Senin, 01 Oktober 2012

Judul Nanti Menyusul .. Kalo Inget (Lagi)

Iya gue emang payah dalam hal ngasih judul, jadi maklum yah kalo gak kreatif kaya gini nih .
Tapi gue sebenernya itu aslinya kreatif banget . Bener deh suwer gak boong ini mah . Nih buktinya .

Ceritanya Pesawat Tempur

Tuh kreatif kan ? gue bikin pesawat-pesawat tempur pake bungkus rokok sama sedotan doang . Keren gak tuh . Gila keren banget om bro , KEWL, owsem, emejing, anderstending deh pokoknya . #narsisberlebih

Iya itu iseng lagi di sebuah restoran tepatnya sih di taman kuliner kalimalang . Berhubung waktu itu abis selesai makan dan gak tau mau ngapain, tiba-tiba aja otak kreatif gue mulai bekerja tanpa dikomando tangan gue langsung bergerak mengambil beberapa bahan yang ada dimeja dan mulai merobek satu demi satu bagian yang bisa gue bentuk secara random dan terbentuklah pesawat tempur yang sangat keren, kewl, emejing, owsem, anderstending tersebut .


Oke udah yah ngomongin pesawatnya, gue kembali ke permasalahan cengeng-cengengan kaya tempo hari ya . Beberapa waktu yang lalu (padahal cuma kurang dari 24 jam) gue iseng ngirim email gitu ke anu, Yang sering baca pasti tau deh siapa yang dimaksud (kaya ada yang baca aja) . Iya iseng aja email panjang ini itu tapi balesannya cuma " Gak ngerti maksudnya apa hehe :D " 

Gue syok, batin gue terguncyang, kepala pusing, dompet kering, muka jelek, bensin abis . Pokoknya gitu deh efek yang ditimbulkan oleh karena 1 orang . Hebat ya ? biasa aja sih sebenernya gue aja yang lebay :|

Iya abis liat email itu gue langsung gak napsu makan, karena gak ada nasi . Gue ga langsung gak enak ngapa-ngapain karena emang puyeng abis kejemur matahari dan yang paling parah Gue langsung miskin mendadak, kalo itu sih emang udah dari dulu :|

Tapi yasudahlah, kalo semua itu udah ada yang ngatur kan . Kalo jodoh mah gak kemana deh kalo kata pepatah jaman entah kapan dan siapa yang bikin dan memulai pepatah itu . Katanya juga Tuhan udah ngatur semua kan .  Kalo udah gini aja nyerahin ke Tuhan, tapi gereja aja gak pernah *negor diri sendiri* .

Nah ini sebenernya gue udah gak tau mau nulis apalagi, mau closing sebenernya tapi bingung . Kalo liat blog orang lain closingnya itu keren, biasanya ada pesan tersembunyi disetiap closing postnya . Minimal postnya bermakna deh buat yang baca . Gue dari dulu paling bego dalam hal closing seperti ini, pemilihan judul juga sih . Jadi selalu gagal gitu, tapi ngapain ya repot-repot ngasih closing wong yang baca juga gak ada kan (?) 

Yaudah paragraf terakhir diatas ini aja jadi closing . Keren kan ? Iya gue emang kreatif kok #nyisir 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar