Selasa, 02 Oktober 2012

(Bukan) Harapan (Indah)

Baru beberapa hari yang lalu gue kirim email ke dia . Hari ini gue dapet kabar yang gue sendiri bingung ini kabar bahagia atau sedih buat gue ? udah bubar tapi ternyata deket sama yang lain lagi . Antara seneng dan sakit sedikit sih . Gue bingung harus mulainya gimana, kalo tiba-tiba dateng apa dia masih mau ngeliat gue lagi ?

Ah sampai saat ini gue emang masih menaruh secercah harapan sama dia .
Makanya daritadi gue gak bisa tidur padahal harusnya gue udah ngantuk karena kurang tidur kemarin .

Gue akan memulai perjuangan gue lagi nanti pagi . Dari awal, dari bawah berhasil atau tidaknya gue akan menyerahkan semuanya sama Tuhan . Iya kalo lagi gini baru inget Tuhan tapi kalo seneng lupa . Gue emang payah sih .

Ya pokoknya gue akan mencoba lagi sebisa dan semampu gue .

Kalo dia emang ternyata udah ngelupain gue secara utuh . Gue gak bisa berbuat banyak .
Yang penting bergerak dulu .

Semoga ini merupakan langkah yang tepat ....

Semoga dia bisa menemukan kebahagiaannya, dan semoga yang ditemukan itu gue :')


Tidak ada komentar:

Posting Komentar