Rabu, 22 Agustus 2012

Menunggu

Bukan, bukan judul lagunya Ridho Rhoma, tapi menunggu yang gue maksud disini adalah hal yang paling sering dilakukan oleh manusia . Dan biasanya selalu mengeluh, bahwa menunggu adalah hal paling menyebalkan dimuka bumi .. Sebenernya engga juga, kebelet boker ditengah kemacetan dan gak ada WC itu juga hal paling menyebalkan . Ya beda-beda lah gabisa disama ratakan gitu dong . Emang triplek apa rata ?

======================================================================
- Tiap manusia yg ada di planet bumi punya satu kerjaan yg sama, ialah: MENUNGGU.

- Karena,Hidup ialah keadaan dmana kita mnunggu apa yg disebut dgn ajal. Yg mmbedakan tiap2 manusia,hanya aktifitas slama mnunggu ajalnya aja.

- Menunggu kapan dilahirin, menunggu kapan tumbuh dewasa, menunggu kapan sekolah/kuliah,menunggu lulus, menunggu dpt panggilan kerja, dan...

- Menunggu jodoh, menunggu married, menunggu punya anak, menunggu punya cucu, menunggu mati deh akhirannya. 

@mstjiang


Quote diatas adalah bukan rekayasa itu beneran di twit oleh seorang teman lama yang sebelumnya gak saling kenal . Bingung ? bodo amat gue gak mau jelasin, panjang . Pokoknya jangan paksa gue, gue gak bakal mau ceritain kalo gue sebenernya dulu pernah ketemu sama dia, 1 gereja bahkan jalan-jalan bareng dari gereja tapi gue gak kenal sama dia, dan baru kenal setelah ketemu di Stand Up Comedy .. dia yang ngeh duluan katanya muka gue familiar dan gak asing  . Pas ngobrol baru deh ketauan kalo dulu ternyata kita pernah ketemu, 1 gereja bahkan jalan bareng dari gereja tapi gak kenal . Kayanya tadi gue udah ngetik gini ya ? oke skip ..

Gue setuju banget sama twit dia itu ... Iya udah gitu doang .. Intinya gue cuma mau copas twit dia dan gue bilang setuju ... Udah gitu doang kok ....


Yang baca pasti nungguin ya ? ah piling gue juga ini gak bakal ada yang baca, soalnya yang udah-udah emang gada yang baca dan komen . Oke ini barusan curhat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar