gw single fighter, taun kemaren hepi ketawa ketawa sama pacar, taun ini gw mati-matian move on .

Okeee cukup segitu aja penggalauannya, waktu gw ngetik ini gw juga ditemenin oleh seorang gadis yang mempunyai suara yang lembut, kenapa gw ga bilang gadis yang cantik ? karena gw emang belom ketemu, dan tentu aja gw ditemenin cuma lewat sms -__-
Jadi ceritanya gw diomelin sama dia, katanya gini "sebelum ngatain orang munafik itu ngaca dulu, kalo masih sayang ya kejar aja, jangan belaga udah lupain ! faktanya itu lo belom bisa ngelupain" .

Jadi gini yaaa gadismanisyangbelompernahgwtemuinkarenaterhalangjarakdanongkos , ngejar itu udah gak mungkin banget, ibaratnya nih gw ngejar dia itu lari, sedangkan dia kabur dari gw naek mobil sama cowonya, mobilnya mercedes S class lagi . Udah mustahil dong, jadi mendingan gw ngejar yang sama-sama jalan kaki aja biar gampang deh, ato gw nunggu si *dia* naek mobilnya dijakarta aja, jadi bisa gw kejar soalnya kehalang macet . *oke ini curhat dan ini NGAWUR*


Yah gw berharap si di taun baru ini nasib gw berubah deh, taun lalu gw masih ngerangkak buat move on seenggaknya taun ini gw udah naek motor move on-nya jadi lebih cepet meskipun kalo ketemu lampu merah masih suka macet *ini apasih daritadi bahas macet terus !!* , UAS gw lancar dan gw dapet kerjaan yang flexibel jadi gw bisa kerja sambil kuliah jadi seenggaknya ada yang bisa dibanggain, gw cape dianugerahi gelar "udah ga cakep, kere lagi" , seengaknya dengan gw kerja sambil kuliah gw dapet gelar baru "biar jelek, yang penting punya duit, meskipun dikit" ini kok sama aja ya ? gada bagus-bagusnya -__- .


Yahh kayaknya emang nasib gw untuk taun 2012 masih apes, soalnya ini taun naga kalo ga salah . Kata Suhu Yo itu, gw nanti hoki pas taun ayam kalo ga salah taun 2999, kenapa gw tau ? soalnya kemaren gw ikutan sms berlangganan sama Suhu Yo yang ketik REG spasi Hoki *oke ini iklan* .


Gambar dari : Yeahmahasiswa.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar