Selasa, 18 September 2012

Judul Nanti Nyusul .. Kalo Inget ..

Dan saya kembali menulis diblog lagi, berhubung lagi gak punya ide apapun tapi karena emang pengen nulis aja jadinya gue sempatkan untuk menulis singkat disini . Antara judul, isi dan pemikiran otak bisa jadi gak berhubungan sama sekali, jadi ini emang sengaja buat latihan sekalian ngebiasain diri biar gak males nulis . Yeah jenius emang gue, pantes gapunya pacar sampe sekarang #GadaHubungannya #BodoAmat

Jadi disini gue mau cerita aja ah, nih ya beberapa hari yang lalu itu tepatnya gw sih kurang tau ya, tanggal 12 September 2012 itu ada shooting @komtungTVdotcom . Belum tau apa itu Komtung TV ? yaudah gue gamau ngasi tau, jangan males lah cari sendiri . Internet udah gampang kok jaman sekarang, kalo jaman dulu kan susah tuh baru gue kasihtau . Nih gue permudah deh, kalo mau tau mampir aja disini nih -------> KomtungTV

Nah jadi disitu tuh ada program namanya PUNCHLINE . Pas episode pertama itu talentnnya itu gue sendiri #nyisir #sombong #pakekacamataitem #pakejas #jogetgangnam

Oke lanjut, kemaren itu ada shooting episode ke 2 nya gitu, berhubung gue ini alumnus episode pertama ya gue dateng aja mau nonton sekalian bantu-bantu kali tenaga gue diperlukan *sebenernya ngarep sapa tau inframe kamera lagi* .

Berhubung itu yang ngerjain juga temen gue, dari komunitas juga jadi gak ada salahnya kan ngeramein ? Dan ternyata keputusan gue untuk datang dan nonton hari itu keputusan yang sangat tepat !! briliant !! emejing !! owsem !! . Kalo episode 1 kemaren ada gimmick lawan main gue yaitu cewe cakep banget . Nih yang ini nih gue kasi liat potonya biar ngiri-ngiri dah lu pada . MUAHAHAHAHAHAHA #nyisirlagi


Tapi sayangnya itu cuma sebentar jadi gak bisa ngobrol banyak deh . Namanya zilly dia anak kebon jeruk, kasian ya cakep-cakep tinggal di kebon #krik #jangkrikpuntakbersuara

Nah diepisode ke 2 ini ternyata ada talent lain lagi, gue kira sih orangnya sama si dia juga . 
Tapi bukan ternyata, dan yang lebih hebat lagi gue dateng bisa langsung ngobrol trus akrab gitu, entah dia tipe orang yang gampang bergaul atau gimana sih gue gak tau yah yang jelas sih asik aja daripada yang episode gue kemaren, rada kaku gitu kalo ngobrol . Kalo yang enih engga, bisa becanda juga malah dia yang duluan becanda-becanda gitu uhuy uhuk ehem hoek .

Nah jadi gue sih disana nemenin dia ngobrol jadinya kalo belom inframe ya ngobrol sama gue, sama yang lain juga sih tapi seringan sama gue *niup trompet* *trompet sangkakala* 

Jadi hampir seharian tuh ngobrol dan cerita punya cerita dia itu sering nongol di FTV juga, selain itu dia model gitu, jadi keren banget yah gue ngobrol sama artis gitu ceritanya cieeeeeee . Tapi gue sendiri belom pernah liat dia di tipi (._.) . Emang gue aja yang jarang nonton tipi sih, trus ya ngobrol ini itu deh jadi ngakrab tapi sayang waktu cepat sekali berlalu, udah malem ya dia pulang deh selesai ngobrolnya . Gak tukeran kontak apapun, minder gitu tapi gue sih stay cool aja, kalo emang nganu sih gak kemana kata pepatah kan nanti juga ketemu lagi . *padahal gue uda tau nanti minggu ketemu lagi*

Jadi pas minggu emang ketemu lagi, ada shoot lagi soalnya dan gue nonton lagi sekalian mau ngobrol lagi gituuu kali aja akrab trus diajak main FTV bareng dia juga kan, ato paling gak jadi asisten lumayan deh liat-liat proses shooting pelem nambah pengalaman kan ? ide gue jenius kan ? brilian ? emejing ? owsem ? YUHUUUUU .

Udah ah ceritanya, cuma mau pamer aja sih paling gak gue punya temen pemain FTV sekaligus model . Meskipun kayanya dia lupa nama gue deh . Soalnya gue panggilin di social media gak nyaut-nyaut :|
Atau lagi sibuk kali maklum artis kan . 


Jadi gimana ? penasaran sama orangnya ? nanti aja ah gue gamau kasi liat potonya . Yang mau liat inden dulu sebulan .

Kan gue jadi cerita gajelas gini gak nyambung sama sekali, judul gak jelas, isinya juga sama malah muter-muter doang . Gue gak bisa jadi penulis yang bener-bener nulis sih, kaya para selebtwit yang modal ngetwit trus jadi buku gitu . Paling seringan curhat-curhat yang mbrekedel kaya gini, mbrekedel itu semrawut yah artinya . Bahasa yang gue ciptakan dan gue temukan sendiri 10 detik yang lalu .

Yaudah ah sekian aja pamernya . Sampe ketemu lagi nanti .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar