Senin, 28 November 2011

Saya Dan Dunia Malam Yang Jahat

Sabtu kemaren tanggal 26 november gw diajak temen gw buat tutuy, buat yang ga tau tutuy bisa tanya langsung sama orang yang nyiptain kata-kata tersebut [Kundil ] , gw jadi suka nyebut tutuy gara-gara baca tulisannya dia, lebih simpel lebih alus dan yang paling penting, ga ada yang tau artinya .

Seperti laki-laki enggak normal lainnya, gw tertarik denger kata-kata tutuy, tapi kalo diajakin gw dengan tegas menolak, gw takut soalnya, jadi gw cuma minta ikut kesana, pengen liat tempatnya kaya apaan, biar temen gw yg beraksi gw nunggu aja dibawah .

Berhubung uda kemaleman dan tempat tersebut katanya tutup jam 9 malem, akhirnya destinasi tujuan berpindah, tadinya mau ke sebuah BAR di daerah Pangeran Jayakarta, berhubung malem minggu pasti banyak om-om senang yang kelebihan duit atau maksain duitnya ? nongkrong ditempat itu dan mengakibatkan mejanya penuh, gw sama 3 orang temen gw yang enggak terlalu jelek untuk ukuran anak muda seusia kami pindah lagi, temen gw yang ga lain dan ga bukan adalah otak dari acara jalan malam kali ini ngajak ke sebuah tempat dugem yang namanya sama dengan jenis celana abege cewe jaman sekarang .


Gw bingung, nama bar di indonesia itu aneh-aneh, belom lagi gw liat neonbox nya lucu-lucu tulisannya .
Gw lupa apa aja tulisannya karena kebanyakan, nanti laen kali gw foto aja buat kenang-kenangan masa tua bahwa gw pernah ketempat gituan meskipun cuman duduk dan ngeliatin temen-temen gw minum .

Nah berhubung temen gw yang merupakan otaknya dari jalan-jalan ini cuma bawa duit 20rebu, stop! stop dulu disini, ini juga gw bingung, dia getol ngajakin jalan ketempat kaya gitu yang uda pasti ngabisin duit minimal 100rebu bahkan lebih, tapi dia sendiri cuma bawa duit 2 lembar bergambar Sultan Mahmud Adaruddin II .
Oke kita lanjut , dengan total duit yang dipunya oleh kita berempat akhirnya pilihan jatoh disebutir sebuah BAR didaerah grogol .

Seperti tempat wisata malam lainnya, ditempat itu uda pasti ada cewe dengan baju kekurangan bahan dan cewe dengan baju adenya yang masih SMP , kecil dan ngepress banget . Gw ngeliat cewe kaya gitu bukannya semangat, tapi gw malah GALAU kalo kata anak gaul jaman sekarang .

Engga, gw bukan HOMO, sumpah deh gw masi suka sama cewe . Gw galau karena gw inget dulu, seseorang yang pernah nemenin gw 2 tahun lebih, dia pernah kerja di tempat yang hampir persis kaya gini, meskipun bukan tempat lokalisasi . Tapi kerjaannya sama, nawarin minuman gitu, udah gitu gw juga ga tega ngeliat cewe masih muda-muda banget, udah kerja ditempat kaya ginian, malem-malem dingin kedinginan panas keringetan (yaiyalah begok)  .

Tapi bener deh gw bukan homo, sekali lagi gw tegaskan gw bukan homo, gw cuma ga tega aja ngeliat cewe masih muda gitu ngumbar-ngumbar badannya, belom lagi kalo mereka nemenin om-om yang uda tua, bukan mikirin istri sama anaknya dirumah malah ngelayaban sama cewe laen lagi .

Gw yakin mereka juga sebenernya ga mau kerja ditempat begitu, walaupun gw ngeliat mereka bisa tersenyum waktu ngobrol sama temen-temennya, gw yakin dibalik senyumannya pasti mereka sedih, merasa gapunya harga diri lagi . Berusaha menikmati apa yang mereka lakukan walau itu tentu saja menyakitkan buat mereka sendiri .

Gw ngeliat 1 cewe masih muda, gw rasa sih abege seumuran gw ya, gw sempet ngeliat dia senyum senyum sama temen-temennya tapi waktu temennya uda pergi gw liat raut mukanya datar, sendu .

Persepsi gw sih dia baru di tempat kaya gituan, mungkin dia agak kaget sama pekerjaannya yang kaya gini .
Gw bener-bener ga tega, gw sampe kepikiran gimana kalo orang yang gw sayang tiba-tiba muncul didepan gw dan dia lagi kerja disitu .

Akhirnya gw ke kamar mandi, cuci muka buat buang pikiran-pikiran galau gw, trus gw niat mau ngajak cabut aja dari tempat kaya ginian, gw makin ga tega . Tapi waktu gw balik dari kamar mandi ternyata temen gw udah ngajak gw cabut dluan, yaudah pas banget, gw langsung iyain ambil jaket langsung keluar .

Suasananya juga ga enak, terlalu gelap dengan musik techno house mix gajelas, jadi lebih baik gw cabut .

Sampe parkiran gw keluarin motor dan gw tanya ke tukang parkirnya
" 2 motor brapa nih? "

dalem pikiran gw paling goceng 2 motor kalo parkir mah.

" 10rebu bos 2 motor "

Eh buset, 1 motor goceng ? mau naek haji 1 RT kalii , tapi yaudah gw iklaskan duit gw lalu gw cabut.

Gw sampe diperjalanan pulang pun masih kepikiran yang bikin gw galau tadi .
Gw juga kepikiran tentang abege sekarang yang gampangnya ngasi virginitas dia cuma buat pacarnya doang, cuma dibayar dengan kata " Aku Sayang Sama Kamu " .

Kalo dipikir logika, para cewe penghibur gitu seengaknya lebih baik, dia cuma berusaha memenuhi kebutuhan hidupnya, karena hidup di jakarta itu keras . Tapi Abege jaman sekarang, hidupnya masih dipenuhi sama orang tuanya semua kebutuhannya, ilang begitu aja karena pergaulan yang kelewatan .

Gw sih engga berani, dari dulu pacaran ga pernah macem-macem sampe ngilangin masa depan sicewe gitu, gw takut karma, gw percaya karma itu ada lebih tepatnya sistem tabur tuai , apa yang gw tabur ya itulah yang gw tuai nanti .


Yahh gw jadi ngaco, entah gw nulis apa tapi inilah yang ada di otak gw sekarang
-__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar