Senin, 28 November 2011

Pengen Banget Yaaaaa Di Anuin ?

" Eh gw pinjem pulpen lu dong bentar buat nulis absen "
" Pengen banget yaaaa di pinjemiiiin ? "

DOR ! Tembak mati, karungin buang ke bantar gebang, beres dah . Sayang aja yang kaya gituan cuman bisa di pelem-pelem eksyen (baca: Action) .

Akhir-akhir ini gw sebagai mahasiswa ganteng gembel , yang terdampar dikampus yang penuh dengan anak gaulnya agak risih . Temen kampus gw, apalagi yang cewe kebanyakan demen banget pada ngomong 
" PENGEN BANGET YAA " , ihh elah itu syndrome darimana lagi sih ? sapa yang nularin virus gituan ke generasi muda jaman sekarang ? tempo hari udah  "Alhamdulillah Ya ,Sesuatu Banget" , sekarang ngetrend lagi "Pengen Banget Ya ?" Ato versi laennya "Emang Pengen Banget Ya ?"

Gw sih kesel sekesel keselnya orang kesel yang lagi kesel gara-gara kesel ngeliat temennya kesel karena dibikin kesel sama orang yang lagi kesel . #Abaikan #GaPenting

Sekali duakali oke gw masi bisa ketawa, tiga empat kali gw cengar cengir , lima enam kali gw menyeringai , tujuh delapan kali gw diem , sembilan sepuluh kali gw muntah ditempat . Eneg gw denger kalimat gituan, ga dimana ga dimana ada aja yang ngucap gituan . 

Semua berawal dari kebiasaan, sekali dua kali ngomong gituan , tiga dan seterusnya mulai kebiasaan ngomong gituan, suka kelepasan tiba-tiba waktu lagi ngomong ga tau tempat dan situasi .
Oke gw contohin, misalnya dalam suatu kelas nih dosennya lagi nerangin materi kuliah trus cewe-cewe rumpi pada rame, si dosen sewot .

" Hey kamu kenapa rame sendiri ? ga dengerin apa yang saya jelasin ? "
Karena uda keseringan ngomong gitu, akhirnya secara sadar ga sadar keluarlah kalimat itu .
" Pak emang pengen banget ya didengerin ? "

Apa yang terjadi berikutnya ? Silahkan bayangkan sendiri deh .

Kenapaaaa ? Kenapaaaaaaaa ? KENAPAAAAA ?

Gw sendiri ga tau maksud dari kata-kata gituan apaan, spontanitas ? ato emang karena lagi ngetrend makanya semua diikutin ? ga semua yang lagi ngetrend harus diikutin kali . Gw punya temen, temen gw punya kampung, nah dikampungnya nyemplung sumur pernah ngetrend, silahkan deh ikutin biar gaul .

Entah gw yang kelewat kuper ato mereka yang terlalu gaul sih gw ga paham juga, gw emang bukan anak gaul tapi gw berusaha menggauli menjadi gaul . Gw ke sebuah restoran fastfood mau jajan, pas nyampe kasir mba-mbanya nanya 

"Silahkan kaka pesen apa ? mau makan disini ato dibawa pulang ?"

trus gw jawab 

"emang pengen banget kita pesen yaaaaa ?"

Gw langsung disirem minyak goreng bekas french fries, lalu gw berubah menjadi makin ganteng ancur kaya ban belakang motor gw yang baru gw ganti .

Apakah gaul itu harus yaaa ngikutin semua yang lain booming ?
Nanti pemilu lagi booming semua anak gaul bikin partai, sepeda roda 1 ngetrend semua anak muda maenan sepeda roda 1, poconggg lagi ngetren semuanya keluar rumah pake kafan .

Balik lagi ke "Pengen Banget Yaaaaa ?" , ini yang lagi ngetrend sekarang, dan semua anak alay gaul make bahasa ginian . Laen kali gw kalo denger gituan lagi mending gw pinjem jurusnya Raditya Dika  yaitu PURA PURA MATI .

" Eh lo tau ga ?"

" Emang pengen banget ya gw tauuuu ? "

*Mati*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar