Selasa, 02 Oktober 2012

Mission Impossible : Day 1

Mission Impossible . Ya, gue sedang menjalani misi ini . Kenapa dinamakan Mission Impossible ? karena menurut gue sih memang impossible .

Day 1
Thursday, 02.10.2012

Sebelumnya gue udah megang no HP nya, dengan berbagai macam cara akhirnya gue bisa dapatkan . Tapi gue belum berani menghubungi . Dan semua dimulai setelah matahari terbit .


Hari pertama gue mulai dengan tidur jam 4 pagi dan terbangun jam 10 pagi . Jam 11 gue siap-siap buat pergi kerumahnya . Tujuan gue bukan buat ketemu orangnya melainkan orang tuanya . Sekedar bertegur sapa, atau bahasa lainnya silaturahmi kata orang-orang . Gak mungkin gue bertamu tanpa membawa bingkisan kan ? jadi gue membobol uang simpanan gue untuk sekedar membeli bingkisan . Bingkisan udah ditangan dan gue menuju rumahnya, sampai disana, NIHIL . Gue gak menemukan seorangpun disana . Mungkin pergi ? mobilnya gak ada, biasanya kalo hari kerja itu mobilnya dirumah, karena si oom pasti pake motor dan motor dia juga ada . Pikir gue mungkin si oom pake mobil dan si dia kerja dianter pake mobil karena cape bawa motor . Tapi si tante kemana ? biasanya ada dirumah, dulu-dulu sih sebelum gue menghilang gak pernah mampir lagi .

Lalu karena tidak mendapatkan hasil, gue pulang lagi dengan bingkisan masih ditangan . Gue berpikir mungkin kembali lagi agak sore, jam-jam santai biasa ibu-ibu ngobrol sama tetangga .

Jam 3.30 gue kembali berangkat, membawa bingkisan yang sebelumnya gagal gue kasih . Setelah sampai rumahnya ternyata hasilnya masih sama . Gue masih belum menemukan seorangpun disana . Mungkin malem udah pulang ? akhirnya gue pulang kerumah dan berniat setelah langit gelap gue akan kembali .

Jam 18.40 kurang lebih, gue kembali berangkat . Sebelumnya gue sempet sms ke dia, hanya dibalas 2x dan setelah itu nihil . Ya sekedar SMS biasa untuk menunjukan kalo sosok gue itu "ada" .

Dan dirumahnya ternyata gue tetep gak menemukan seorangpun . Mungkin pergi pikir gue waktu itu . Ya gue mencoba sms dia sekedar basa-basi mengajak bertemu .

Balasannya "Gak bisa kalo skrg, besok apa lusa bisa sihhh... ada apa emangnya ?"

Ya hanya itu, mungkin itu adalah jawaban yang bisa gue dapatkan hari ini . Setelah menerima sms itu tak kunjung ada balasan lagi . Gue memutuskan untuk pulang kerumah, masih dengan membawa bingkisan yang entah kalo dia bisa ngomong mungkin dia akan protes dibawa bolak-balik ketempat yang sama berkali-kali .


Sampai saat gue mengetik ini, masih belum ada kabar tuh . Ya ini akhir dari hari ini . Mungkin besok akan ada jawaban lainnya ? tak ada yang tau juga . Yang pasti gue akan mencoba menulis ini setiap hari .

Yang jelas udah ada pernyataan dari dia, kalo ga besop ya lusa . Rabu atau Kamis . Ya tidak ada yang tau kan apa yang akan terjadi ? ....


Gue akan mencoba kembali besok pagi . Sekedar bertegur sapa sama si tante, udah lama juga gak ketemu dan mampir kesana .


Entah berapa lama ini akan berjalan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar