Minggu, 07 Oktober 2012

Mission Impossible : Day 4

Day 4
Sunday, 07.10.2012

Lewat 2 hari yah dari Day 3 ? Iya gue emang baru sempet nulis . Lagipula gak ada hal yang bisa gue ceritakan disana . Tak kunjung ada kabar sedikitpun, pesan tak dibalas sama sekali .

Beberapa kali gue mencoba mengirim pesan dengan bermaksud mengingatkan kalo gue pernah minta untuk bertemu . Tapi baru sekedar menyapa aja udah gak dibales, yaudah gue cuma bisa pasrah .

Kemarin, tepatnya sabtu . Sms gue dibales, cuma 1x dan setelah itu . She was gone, again . Bener gak tuh inggris gue ? biar keren aja nambahin inggris dikit .

Jadi sampai hari dimana gue ngetik ini lagi . Gue belum dapat kabar . Mungkin emang ini bukan jalan gue ? bukan waktu buat gue ? entah tapi gue selalu punya harapan . Sesuai dengan nama perumahan yang gue tempati, Harapan Indah . Emang gada hubungannya sih, gue aja yang nyambung-nyambungin sendiri . 

So, ini mungkin bukan akhir dari Misi yang gue jalanin, gue akan terus mencoba dan menulis ini . Dan postingan hari ini gue tutup disini ya .



Terus kemana bingkisan yang udah disiapin ? tadinya gue taro kulkas, dan akhirnya nyokap yang buka dan dimakan sama dia . Gpp nanti bisa beli lagi kalo emang ada kesempatan untuk bertamu .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar