Rabu, 30 November 2011

Gw , Cewe & Angkot .

Diliat dari fakta dilapangan, gw sebenernya ngiri sama sopir angkot, semua orang membutuhkan dia, apalagi cewe, yang biasanya males bawa kendaraan sendiri pasti pilihannya jatoh di angkot, ga jelek ga cakep pokoknya naek angkot deh .

Gw baru inget, kemaren gw nongkrong sama temen gw di sebrang SMA 10 , disebrang SMA 10 itu ada lapangan tenis, di deket lapangan tenis ada abang2 yang jualan es, batagor, kentang, mi goreng dan jajanan sebangsanya lah . Gw liat ada cewe cakep 2 biji jajan mi gitu, munculah ide buat ngajak kenalan dengan trik
" Gw Bayarin Sekalian Aja " , gw yang notabene cuma mahasiswa gembel berani2an bayarin jajanan orang sementara gw buat jajan aja susah . 
Cewe itu cakep, manis, mungil dengan seragam sekolahnya yang putih , dia jalan ke tukang es disebelahnya buat beli es , dan gw jalan ke tukang mi buat pesen mi .

" Bang brapaan 1 ? "
" 2 rebu mas "
" 3 yah , eh itu cewe 2 udah bayar belom ? "
" udah mas kenapa emang ? "
" ah engga yaudah 3 ya anterin kesana " nunjuk tempat gw sama temen gw

Lalu gw kembali dan gw ngeliat cewe turun dari angkot, wihhh cakep banget kata gw, kenapa cewe secakep itu naek angkot ? masa iya gada yang anter jemput ? banyak pertanyaan di otak gw .

* trus soal cewe pake seragam td gimana ?*
Gw bukan bahas dia, dia kan naek motor bukan naek angkot .
* trus ngapain lu ceritain sampe detail gt ? sampe ke abang2 mi segala  ? *
Loh kenapa emang ? ini kan tulisan gw kok lu yang protes ?

Oke kembali ke cewe cakep tersebut, gw langsung berpikir betapa enaknya jadi sopir angkot bisa nganterin cewe cakep tiap hari, apalagi kalo gw yang dekil keren ini jadi sopir, pasti cewe pada berebut buat muntah duduk didepan, sebelah gw tentunya .

Dalam bayangan gw , gw sebagai sopir angkot yang buruk rupa keren . Berenti buat naekin seorang cewe cakep, dan dia duduk didepan, lalu dia terpesona karena gw terlalu ancur ganteng . Gw senyum, dia ketawa , gw senyum lagi, dia nyeletuk  "bang ada cabe tuh" , Gw langsung koprol didalem angkot .
Lalu kita ngobrol, tukeran nomer hape, berkenalan, lalu makan siang bareng, lalu makin akrab, abis itu kita jalan2 naek angkot, lalu dia kadang nemenin gw narik angkot sambil bantuin cari penumpang .
#KorbanFTV #SalahGaul

Belom lagi pengalaman ga ngenakin gw dulu, gw pernah lagi jalan pulang ke kandang rumah ngeliat ada seonggok seorang cewe manis berdiri yang gw tebak pasti lagi nunggu angkot , gw nebak dia pasti mau pulang juga kaya gw, lalu dengan bermodalkan keberanian, senyum yang gw manis2in gw berenti di depannya buat nawarin bareng, daripada dempet2an di angkot, lebih baik sama gw dimotor gw yang rongsok keren ini .

" Hey , lagi nunggu angkot ya ? "
" Iya " balesnya jutek
" Mau kedalem ? bareng aja yu gw jg mau ke dalem, angkotnya masi lama lewat sini mah, tadi gw liat di depan lagi ngetem tuh angkotnya lama pasti "

Abis ngomong gitu, angkotnya lewat dan berenti , ga pake ngomong gw ditinggal gitu aja masuk angkot .

Mendadak gw gondok, " tolong gw gondok, gw ga bisa ngeliat lurus kedepan " sambil megangin leher 
*oke ini ngawur*

Kenapaaaaaa ? KENAPAAAA ?
Gw cuma nawarin kebaikan kok, apa salah gw ? Berbuat baik dijakarta itu susah yah .

Gw pulang, gw GALAU, gw sampe rumah, gw langsung showeran .
Kamar mandi gw ga ada shower sebenernya, tapi gw pinjem alat sirem taneman sama tetangga gw trus gw gantung di langit2 kamar mandi seakan2 shower , gw setel musik mellow biar lebih depresif kesannya .

Udahannya gw nyilet2 tangan gw, trus gw foto trus gw upload di pesbuk biar kesannya gw bener2 depresif .
*oke ini lebay dan ini 4laY*


Setelah kejadian itu gw makin ngiri sama sopir angkot, dengan enaknya cewe cakep melenggak lenggok masup kedalem angkot, sementara gw nawarin naek motor rongsok keren gw malah diacuhkan begitu aja .

Gw punya ide cemerlang, gw jual motor gw trus gw beli angkot ! Ide yang briliant, jenius kata gw sendiri . 
Gw langsung bilang ke bokap gw tentang ide gw ini dan disambut dengan sumpah serapah .

Gw galau dan gw showeran lagi .




3 komentar:

  1. wakakakakkaka ...
    kocak tulisan nya../thumb

    BalasHapus
  2. hahaha, makasih akhirnya ada juga yang komentar hiks
    #Terharu #NyedotIngus

    BalasHapus
  3. bagus banget bro... udah ada yang dijadikan buku belum?? kalo ada saya mau bakar... wkwkwkw... becanda, saya mau beli... :)

    BalasHapus