Senin, 20 Agustus 2012

Hal Menyebalkan No.22

Hal menyebalkan kali ini adalah "Mimpiin Mantan" ...
Ya, itu sangat menyebalkan dan lebih menyebalkan lagi sang mantan nongol di mimpi sama pacar barunya . Dan yang bikin makin menyebalkan adalah itu terjadi di mimpi gue .. Kampret emang ..

Kenapa gue tau itu muka pacar barunya ? karena emang gue pernah ketemu sama pacarnya, bahkan saling bertukar pukulan dan tendangan, yah bahasa gampangnya dulu pernah berantem . Keren yah ? sebenernya sih engga . Gue malah nyesel kenapa pake berantem, harusnya gue ikutin diem-diem pas dia pulang, gw karungin trus gue iket ditiang listrik . Gak lupa sebelumnya gue sirem pake aer gula biar disemutin .

Ah udah kenapa jadi bahas gituan ..

Fokus ayo fokus ..

Jadi mimpiin mantan itu termasuk salah satu hal yang paling menyebalkan di dunia versi spot jantung ...
Apalagi kalo kasusnya belom bisa move on .. itu sangat tidak enak .. ga enaknya itu kaya naek motor tapi ban motornya bentuknya trapesium .. Ga enak kan ? belom pernah ngerasain ? coba besop ke bengkel trus ganti ban motornya ..

Iya itu ga enak banget, kemaren baru aja mimpiin gitu dan seminggu ini udah 3x mimpiin hal yang sama, eh temanya sih beda-beda cuma si mantan dan pacarnya yang sama.. Kampret memang, seandainya kalo mao mimpi itu ada operatornya bisa mesen dulu gitu pasti hidup akan lebih indah .. Sebenernya sih ga masalah kalo mau nongol di mimpi, tapi ya gausah bawa-bawa pacar juga kali .. Biarin kenapa di dunia nyata aja lu pacarannya, di mimpi ya lu tetep sama gue gitu .. Oke ini curhat sekaligus ngarep ya .. Jangan ditiru tidak baik ..

Bahasa kerennya Dont try this at home theatre ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar