Kamis, 04 Oktober 2012

Mission Impossible : Day 2

Day 2
Wednesday, 03.10.2012

Hari ini dimulai dengan gue telat bangun, rencananya mau bertamu pagi-pagi di jam masih santai . Tapi gue malah terbangun jam 1 siang . Gak mungkin gue bertamu di jam-jam tidur siang, mengganggu itu nanti jadi gue bersabar menunggu hingga sore .

Sebelumnya setelah sms yang kemarin, dia tak kunjung menghubungi gue lagi . Sampai gue bangun dari tidur pun gak ada tanda-tanda apapun . Mungkin dia lupa ? entah gue tetep mencoba positif thinking .

Gue mencoba mengirim pesan saat gue baru bangun . Sekedar sapaan basa-basi kalo kata orang lain . Tapi tak kunjung ada balasan . Gue pikir sih itu karena jam kerja mungkin lagi sibuk ngurus ini itu yah . Jadi gue menunggu terus .

Bosan sih sebenarnya, menunggu dan hati selalu was-was, deg-degan gak jelas . Setiap ada SMS masuk langsung deg dan keringet dingin, ngarepnya sih dia . Tapi sialnya dan seringnya itu cuma SMS promo operator atau promo game yang gue sendiri gak tau dia dapet nomer gue darimana . Mungkin waktu dulu gue ke Jakarta Game Show 2011 kali ya .

Jam 3.30 kalo gak salah gue berangkat, kembali membawa bingkisan yang gue udah siapin kemarin . Berangkat dan begitu sampai hasilnya kembali nihil . Pintu tertutup rapat, dan pagar tergembok, mungkin pergi ? yang jelas mobilnya gak ada . Motor si om ada, motor si dia gak ada . Mungkin si om dan tante pergi dan si dia kerja . Akhirnya karena gak mendapatkan hasil apapun gue kembali pulang .

Gue kembalikan bingkisan itu kedalam kulkas . Yah ketauan deh bingkisannya makanan, padahal udah gue rahasiain juga pake sebutan bingkisan . Dan kenapa tetep gue terusin disini yah ? ah sudahlah .

Gue masih ingat isi SMS nya kemarin, dia bilang bisa kalo ga besok ya lusa . Itu berarti hari ini atau besok kan ? gue tetep nunggu tanpa kembali kerumahnya lagi, karena setau gue si om dan tante itu kalo pergi pulangnya pasti malem selalu diatas jam 10 .

Gue dirumah sampai jam 8 malem tapi gak ada sms 1 pun . Gue sebelumnya udah sms lagi sebelum magrib itu tepat sebelum jam dia keluar kantor . Tapi tak kunjung ada balasan .

Mungkin dia lupa ? atau sengaja menghindar ? atau memang dia udah gak mau ketemu gue ?
Alasan apapun itu hanya dia yang tau . Dan Tuhan tentunya .


Sampai saat gue nulis ini juga masih belum ada balasan tuh . Oh ya gue ngepost ini udah tanggal 4 ya, harusnya tanggal 3 berhubung gue tadi masih dijalan dan sampe rumah jam 00.15 jadi kelewatan .

Besok gue mungkin akan mencoba balik lagi . Sebelum gue berangkat kuliah, atau mungkin gue males berangkat kuliah karena masih penasaran ?

Yah siapa yang tau ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar