Kamis, 12 April 2012

Sebuah Penyakit Yang Gue Derita

Semua ini bermula ketika penyakit gw kambuh, gw punya penyakit yang bisa kambuh kapan aja dan itu termasuk salah satu penyakit yang sangat berbahaya buat umat manusia, efek yang ditimbulkan kalo baru-baru kena penyakit ini paling cuma memar di pipi yang sakitnya ga seberapa , namun kalau penyakit ini udah fatal bisa menimbulkan kerusakan organ tubuh bahkan kematian . Semua orang bisa menderita penyakit ini, tapi penyakit ini tidak menular . Penyakit ini timbul karena kebiasaan yang buruk sehingga yang tadinya hanya mengidap gejala awal lama kelamaan akan sampai pada stadium akhir .Gw sebenernya udah lama kena penyakit ini, cuman gw anggep enteng gw biarinin aja pertama sih ga parah-parah banget sampe akhirnya sekarang udah lumayan parah juga penyakit ini . Penasaran ? pengen tau penyakit apa ini ? Oke gw bakal kasih tau nama penyakitnya ya .....


Nama latinnya adalah magersiusbangetusngapa2inus, atau bahasa Indonesianya adalah MALES .
Ya MALES itu emang penyakit yang sangat berbahaya, kenapa bisa begitu ? seperti yang gw uda bilang tadi MALES emang berbahaya, pertama rasa sakit nya hanya seputar pipi . Gapercaya ? Bayangkan lu lagi tiduran dirumah, nyokap lagi repot beresin rumah , adek lu yg kecil nangis rebutan mainan sama adek lu yg 1 lagi , peliharaan lu udah ribut minta makan , tagihan listrik belom kebayar , tetangga lagi nyirem taneman *lah ini apa hubungannya?* Nah trus nyokap lu minta tolong beliin telor diwarung karena telor abis . Dan dengan santai lu bilang "MALES mak ah jalan sendiri aja" sudah bisa dipastikan pipi lu bakal memar kemerah-merahan karena digampar . Itu baru efek paling minim , kalo diteruskan dan di pertahankan itu bisa berakibat kematian juga .

Gapercaya ? oke sekali lagi coba bayangkan lu mengidap penyakit magersiusbangetusngapa2inus stadium akhir tingkat nasional kelas berat tribun atas festival *ini tingkatan apa tiket konser*  .

Lu lagi dirumah sendirian > cewe lu minta dianterin jalan > lu nya bilang MALES > dia minta putus > akhirnya putus > lu depresi > depresi = ga mood makan > ga mood makan = laper > laper ditahan = maag > maag = gabisa kerja cari uang > ga kerja ga punya uang > gapunya uang = gapunya modal buat PDKT lagi > gabisa PDKT = gapunya pacar > gapunya pacar = ga punya pendamping > gapunya pendamping berarti hidup sendirian > hidup sendirian akhirnya depresi > saking depresinya sampe lari-lari ditengah jalan terus ketabrak gerobak sari roti > Meninggal .


Nah parah banget kan hanya karena males itu bisa menimbulkan efek yang begitu parah !! Gw ini udah lumayan parah kena penyakit ini , tapi berhubung gw engga belum punya pacar bukan berarti gw ga bakal bernasib seperti yang di atas ... Ada kemungkinan lain malah mungkin lebih singkat dari yang punya pacar  . Oke kita bayangkan Gw jomblo disuruh nganterin adek gw les > gw bilang males > karena males gw ngabur maen keluar > diluar ngeliat pasangan lagi peluk-pelukan sambil boncengan > gw emosi > narik gas kenceng > ketabrak gerobak sari roti > meninggal .

Lebih ngenes kan ? makanya bahaya punya penyakit kaya gitu . Gw pun sekarang lagi kambuh penyakit itu jadinya gw skrg lagi berusaha menyembuhkan penyakit ini tapi gw sendiri belom tau obatnya apa ya ? Mungkin kalo gw punya pacar ga bakal males lagi ya , yaa seenggaknya gw lebih rajin meskipun rajin didepan pacar gw nanti . Soalnya kan malu kalo dah punya pacar trus males nanti diputusin > diputusin nanti depresi > depresi nanti lari-lari ditengah jalan terus ketabrak gerobak sari roti lagi kan ga enak banget . Matinya ga keren juga , kalo ditanya temen nanti misalkan .

A : eh si anu meninggal
B : wah kenapa ?
A : iya dia nyelamatin pacarnya yg mau ketabrak mobil
B : Wah gentlemen banget, pasti dulu dia pria baik-baik ya . pasti cewe nya sedih banget

Jadinya enak kan ? keren gitu berasa di film film. Nah coba bayangin kalo adegannya berubah kaya yg gw sebutin tadi

A : Eh si anu meninggal
B : Wah serius lu ? kenapa ?
A : Iya dia ketabrak
B : Ketabrak mobil ? motor ?
A : Ketabrak gerobak roti
B : HAH ? Kok bisa ? Serius ?
A : Iya dia depresi , lari trus ketabrak gerobak
B : *nahan ketawa antara mau ngakak tapi ga enak sama yg ketiban bencana*

Kontras banget kan ? makanya penyakit MALES itu berbahaya banget deh , gw juga lagi berusaha untuk menghilangkannya . Jadi yang baca post gw kali ini , adakah cewe yang mau bantu sembuhkan penyakit gw ini ? nambah pahala lho soalnya udah sekaligus 1 paket sama nyelamatin nasib ribuan orang .
Kalo jadi pacar gw , gw ga akan males , ga males = ga akan meninggal , ga meninggal = ga banyak orang yg sedih , ga banyak yg sedih = bahagia , banyak yg bahagia = pahala berlimpah .

Beruntung sebenernya kalo bisa jadi pacar gw , syaratnya cuma 1 bonus nya banyak . Ayo kapan lagi ? buruan PDKT sekarang , lusa syarat berubah !! More info ? hubungi di @Ojekjeki atau telpon ke , cari di Yellow Pages pasti ada kok terdaftar .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar