Rabu, 24 Oktober 2012

Sebuah Percakapan

Judulnya sih keren tapi gak sesuai sama isinya sih . Gue lagi iseng aja pengen nulis jadi sekalian aja nulis disini yah .

Lagi khusyuk didepan laptop, tiba-tiba ada notification facebook yang banyak banget . Iya gue masih maen facebook ! Kenapa ? KETINGGALAN JAMAN ? KARENA UDAH JAMAN TWITTER ? iya abis gimana followers gue dikit sih, kalo facebook kan banyak temen jadi masih ada yang respon *mencari pembelaan* 

Nah ternyata itu serbuan dari temen gue sendiri . Langsung aja gue kirim message ke inboxnya supaya berenti . Abis banyak banget di like sama dia padahal gue lagi gak minta .



Yang gue bingung, katanya status facebook gue seru . Dikira wahana dufan kali ya, apa sejenis halilintar ? niagara-gara ? ontang-anting ? kora-kora ? atau gajah yang muter-muter itu ? apa namanya ? gajah bleduh ? gajah bledug kok muter-muter, kalo bledug tuh mental-mental keatas ! #persoalan

Lagian seru darimana coba ? tau seru mah gue manfaatin aja jadi taman hiburan, gue tarikin tiket masup, tiket terusan juga . Trus gue sewain lapak buat pedagang yang mau jualan didalem lumayan kan jadi pemasukan #PeluangBisnis

Nah itulah sampe sekarang ini jempol masih berserakan, gue bingung gimana sapuinnya .
Lagian ini sebenernya mau pamer aja sih kalo ada yang bilang status gue bagus dan keren gitu #nyisir #sisirnyapatah

Udah ah pamernya mau nyegat abang-abang asesoris yang lewat pake gerobak dulu . Mau beli sisir buat gantiin yang patah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar