Selasa, 30 Oktober 2012

Sebuah Keadaan Dimana Tubuh Tak Dapat Bergerak Maksimal

Simpelnya dari judul diatas sih SAKIT . Iya, gue ini lagi sakit . Ringan sih cuma pilek dan sedikit gatal di tenggorokan, penyakit musiman biasa yang suka nongol dalam beberapa bulan sekali . Di waktu yang 'emang udah seharusnya sakit' apalagi ini kan lagi pergantian cuaca gitu . Dari panas tiba-tiba menjadi hujan dingin  . Dan 1 hal yang ga enak ketika sakit adalah gue cuma sendirian, gak ada tuh yang nelponin kaya dulu, sukur-sukur mah dijengukin langsung . Ini mah mau ngadu kemana juga bingung, masa harus nelpon ke layanan pengaduan masyarakat ?

Simpelnya lagi sih dalam kondisi kurang sehat gini, kalo namanya seorang single fighter seperti gue itu kurang enak sih . Apalagi inget dulu suka ada yang nelponin terus rutin ingetin berasa diperhatiin banget dah . Sekarang mau kesiapa coba ?

Dan dari berbagai macam penyakit yang parah, gue paling gak suka penyakit remeh kaya gini . Soalnya udah remeh tapi bikin gak bisa gerak nya maksimal banget . Kalo ditanya orang juga jadi gak keren, masa cuma pilek aja sampe gak bisa beraktifitas keluar ? Udah gitu radang tenggorokan ini juga ga asik, sekali batuk itu sakit bener dileher berasa dijepret dari dalem

Pileknya juga, bikin mampet idung, napas jadi gak leluasa . Kesumpel semua sama ingus, padahal kalo lagi gak pilek itu ingus gak ada . Eh pas pilek ingus jadi banyak gini, kemana sih ingus kalo lagi gak pilek ?

Mungkin aja kan ingus itu sebenernya transformasi dari upil yang mencair, soalnya kalo pilek itu suhu tubuh jadi meningkat, badan jadi panas, nah upil kena panas ya mencair jadilah ingus . Jadi kalo gak sakit suhu tubuh normal kan nah ingus mengeras lagi jadi upil . Ya mungkin aja, ini sih cuma tebakan gue aja, abis aneh sih .

Tapi sekarang sih udah mendingan yah dikala gue ngetik inian . Keren yak sakit-sakit tapi begadang terus ? ini sebenernya buat latihan aja sih supaya kalo nanti ngerjain TA sampe begadang-begadang gak kaget lagi dan udah terbiasa begadang #alibi #digebuk #pakesterofoam

Yah tapi tetep kalo lagi sakit gini sih enaknya kalo ada kamu yang nanyain keadaan aku ............

Isi titik-titik tersebut dengan nama random ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar