Senin, 23 Januari 2012

Seorang Gadis Yang Tak Ku Tau Namanya .

Tadi gw ngetem di mekdi harapan indah . Niatnya sih mau nyari suasana buat nulis . Gw nongkrong dari jam sore sama temen gw , cowo sih tapi sumpah gw bukan homo, emang gw lagi apes aja dapetnya cowo yang bisa diajak .

Yah beginilah nasib seorang single fighter, kemana-mana kalo gak sendiri ya berdua sama cowo . 

Tapi tadi waktu gw dimekdi gw tertegun, dengan mata berbinar lalu mata gw kecolok sedotan . Lalu setelah mata gw berhasil pulih, ternyata telah bertengger seorang gadis *burung kali bertengger*  berparas manis dengan rambut yang panjang yang hitam , dengan kacamatanya yang mungil dan bibir tipis + giginya yang ga rata . Serius giginya emang ga rata, tapi buat gw itu imut banget , kalo kata abege sekarang penyu-penyu . 

Dia duduk sendirian, gw mau nyamperin tapi gw ragu-ragu , takut-takut lagi nyamperin eh cowonya dateng . Bisa dipukulin ditempat gw nanti, jadi gw puter posisi duduk gw biar bisa puas ngeliatin dari angle yang pas .

Setelah sekian lama ternyata gada yang dateng, dia cuman sendirian . Tapi tetep aja gw malu buat mulainya, tapi gw gak keabisan akal . Gw pernah baca katanya kalo kita mau menarik perhatian perempuan, kita curi-curi pandang aja . Nanti kalo dia nengok, kita buang muka, kalo dia udah balik lagi baru kita pungut muka kita lagi . Ya intinya gitu , lalu gw mencoba, gw curi-curi pandang gw liatin sambil ngomong dalem hati "tatap mata sayaaa , tataap tataaap" ternyata gagal . Dia masih gak nengok, gw coba cara lain . Gw liatin lagi curi-curi pandang *ini apanya cara lain ??*  . Gw tetep masih ngeliatin, kalo dia nengok dan ga sengaja pandangan kita tabrakan, gw bakalan senyumin . 


Tapi ternyata dia ga nengok-nengok . Gw liatin dia cuma sendirian, main hp, dengerin musik pake hetset . Masa sih perempuan cakep begini mau keluar sendirian bengong-bengong ? setau gw yang suka keluar bengong-bengong sendirian itu cuma gw deh . Tapi gw ga berani buat nyamperin, maklum gw terlalu ganteng sih gw takut dia risih dideketin orang ganteng soalnya pasti jadi pusat perhatian *oke cukup ngayalnya balik ke realita*

Gw minder sebenernya, apa iya dia ga risih kalo gw langsung samperin ? gw bukan tipe cowo disinetron sih yang dengan cueknya nyapa . Iyalah orang mereka pake script , gw mau nyoba nabrakin diri juga dianya duduk doang ga bangun-bangun . Masa gw tabrak meja nya ? orang jaraknya jauh masa nabrak tar ketauan banget dong .

Tapi gw dengan bakat stalking yang gw punya gw bisa dapet fotonya, meskipun ngumpet-ngumpet fotonya , sayang aja dia nunduk terus, nyariin receh yang jatoh kali -_-


 ada figuran -__-

ada figuran juga -_-

Buat nona yang digambar , maaf kalo saya lancang . Tapi sungguh saya merasa senasib seperti anda, dateng sendirian megangin henpon , gw pernah bahkan sering kaya gitu . Jadi kalo nona baca post ini, dan lain kali butuh teman bicara, saya bisa kok . Hubungi gw aja ya daripada sendirian ntr digodain preman jelek loh kaya fitri imut, mana gw bukan follower lagi jadi gak tau nona digodain apa engga . 

Kalo gw ketemu lagi, dipastikan gw bakal nyamperin dan kenalan . Besop ke mekdi lagi ahhhh siapa tau ketemu walau kemungkinanya kecil sih . 

2 komentar: