Selasa, 03 Januari 2012

Libur : Sebuah Masa Dimana Males Menjadi Suatu Keharusan .

Sebelum libur yang emang ditetapkan oleh kampus, gw udah libur duluan kurang lebih selama 2 minggu . Ya berhubung gw ini mahasiswa yang sangat berprestasi dalam hal godain wanita mata kuliah apapun, jadi gw rasa gada masalah kalo gw gak masuk . Tapi ternyata libur kelamaan itu juga ga enak, bingung mau ngapain . Padahal dulu waktu baru-baru libur, gw udah berniat buat olahraga, seengaknya biar napas gw panjang lah . Soalnya gw kan seneng beladiri, ga lucu kan kalo lagi berantem napas gw abis trus gw kalah cuma karena keabisan napas ?

Tapi niat hanyalah tinggal niat, ada aja alesan yang keluar dari diri sendiri buat bermales-malesan. Mungkin karena jarak kampus gw yang jauh, makanya gw jadi suka males, toh buat perjalanan ke kampus aja di itung-itung gw udah berkeringat, membakar kalori ditubuh, jadi buat apalagi gw olah raga .

*Tipe orang yang suka nyalahin keadaan demi nyari pembenaran diri sendiri, jangan dicontoh !!*

 Kira-kira kasusnya gw kaya gini, tapi gw gak ambeien .


Masa liburan gw 2 hari lagi selesai, hari kamis gw mulai masuk kuliah lagi . Gw siap masup kuliah, gw semangat banget pengen masup kuliah, gw pengen ke kampus, gw pengen ketemu temen-temen kuliah lagi . Pokoknya gw bertekad gw harus masup kuliah .

Ngerasa ada yang aneh ya kenapa gw tiba-tiba pengen banget masup kuliah ? YA BETUL !! Karena gw pengen pamer kaos GALAU MAHASISWA gw yang belom sempet gw pamerin kemaren karena udah keburu libur .  Setelah tahun baru, penampilan gw pun baru , gw gak sabar nunggu reaksi wanita-wanita dikampus gw yang bakal tereak-tereak histeris, bahkan kejang-kejang sampe ngeluarin busa dari ketek begitu ngeliat gw .

Tapi setelah tahun baru, ada masalah besar yang masih harus gw hadapi dikampus, siap ga siap, gw harus menghadapinya  ....


Masalah Besar





UAS : Ujian Akhir Semester

Tantangan diterima !!
Santai aja paling banyak yang gabisa . Seenggaknya gw masih ada temennya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar